22 February 2022

Karakter Onepiece Episode Whole Cake Island

Episode Whole Cake Island ini terdiri dari 108 episode ,chapter 783~891 .

Rencana Luffy cs setelah dari pulau Zoo adalah ke negeri Wano untuk menantang Kaido.Ternyata Sanji di culik oleh Bege dan dibawa  ke hadapan Big Mom untuk dinikahi dengan putri nya Pudding. Untuk memastikan apakah Sanji benar ingin menikah atau hanya paksaan saja,Luffy datang sendiri menjemput Sanji ke pulau Whole cake di temani oleh Nami,Brook,Chopper,Pedro,Pekom dan Carrot.


Charlotte Pudding

Sanji dan Pudding di jodohkan oleh keluarga mereka  dalam keadaan belum saling mengenal satu sama lain. Ketika Sanji pertamakali bertemu Pudding mereka saling jatuh cinta.Pudding merasa Sanji adalah

pria idaman nya.Namun Pudding merasa kalau Sanji tidak akan menyukai kekurangan nya yang mempunyai mata tiga.Walau Sanji pernah mengungkapkan bahwa dia menyukai Pudding,namun Pudding masih belum mempercayai ucapan Sanji.Di hari pernikahan sesuai rencana Pudding lah yang akan membunuh Sanji dengan menggunakan pistol.Namun ketika Sanji melihat perubahan wujud Pudding yang mempunyai mata di kening nya,Sanji malah berkata mata Pudding sangat indah. Pudding menjadi sangat terharu dan menangis.Akhirnya Pudding berjuang untuk membantu membebaskan Sanji dan teman teman nya dari pulau Bigmom.Pudding juga menggunakan kekuatan buah iblis nya agar Sanji melupakan kenangan bersama dirinya. Pudding juga pemakan buah iblis yaitu “ Memo memo no Mi”, dia bisa mengambil memori seseorang dan menghilang kan nya.


Charlotte Katakuri

Dia anak ke tiga Big mom , kakak dari Daifuku dan Oven.Dia juga pemakan buah iblis yaitu” Mochi mochi no Mi”. Katakuri bertarung dengan Luffy di dalam cermin.Katakuri sangat menyayangi adik nya Brulee. Katakuri bertarung secara adil dengan Luffy,ketika tahu ada yang menggangu pertarungan nya. Walaupun Katakuri adalah orang terkuat dalam bajak laut Bigmom,namun dia cukup kewalahan menghadapi Luffy.Dia sengaja menyudahi pertarungan nya,yang dia duga akan memakan waktu lama jika dilanjut kan.


Charlotte Daifuku

Dia anak ke empat Big Mom.Dia juga pemakan buah iblis yaitu” Hoya Hoya no Mi”. 


Charlotte Oven

Dia pemakan buah iblis “ Netsu netsu no Mi”.Oven anak ke lima dari Big Mom. 


Charlotte Perospero 

Dia juga pemakan buah iblis yaitu “ Pero Pero no Mi” atau Lick lick Fruit”.


Charlotte Brulee 

Dia adalah anak ke 19 Big Mom atau anak perempuan ke 8. Dia juga pemakan buah iblis yaitu “Mira Mira no Mi”. Luffy cs pun pernah berada dalam cermin. Luffy bertarung dengan Katakuri pun di dalam cermin. 


Charlotte Cracker

Luffy bertarung dengan Cracker di Whole island . Dia juga pemakan buah iblis yaitu “ Bisu bisu no Mi”. Dia bisa melapisi tubuh nya dengan biskuit atau menjadikan nya senjata. 

Dia adalah anak ke 10 Big Mom dan komandan di pulau Biscuit. 


Chiffon

Dia menikah dengan Bege dan di karuniai seorang anak laki laki. Chiffon juga saudara kembar dari Lola. Chiffon membantu Pudding dan Sanji untuk membuat wedding Cake,agar Big Mom tidak mengamuk.


Pound

Dia adalah ayah dari Lola dan Chiffon. Dia di buang oleh Big Mom setelah Big Mom melahirkan anak kembar nya .Pound membantu menyelamatkan Chiffon dari serangan Oven,walau tahu dia tidak punya kekuatan. Setelah memastikan Chiffon selamat,di khabarkan dia mencari anak nya ke pulau Dressrosa dan bertemu kembali dengan kedua putri nya.


Vinsmoke Reiju

Kru topi jerami bertemu dengan Reiju ketika kapal mereka melintasi kapal yang dinaiki oleh Reiju. Saat itu Luffy terkena racun dan Reiju lah yang menyedot semua racun di tubuh Luffy.Reiju adalah kakak kesayangan Sanji dan Reiju pun sangat menyayangi Sanji.Sewaktu Sanji di jahati oleh saudara dan bapak nya,hanya Reiji lah yang mengkhawatirkan Sanji.


Vinsmoke Ichiji,Niji,Yonji

Ichiji adalah kakak laki-laki tertua dari Sanji.Niji adalah kakak nomer dua dan Yonji adalah

kakak nomer empat dari Sanji.Sejak kecil mereka bertiga suka sekali menjahati Sanji.Sampai Sanji tertangkap pun mereka masih membenci Sanji begitu pula dengan bapak nya.Namun sejak Sanji menyelamatkan mereka dari

jebakan Bigmom,mereka menjadi membela Sanji dan membantu para kru topi jerami untuk kabur dari wilayah Bigmom.lain dengan Sanji,mereka bertiga sejak kecil sudah dilatih layaknya cyborg mereka hampir tidak merasakan perasaan sedih ,sakit dan cinta.


King Baum

Dia adalah pohon besar yang diberi jiwa oleh kekuatan Big Mom. Sewaktu Luffy melawan Cracker dia terpaksa membantu Nami dan Luffy karena Nami memegang Vivre Card kepunyaan Big Mom.Dia juga punya tunangan bernama lady Tree.Sayang King Baum mati di bakar oleh Big Mom.


Prometheus

Dia adalah matahari buatan Big Mom yang diisi jiwa nya. 


Zeus

Dia adalah awan buatan Big Mom yang juga diisi jiwa nya Big Mom.Karena suka dengan awan yang keluar dari tongkat Nami, akhir nya Zeus ikut masuk kedalam tongkat tersebut sampai ke negeri Wano. Disana dia berjumpa lagi dengan Big Mom dan mengkhianati Nami. Namun Big Mom menggangap Zeus tidak berguna, akhir nya membuang nya dan menciptakan  Homies lain bernama Hera. Akhir nya Zeus kembali kedalam tongkat Nami dan melayani Nami untuk selamanya . 


Napoleon 

Topi yang selalu di pake Big Mom yang telah diisi jiwa juga. 


No comments:

Post a Comment