13 February 2022

Karakter Onepiece Episode Impel Down

Episode Impel Down,terdiri dari 36 episode chapter 422~458.

Luffy mendapat khabar bahwa kakak nya Ace berda di penjara Impel Down dan menunggu hukuman mati. Luffy meminta di antar ke penjara tersebut untuk membebaskan Ace.Dengan kekuasaan nya sebagai Shichibukai,Hancock berhasil membawa Luffy ke penjara Impel Down. Namun Luffy membuat kerusuhan disana, bahkan dia sekarat karena bertarung dengan Magellan. Kisah sisipan selain kisah Impel Down ada di chapter ini,namun tidak akan saya  bahas. Di dalam penjara Impel Down Luffy bertemu lagi dengan Mr.2,Mr.3 dan Buggy. Kembali Mr.2 menolong Luffy yang sekarat terkena racun dari Magellan. Disini juga awal Luffy berjumpa dengan kru nya kelak yaitu Jimbei si manusia ikan.


Magellan

Adalah boss untuk Impel Down.Dia adalah orang yang paling di takuti oleh para

pejahat yang mendiami penjara Impel Down.Dia juga pemakai buah iblis "Doku Doku no Mi",atau Venom Venom Fruit.Luffy tidak bisa menandingi Magellan,bahkan para penjahat bajak laut lain nya. Luffy sempat sekarat karena kena racun dari Magellan.Untung saja nyawa nya diselamat kan oleh Ivankov yang ternyata ada disana.


Hannyabal

Dia bekerja di Impel Down juga sebagai bawahan dari Magellan.Dia selalu ingin mengincar posisi Magellan,namun setelah kejadian dimana Mr.2 menyamar dan memakai namanya,posisi nya malah di turunkan.


Emporio Ivankov

Dia bertemu Luffy ketika berada di tahanan Impel Down.Dia juga membantu

Luffy dalam membebaskan Ace.Ivankov juga pemakaibuah iblis yaitu "Horu Horu no Mi"atau Horm Horm Fruit.Dia bisa menyuntik kan hormon apapun ke dalam tubuh manusia.Merubah laki laki menjadi wanita atau sebaliknya,atau memberikan tenaga tambahan.Ivankov juga anggota dari tentara revolusi yang di pimpin Dragon.


Inazuma

Dia bekerja melayani Ivankov.Dia juga anggota dari tentara revolusi. Inazuma juga pemakai buah iblis yaitu"Choki Choki no Mi"atau Snip Snip Fruit. Dia bisa memotong segala benda dan merubah nya menjadi yang dia kehendaki. Dia juga membantu Luffy dalam membebaskan Ace. Inazuma bisa berganti menjadi laki laki atau pun wanita.


Shiki The Golden Lion Pirates

Sekilas di tampilkan kapten bajak laut Shiki,yang sekitar 20 tahun lalu melarikan diri dengan cara memotong kaki nya.Sejak saat itu tidak ada yang tahu keberadaan nya.Shiki dulu nya adalah member bajak laut Rocks.


Jinbei

Dia di juluki "Knight of sea".Jinbei berjumpa Luffy di penjara Impel Down,ketika itu Luffy membebaskan nya.Jinbei adalah dewa penolong Luffy ,baik selama berada di Impel Down , peperangan di marineford dan peperangan melawan Big Mom.Jinbei resmi masuk kru topi jerami setelah menyatakan berhenti sebagai sekutu dari Big Mom.Dia merasa tetap harus menyelamatkan Luffy,karena banyak alasan. Selain mantan dari berbagai bajak laut,dia juga mantan Shichibukai sampai dia menyatakan berhenti karena menolak peperangan di marineford.


Saldeath atau Sarudesu

Dalam pengucapan nya Sarudesu.Dia adalah penjaga Impel Down dan komandan bagi prajurit Blue Gorilla. Bentuk tubuh nya kecil tapi dia cukup pintar.


No comments:

Post a Comment