19 December 2022

Love Like The Falling Petals

Love Like The Falling Petals,atau dalam judul bahasa Jepang nya”Sakura no Youna Boku no Koibito”. Film berdasar kan novel karya Keisuke Uyama. Film diliris pada 24 Maret 2022 produksi Netflix.

Seorang gadis bernama Misaki Ariake,bekerja sebagai  penata rambut  di salon Peny Lane. Misaki tak sengaja melukai telinga pelanggan nya yang bernama Haruto Asakura.Karena Asakura sudah jatuh cinta padanya maka semua itu tidak menjadi masalah.Asakura justru mengajak Ariake untuk berkencan dengan nya melihat bunga sakura.Asakura bekerja sebagai staff di sebuah karaoke,namun impian nya adalah menjadi fotograper profesional.Ariake menyemangati Asakura untuk terus mengenjar mimpi nya,akhir nya Asakura kembali bekerja disebuah photo studio.

Asakura menyatakan cinta nya kepada Ariake dan Ariake pun sangat senang sekali mendengar nya.Makin hari mereka makin akrab dan sering pergi jalan bersama.


Suatu hari Ariake di larikan kerumah sakit,setelah di periksa ternyata dia menderita penyakit Sindrom Progeria.Singkat nya Ariake di diagnosa terkena penyakit langka yang menyebabkan penuaan dini .Ariake memutuskan hubungan nya dengan Asakura setelah kencan terakhir mereka.Asakura mencari Ariake kemanapun bahkan kerumah nya,namun kakak nya yang bernama Takahashi tidak memperboleh kan nya masuk kedalam rumah. Akhir nya Ariake membalas surat dari Asakura dan berkata bahwa dia telah tinggal dengan pacar baru nya.


Ariake terpaksa membohongi Asakura dan memutuskan nya,karena penyakit yang diderita nya.Kakak Ariake berusaha keras membawa nya berobat kesana sini sampai tertipu oleh pengobatan palsu. Keadaan Ariake kian melemah,akhirnya kakak nya memeberanikan diri untuk mengatakan semua nya kepada Asakura.Asakura sangat syok,dia datang hampir setiap hari datang ke rumah Ariake.Walau tidak pernah langsung melihat muka nya,namun Asakura terus menghibur nya dari balik pintu kamar nya.


Suatu hari Asakura akhirnya mengadakan pameran karya photo nya dan mengundang Ariake.Ariake datang ke pameran tapi saat itu Asakura justru datang kerumah menjemput nya.Asakura segera berlari untuk segera menemui Ariake.Saat berlari Asakura Haruto melihat seorang nenek tua yang jatuh,kemudian membantu nya berdiri.Haruto tidak menyadari bahwa dia adalah Misaki Ariake dan itu adalah pertemuan terakhir mereka.


Pemain:

Hunoka Matsumoto  (Misaki Ariake)

Kento Nakajima  (Haruto Asakura)

Kento Nagayama  

Yuki Sakurai


No comments:

Post a Comment