22 December 2019

Profile 20 Karakter Naruto Bagian Kedua

Tsunade Senju
Adalah salah satu dari 3 legendaris dalam desa konoha.
Semasa kecil dalam ninja akademi,dia satu tim dengan Jiraiya dan Orochimaru. Tsunade pernah mengalami masa sulit ketika calon suami dan adik laki-laki nya meninggal ketika perang shinobi.Sejak peristiwa itu,Tsunade meninggalkan desa konoha dan berkelana keliling dunia.Desa konoha membutuhkan Tsunade sebagai
pengganti Hokage 3 yang di bunuh Orochimaru.Selain itu desa konoha juga membutuhkan seorang ninja dokter.Setelah perang shinobi ke4 berakhir,Tsunade memilih berhenti dari Hokage dan di gantikan oleh Kakashi sebagai Hokage ke 6.

Killer Bee (B)
Dalam diri Bee ada monster gurita ekor 8 atau hachibi.Dia berasal dari desa Kumogakure dan bercita-cita menjadi Rap terkenal di dunia.Sejak kecil dia terpilih menjadi saudara dari A atau Kazekage ke4.
Bee berteman dengan Motoi namun persahabatan mereka menjadi dingin selama 30 tahun lamanya.
Semua karena monster gurita yang pernah mengamuk dan membunuh ayah nya.Setelah amukan monster bisa di kendalikan,kemudian monster itu di segel ketubuh Bee sebagai orang yang terpilih.Sejak itu Bee sering di olok-olok sebagai orang yang berbahaya bagi penduduk desa.Namun Bee tidak terlalu menanggapinya dan memilih nge rap,untuk menghilangkan kesedihan nya.Sampai akhirnya dia bertemu dengan Naruto yang bisa membuat hidup nya lebih berwarna.

Uzumaki Karin
Sejak kecil Karin sangat menderita,ibunya mati kehabisan Cakra yang sengaja di kuras para shinobi saat itu.Setelah ibunya meninggal,Karin menjadi pengganti ibunya. Sampai suatu hari dia bertemu dengan Orochimaru dan bekerja dengan nya.Walau Orochimaru juga membutuhkan cakra nya sebagai percobaan,namun tidak harus banyak mengeluarkan cakra seperti perlakuan shinobi yang menangkap nya.Di tempat itu pulalah karin bertemu dengan Sasuke dan jatuh cinta padanya.Walau Sasuke pernah akan membunuh nya,hati karin tetap tidak berubah.

Namikaze Minato
Minato adalah ayah dari Naruto dan Hokage ke4.Sebelum menjadi Hokage ke4,Minato sempat menjadi seorang guru dari Obito,Rin dan Kakashi.Minato di sebut sebagai pahlawan desa konoha
karena sudah menyelamatkan desa konoha dari amukan monster rubah.Namun dia dan istri nya Kushina mati ketika bertarung dengan rubah tersebut.

Uzumaki Kushina
Sejak kecil Kushina sering di bully teman akademi nya.Kushina mempunyai warna rambut merah
dan sering di ejek rambut tomat.Diam-diam Minato selalu memperhatikan dan mengawasinya bahkan pernah menyelamatkan nya dari penculikan.Sejak itu Kushina jatuh cinta kepada Minato. Akhirnya Kushina menikah dengan Minato dan mereka di karuniai anak laki-laki yang di beri nama  Naruto.Kushina dan Minato meninggal demi menyelamatkan Naruto dari amukan "Kyubi".

Uchiha Obito
Kharakter Obito walau tidak muncul di awal cerita Naruto,namun dia adalah sumber masalah bagi dunia shinobi.Obito di khabarkan mati ketika menjalankan misi nya bersama tim dan guru nya. Ternyata dia di selamatkan oleh  Madara dan di peralat agar bisa bergabung untuk menguasai  dunia shinobi.Obito menaruh dendam yang teramat sangat kepada desa konoha terutama Kakashi yang  di sangka nya telah membunuh Rin. Sejak bergabung dengan Madara,Obito menjadi menjalankan apa saja yang di perintahkan Madara.Di akhir cerita setelah bertemu dengan Naruto,Obito sadar dan menyesal dengan apa yang telah dia perbuat.Obito malah mengorbankan nyawanya demi untuk menyelamatkan  Naruto dari Madara.

Uzumaki Nagato
Awalnya Nagato adalah seorang anak korban perang dunia shinobi.Orangtua nya tidak sengaja di bunuh oleh seorang shinobi dari desa Konoha.Saat Nagato luntang lantung dia bertemu dengan Konan yang memberi nya makan.Konan memperkenal kan Nagato kepada Yahiko yang bernasib sama dengan dirinya.Akhirnya mereka ber tiga saling membantu dan menjadi teman sejati.Mereka bertekat untuk bisa kuat dan mewujudkan impian menjadi dewa di dunia shinobi.Hingga suatu hari mereka bertemu dengan Jiraiya dan menjadi murid nya.Nagato dan kawan nya membentuk organisasi perdamaian dunia yang di beri nama Akatsuki.Namun Hanzo dan para pasukan Ambu desa Konoha menghancurkan  organisasi mereka dan membunuh Yahiko.Nagato sangat murka,akhirnya mata renegan yang dia miliki aktif dan menewaskan banyak pasukan ambu saat itu.Dengan mata renegan nya Nagato menghidupkan kembali Yahiko dan ke 5 mayat lainya.Pasukan Akatsuki itu di namai Pain,yang di kendalikan oleh Nagato di balik layar.Pasukan pain datang dan menghancurkan desa Konoha,namun di taklukan oleh Naruto.Kemudian Nagato bertemu dengan Naruto yang membuat dia menyadari kesalahan nya. Nagato dengan mata renegan nya menghidupkan orang yang telah dia bunuh di desa konoha.Karena kekuatan nya sudah habis,akhirnya Nagato mati terhormat.

Yahiko
Sama dengan Nagato,Yahiko adalah anak yatim piatu korban perang shinobi.Yahiko punya impian untuk menguasai dunia di bantu oleh teman nya Nagato dan Konan.Namun organisasi mereka di hancurkan oleh Hanzo dan Yahiko terbunuh.

Konan
Konan bersahabat dengan Yahiko dan Nagato.Konan selalu ingin mewujudkan impian teman nya.
Di akhir cerita Konan di bunuh oleh Madara yang menyaru jadi Obito.

Madara
Dia adalah karakter terkuat dalam dunia shinobi.Saat kecil,saat terjadi perang antar klan ,Madara bertemu dengan Hashirama.Awal nya mereka bersahabat,namun persahabatan mereka putus karena klan Uchiha dan Senju bermusuhan.Pertempuran antar klan tersebut terus terjadi sampai mereka dewasa dan menjadi pemimpin di desa nya sendiri.Singkat nya Hashirama menawarkan kedamaian kepada Madara dan di setujui.Akhirnya mereka membangun desa impian mereka yaitu Konoha. Namun karena tidak bisa menjadi Hogake Madara meninggalkan desa Konoha.Madara sempat datang
dan memporak porandakan desa konoha,Hashirama terpaksa membunuh nya.Ternyata Madara masih hidup dan menyusun rencana di masa depan nya dengan memanfaatkan Nagato dan Obito.

Hashirama Senju
Hashirama dan Madara sejak kecil berteman akrab walau kedua klan mereka bermusuhan.Setelah
terjadi berdebatan panjang antara klan Uchiha dan Senju,akhirnya kedua nya mewujudkan impian mereka yaitu membangun desa Konoha.Komplik terjadi dan Madara meninggalkan desa Konoha. Hashirama  menjadi Hokage pertama.

Tobirama Senju
Tobirama adalah adik dari Hashirama yang menjadi Hokage kedua setelah kematian kakak nya. Tobirama lah Hokage yang menetapkan sistim aturan di desa konoha yang di contoh oleh desa lain nya. Sistim yang di terapkan Tobirama tetap di pakai sampai generasi Boruto.Tobirama di khabarkan
di bunuh oleh Ginkaku dan Kinkaku yang tengah melakukan kudeta di desa Konoha.

Hiruzen Sarutobi
Dia adalah Hokage ketiga di desa Konoha.Hiruzen menikah dan mempunyai dua orang anak.
Salah satu anak nya adalah Azuma Sarutobi dan anak satu lagi tidak pernah di ketahui  namanya namun memberinya cucu yang di namai Konohamaru.Hiruzen di bunuh oleh murid kesayangan nya sendiri yaitu Orochimaru.


Danzo Shimura
Sejak kecil Danzo berteman dengan Hiruzen,namun karena Hiruzen selalu unggul selangkah dengan dirinya timbulah rasa kebencian nya terhadap Hiruzen.Danzo lah yang menjebak Itachi untuk memilih cara menghindari perang antara klan Uchiha dan desa Konoha.Di akhir cerita Danzo di bunuh oleh Sasuke atas pembalasan membantai semua klan Uchiha.





Yamato (Tenzo,Kinoe)
Sejak masih kecil,Yamato sudah di jadikan experimen oleh Orochimaru.Ada beberapa anak juga
yang jadi korban dari Orochimaru dan hanya Yamato saja yang selamat.Tenzo adalah nama dia ketika menjadi Anbu di desa konoha.Kinoe adalah nama pemberian dari Danzo ketika masih berada dalam pengawasan nya.

Sai
Sai adalah anak yatim piatu yang di pungut oleh Danzo dan di tugas kan untuk memata matai Naruto.Nama Sai sendiri adalah pemberian dari Danzo,sedangkan nama asli nya tidak pernah terungkap.Sai ahli dalam mengambar dan menghidupkan gambar nya dengan jutsu nya.Di akhir cerita Sai dapat bebas dari Danzo dan segel di lidah nya.Sai menikahi Ino dan di karuniai anak laki-laki.

Shizune
Adalah keponakan dari Dan Katou yang adalah kekasih dari Tsunade.Sejak kematian Dan Shizune
mengikuti Tsunade kemanapun dia pergi.Shizune sangat menghormati Tsunade,dia juha membantu
pekerjaan Tsunade ketika menjabat sebagai Hokage.Shizune juga adalah seorang ninja medis. Dia pernah mati ketika Pain menghancurkan desa Konoha,namun di hidupkan kembali oleh Pain.

Kaguya Otsutsuki
Kaguya adalah dewi dari langit yang datang ke bumi untuk misi perdamaian.Kemudian kaguya
bertemu dengan pangeran Tenji dan menikahi nya.Karena kecantikan nya membuat negara lain ingin
tahu tentang asal usul Kaguya dengan berusaha menculik nya.Kaguya membela diri dan membunuh
para orang yang hendak menculik dirinya.Karena ada peraturan di kedua belah pihak,maka Kaguya
harus di hukum mati.Tenji terpaksa memerintahkan orang untuk membunuh Kaguya yang berusaha melarikan diri. Akhirnya Kaguya terpaksa memakan buah terlarang dari pohon yang dia jaga.Kaguya merasa di khianati oleh manusia terutama suami nya sendiri.Kaguya menyegel para prajurit dan suaminya sendiri di dalam pohon Shinju. Kaguya berubah mengerikan dan suka melakukan ritual yang menumbal kan manusia. Perbuatan nya di tentang anak nya Hagoromo dan Hamura anak hubungan nya dengan Tenji.Kedua anak nya  berhasil menyegel Kaguya dan di letak kan di bulan.

Hagoromo Otsutsuki
Hagoromo adalah saudara kembar dari Hamura.Dia menentang apa yang telah di perbuat oleh ibu nya Kaguya.

Hamura Otsutsuki
Adalah adik dari Hagoromo.Hamura pernah di cuci otak nya untuk melawan kakaknya Hagoromo.
Ketika Hagoromo hendak melakukan perjalanan mengelilingi dunia,Hamura memilih tinggal di bulan untuk menjaga ibu nya.



No comments:

Post a Comment