12 February 2022

Karakter Onepiece Episode Thriller Bark

Episode ini terdiri dari 44 episode. Dalam episode ini kru mendapat kan kru baru nya yaitu "Brook". Kisah Brook sangatlah tragis sebelum berjumpa dengan Luffy cs. Dahulu nya sekitar 50 tahun yang lalu Brook adalah seorang bajak laut.Kemudian semua kru nya mati karena di serang bajak laut lain nya. Brook yang sebelum mati sudah memakan buah iblis "Yomi yomi no Mi"kembali reincarnasi.Namun karena roh nya terlambat mencari badan nya,akhir nya badan Brook hanya tinggal tengkorak.

Brook kebingungan mencari jati diri nya dan hanya hidup dalam kapal tua nya selama 50 tahun,sampai akhir nya bayangan nya direbut oleh "Gecko Moriah", sehingga Brook tidak bisa hidup di bawah mentari. Brook sangat pandai bermain musik dan bercanda,membuat Luffy sering tertawa karena ulah Brook.

Akhirnya Luffy cs bertarung melawan Gecko moriah untuk mengembalikan bayangan Brook. Dalam episode ini pun Luffy cs hampir mati,karena bertarung dengan lawan yang tangguh. 

Perona

Perona tinggal di Thriller Bark atau pulau Kuraigana,bekerja sama dengan Gecko Moriah. 

Dia juga pemakai buah iblis yaitu"Horo Horo no Mi".Pemakai nya bisa memproduksi para hantu. Awal nya Perona adalah lawan bagi kru topi jerami, namun di episode berikut nya dia selalu menolong Zoro. Perona disebut juga Ghost Princess.


Gecko Moriah

Gekko Moriah adalah salah satu sichibukai yang pemakai buah iblis yaitu "Kage Kage no Mi". Gekko adalah lawan yang sangat berat bagi kru jerami. Dia mencuri bayangan Luffy dan kru nya bahkan ribuan orang. Gekko di kalahkan oleh Luffy dan kru nya.Pada peperangan di Marine ford,di khabarkan dia tewas ,namun pada episode selanjut nya,ternyata dia masih hidup.


Dr.Hogback

Adalah dokter ternama yang di kagumi Chopper.Namun di balik itu ternyata dia bekerjasama dengan Gekko Moriah dalam membuat Zombi. Chopper yang awal nya kagum akan nama besar Dr.Hogback,menjadi sangat kecewa.


Ryuma

Adalah zombi yang bayangan nya di isi oleh Brook.Ryuma sendiri adalah seorang pahlawan alhli pedang dari negeri Wano.Setelah di kalahkan oleh Zoro,pedang nya "shushui"dia ambil oleh Zoro. Tidak di ketahui mengapa Ryuma meninggal. Nama Ryuma akan disebut lagi dalam episode Kerajaan Wano.


Absalom

Adalah pemakai buah iblis juga yaitu"Suke Suke no Mi".Dia bisa menghilang dan tidak terlihat oleh mata.Dia mengunakan kekuatan nya itu untuk mengintip Nami yang sedang mandi. Dia juga bekerja di bawah pimpinan Gekko Moriah.Absalom sempat menginginkan Nami untuk jadi istri nya. Awal nya Absalom yang tidak terlihat cukup membuat Luffy cs kewalahan.


Bartholomew Kuma

Dia di panggil juga Pacifista,dan salah satu shichibukai. Dia adalah cyborg buatan Dr.Vegapunk. Kuma bertemu dengan kru Mugiwara di thriller Bark.Dia mendapat perintah dari angkatan laut untuk memusnakan semua kru topi Mugiwara,namun ternyata dia membiarkan kru Mugiwara hidup. Tidak ada yang tahu kecuali Rayleigh bahwa Kuma adalah agent dari tentara revolusi yang di pimpin Dragon.Kuma sempat terluka parah ketika menjalani misi nya dalam melindungi kapal Thousand Sunny milik kru jerami.Kuma juga pemakai buah iblis yaitu "Nikyu Nikyu no Mi"atau "Paw Paw Fruit". Selain bisa memindahkan manusia atau benda ke tempat lain,Kuma juga bisa menyembuhkan luka dengan tangan nya. Kuma cyborg di buat banyak duplikat nya,namun yang asli tidak ada yang tahu kecuali Dr.Vegapunk. Pada episode Marineford diketahui bahwa Kuma sengaja menyerahkan dirinya pada angkatan laut untuk di jadikan Cyborg sungguhan secara bertahap.


Lola

Bertemu kru topi jerami di Thriller Bark.Saat itu bayangan Lola pun di tawan oleh Gekko Moriah. Lola zombi sangat mencintai Absalom,namun Absalom sangat membenci Lola yang terlalu mengejar nya.Ibu Lola adalah termasuk salah satu 4 bajak laut  yang di juluki kaisar,yaitu "Charlotte Linlin" atau bajak laut Big MOm.Lola lari dari pernikahan nya dengan pangeran raksasa Elbabh dan memilih menjadi bajak laut.


Ozu

Adalah zombi raksasa terakhir yang menjadi lawan Luffy.Ozu juga di isi bayangan Luffy. Luffy dan kru nya sangat kewalahan melawan Ozu,walau akhirnya bisa di tumbangkan oleh Luffy itu sendiri.


No comments:

Post a Comment