11 February 2022

Karakter Onepiece Episode Enies Lobby dan Cp9

Episode lanjutan dari water seven berjumlah 20 episode dan Cp9 berjumlah 21 episode. Episode ini adalah episode membebaskan Nico Robin dan Franky dalam tawanan angkatan laut.Dalam episode ini Luffy cs dan para pengikut Franky bersatu .Nico Robin di tawan karena hanya dia satu satu nya yang bisa membaca huruf Poneglyp. Mereka bertarung mati matian di episode ini dan Enies Lobby tak sengaja hancur di tangan Spandam dengan Buster call.

Buster Call bisa di bilang pasukan khusus untuk angkatan laut untuk menghancurkan satu pulau dengan meriam dan tembakan. Buster Call pernah menghancurkan pulau Ohara beserta penduduk nya.Luffy cs dan para pengikut Franky selamat dari serangan tersebut.

Chapappa atau Fukoro

termasuk member CP9.Dalam pertarungan di Enies Lobby,dia dikalahkan oleh Franky.Mulut nya berbentuk resleting tanda mengunci rahasia,namun kadang dia sendiri yang tidak sengaja membuka rahasia itu.


Kumadori

Kumadori berpenampilan seperti tokoh dalam kabuki Jepang berambut Pink. Dia di kalah kan oleh Chopper yang berubah menjadi raksasa.


Jabra

Jabra suka sekali minum sake dan terlihat selalu membawa gentong sake.Jabra juga pemakan buah iblis yaitu "Inu inu no Mi"model wolf.


Spandam

Adalah peminpin di Enie Lobby dan CP9.Dia berambisi untuk naik pangkat dengan cara mengejar keberadaan Robin.Namun justru dia yang membuat kesalahan dengan tanpa sengaja menekan tombol Buster Call dan pada akhirnya kesalahan itu di limpah kan atas ulah kru Mugiwara.


Oimo dan Kashi

Adalah raksasa yang berteman dengan Dolly dan Broggy.Dia di manfaat kan oleh angkatan laut agar bekerja untuk mereka sebagai penjaga gerbang markas angkatan laut Enies Lobby.

Akhir ya Usopp mengungkap kan kenyataan bahwa mereka masih hidup dan tinggal di pulau Elbab.


No comments:

Post a Comment