11 March 2022

Demon Covered in Scars

Demon Covered in Scars,atau Kizudarake no Akuma.

Diliris pada 4 februari 2017 berdasarkan manga karya Volvox Sumikawa.

Mai Kasai yang biasa hidup di kota pindah ke desa mengikuti ayah nya yang di pindah tugas kan ke desa. Kasai ingin memulai kehidupan nya sebagai siswi baru yang tidak mencolok dan berbuat banyak kebaikan. Namun ternyata..semua tidak sesuai yang dia harapkan. Kasai berjumpa kembali dengan teman masa SMP nya yang bernama Komura yang telah berganti nama menjadi Odagiri.


Sewaktu SMP teman Kasai membuly Odagiri dan Kasai hanya diam saja melihat nya. Odagiri mulai menyusun rencana untuk membalaskan dendam nya. Odagiri menceritakan kepada teman kelas nya bahwa Kasai pernah membuly nya sewaktu di SMP. Akhir nya Kasai mulai di buly oleh seluruh teman kelas nya .Di kelas itu Yuria lah yang paling sering membuly nya,karena termakan fitnah dari Odagiri. Yuria tidak hanya mencoret bangku Kasai,dia juga sering menyiram air ke kepala Kasai.


Kasai mulai hilang kesabaran nya,ketika dia sengaja di kurung oleh Yuria dan geng nya dan membuat dia pipis di dalam celana.Kasai mulai merekam semua perbuatan jahat mereka termasuk perbuatan Odagiri yang sengaja menjebak nya. Kasai menyebarkan video yang telah dia rekam,membuat seisi sekolah mulai bertanya kebenaran video tersebut kepada Odagiri. Kasai mulai marah di depan para teman kelas nya dan bilang bahwa mereka semua saja saja.Setelah puas meluapkan amarah nya Kasai keluar dari kelas nya dan film pun berakhir.



Pemain:

Rika Adachi   (Mai Kasai )

Manami Enosawa   (Shino Odagiri )

Kayano  (Yuria Fujizuka )

Yui Okada  ( Shizuku Natori )

Tom Fujita  (Tada Kuroki )


No comments:

Post a Comment