18 February 2022

Karakter Onepiece Episode Silver Mine

Episode Silver Mine ini hanya terdiri dari tiga episode  chapter 747~750.

Menceritakan perjalanan kru Mugiwara dari Dressrosa menuju pulau Zoo di antar oleh Bartolomeo.Di tengah pelayaran mereka ,Luffy di jebak oleh bajak laut Silver Mine.Luffy di sekap dalam bola besi dan Bartolomeo di perkerjakan untuk membuat terowongan. 


Bill

Dia pemakan buah iblis “ Gutsu gutsu no Mi” atau “ Smelt smelt Fruit”. Dia pernah dikalah kan oleh Tesoro dan harus memberikan upeti perak setiap bulan nya kepada Tesoro melalui Tanaka kaki tangan Tesoro. Karena sangat ingin nya dia membunuh Luffy, akhir nya Luffy melawan nya dengan sekali pukulan .Pulau Silver Mine pun lenyap di telan magma panas yang di buat oleh Bill sendiri. Siapa Tesoro ada penjelasan nya dalam film “One Piece Gold”.


Desire

Adalah teman Bartolomeo. Sebelum bergabung dengan Bill dia adalah kapten bajak laut Sweet Pirate. Semua kru nya mati di bunuh oleh Bill yang pura pura menolong Desire dan ketiga saudara nya. 


Peseta

Dia adalah tangan kanan Bill. Peseta sangat percaya diri melawa Zoro yang harga buronan nya saat itu naik menjadi 320jt Bely. 


No comments:

Post a Comment