14 February 2022

Karakter Onepiece Episode Marineford

Episode Marineford ini terdiri dari 57 episode chapter 459~516.

Dalam episode ini banyak sekali para karakter utama muncul,para bajak laut,angkatan laut dan para petinggi nya. Dalam episode ini juga menceritakan kisah Ace mulai dari kecil sampai masuk kedalam Member bajak laut Shirohige. 


Gol D Roger

Dia adalah bajak laut legendaris yang di sebut raja bajak laut.Banyak para bajak laut bermimpi mengejar harta peninggalan Roger yang di sebut one piece. Roger telah singgah di banyak pulau dan pulau terakhir nya adalah Raftel atau Laugh Tale. karena alasan kesehatan dia membubarkan kru bajak laut nya.Di khabar kan Roger memilih daerah tenang dan menikah dengan wanita bernama Portgas D Rouge.Saat istri nya hamil tua Roger menyerah kan diri nya kepada angkatan laut. Dia juga menitip kan anak nya yang akan lahir kepada teman nya Garp.


Portgas D Rouge

Dia adalah istri dari Gol D Roger dan ibu dari Portgas D Ace. Dia meninggal setelah melahirkan Ace.

Kemudian Garp membawa Ace untuk di asuh pada bandit bernama Dadan. 


Marco

Dia adalah tangan kanan Shirohige .Dia juga pemakan buah iblis "Tori Tori no Mi", model Phoenix. Setelah perang marineford berakhir Marco menjaga pulau kelahiran Shirohige.Marco akan muncul lagi sebagai aliansi dari kru Mugiwara.


Squard

Dia adalah kru bajak laut Shirohige,namun karena diperdaya oleh Akainu dia malah mencoba membunuh Shirohige dalam episode ini. Dia berhasil menusuk dada Shirohige dengan pedang panjang nya,namun Shirohige tidak membalas nya.Squard mengira Shirohige melakukan pertukaran kru nya dengan kebebasan Ace. Di ketahui Squard sangat membenci bajak laut Gol D Roger,karena semua kru nya di bunuh oleh Roger. Namun ketika Shirohige menjelaskan bahwa siapapun orang yang masuk member nya adalah anak yang disayangi nya,bukan hanya Ace saja.Squard sadar dan memohon maaf pada semua nya.


Caroline

Adalah ratu di kerajaan Kamabakka,tempat sanji di hempaskan oleh Kuma.

Dia memegang pimpinan tersebut selama Ivankov di dalam penjara Impel Down.

Selama 2 tahun sanji menerima tantangan  new kamma kempo dan meraih 99 resep masakan dari caroline.


Curly Dadan

Adalah pimpinan bandit kecil di pulau Dawn gunung Colubo.Dadan berteman

dengan Monkey D Dragon dan mengasuh Ace,Luffy juga Sabo.Walau Dadan sangat galak namun cukup sayang sama ketiga anak asuh nya. Dadan sampai menangis sedih dan marah pada Garp ketika tahu Ace telah meninggal di pertempuran marineford.


Akainu

Dalam One piece dia adalah salah satu aktor antagonis dan kuat. Dia juga pemakan buah iblis yaitu “ Magu magu no Mi”. Dalam episode ini Ace mati di tangan Akainu. Akainu cukup licik dalam memperdaya orang.


Little Oars Junior

Dia adalah kapten pada bajak laut nya. Ketika tahu Ace akan di eksekusi, dia bergabung sebagai aliansi dari Shirohige untuk membebaskan Ace. Dia dan Ace berteman baik. Dia meninggal dalam episode ini tepat di hadapan Ace. 


Sengoku

Setelah lama menjabat sebagai Fleet Admiral dia di pindah posisi menjadi General Inpector.Dia juga pemakai buah iblis yaitu"Hito Hito no Mi"Human Human Fruit model Daibutsu.Dia juga kawan akrab dari Garp.

Sengoku telah lama mengetahui bahwa Garp lah yang menyelamatkan Ace.

Sengoku juga tahu kalau Dragon adalah anak nya dan Luffy cucu nya.

Sengoku dekat dengan Donquixote Rosinante,dan mengangap seperti anak nya sendiri.


Donquixote Doflamingo

Dia adalah salah satu anak bangsawan dunia.Orangtua nya memilih hidup bersama rakyat biasa dan melepaskan gelar bagsawan nya.Namun desa tempat dia dan keluarga nya tinggal telah lama membenci kaum Celestial Dragon. Rumah nya di bakar dan keluarga nya di siksa oleh penduduk setempat. Akhirnya Doflamingo dan keluarganya hidup melarat,sampai ibu Doflamingo

meninggal.Karena tidak tahan dengan keadaan nya Doflamingo masuk genk bandit yang saat itu di pimpin oleh Trebor dan menembak mati bapak nya tepat di depan adik laki laki nya Rosinante atau Corazon.Sejak itu dia menjadi pimpinan bajak laut Donquixote family.Dia juga mempunyai beberapa nama lain yaitu "Joker dan Dofy".Dia juga berhasil menjadi Shichibukai dan raja di kerajaan Dressrosa.Namun semua berubah setelah dia di kalahkan oleh Luffy dan kru nya yang berhasil menyelamatkan kerajaan Dressrosa dari kekejaman Doflamingo.Sejak itu Doflamingo dan kawan kawan nya mendiami penjara Impel Dawn.Dia juga pemakaibuah iblis yaitu "Ito Ito no Mi"atau String String Fruit.


No comments:

Post a Comment