11 February 2022

Karakter Onepiece Episode Goodbye Going Merry

Episode ini terdiri dari 25 episode juga masih lanjutan dari episode Water seven,Enies Lobby dan Cp9. Pasukan angkatan laut telah mengepung Enies lobby namun Luffy cs berhasil lolos dari tempat tersebut dengan bantuan kapal Going Merry yang mendadak datang menjemput dengan sendiri nya. Suara jiwa Going Merry hanya terdengar oleh para kru Mugiwara.Mereka sendiri merasa aneh sekaligus bahagia. Namun di tengah perjalanan kapal Merry yang memang sudah bobrok terbelah dua.Luffy memohon kepada Iceberg untuk memperbaiki Merry namun Iceberg berkata bahwa sudah saat nya mengistirahat kan Merry. Namun Usopp keberatan untuk melepas Merry dan akhir nya bertengkar dengan Luffy. Usopp menantang Luffy dan menyatakan keluar dari kru Mugiwara.

Sebagai bentuk penyesalan nya Franky membuatkan sebuah kapal yang hebat untuk kru Mugiwara.  Kapal tersebut dibuat dari kayu adam yang tidak gampang rusak. Pada awal nya dia mengerjakan nya sendiri,akhir nya Iceberg datang membantu nya. Selama membuat kapal,kru Mugiwara tinggal di water seven. Sempat terjadi keributan juga ketika angkatan laut yang di pimpin oleh Admiral Garp datang mengunjungi Luffy. Semua kru Luffy kaget bukan mendengar Garp adalah kakek Luffy,dan lebih mengagettkan lagi mendengar bahwa ayah Luffy adalah Monkey D Dragon,pemimpin gerakan revolisioner. Saat itu juga datang Coby dan Helmepo yang selama ini di asuh oleh garp. Luffy juga meminta Franky untuk bergabung bersama nya walau sangat susah pada awal nya. 

Zoro menentang Luffy yang hendak menjemput Usopp untuk bergabung kembali.Akhir nya Usopp sendirilah yang meminta dan memohon maaf atas kesalahan nya kepada Luffy. Tepat ketika angkatan laut yang di pimpin oleh Garp datang untuk menangkap mereka,karena semua nya sudah memiliki harga buronan. Tentu saja kru Mugiwara bisa lolos,karena kapal "Thousand Sunny Go" yang dibuat sangat canggih. Mereka akhir nya bersama lagi berlayar menuju pulau selanjut nya.

Monkey D Garp
Dia adalah Admiral angkatan laut yang di sebut sebut pahlawan angkatan laut karena pernah menumpas  bajak laut Rock. Dia sangat galak dan sering memukuli Luffy.Dia sangat berharap Luffy menjadi prajurit angkatan laut,namun Luffy memilih jalan lain.Garp meyangka bahwa semua karena Shank lah yang menunjukan Luffy jalan menjadi bajak laut.

Di akhir episode ini di ada pertempuran Ace melawan Kurohige,yang akan menjadi titik awal perang besar di Marineford.

No comments:

Post a Comment