15 December 2022

Million Yen Women

Million Yen Women, di adaptasi dari manga nya yang terbit pada 16 November 2015. Kemudian rilis pertama oleh Netflix pada 7 April 2017.

Episode 1, Shin Michima tinggal dengan 5 orang perempuan yang sama sekali tidak dia kenal. Mereka bilang mendapat undangan agar tinggal bersama. Ketentuan harga perbulan adalah satu juta yen dan beberapa peraturan.Peraturan pertama adalah Shin tidak boleh bertaya kepada para wanita,ke dua tidak boleh masuk kamar para wanita dan ketiga Shin harus mengurus segala keperluan para wanita.

Para wanita tersebut adalah: Minami Shirakawa (30th),Hitomi Tsukamoto (26th),Yuki Kobayashi (24th),Nanaka Hiraki (20th),Midori Suzumura (17th) dan seekor kucing.Shin sendiri belum paham apa yang terjadi dan siapa yang mengirim undangan tersebut. Ayah Shin di hukum mati karena membunuh ibu nya, pacar ibu nya dan seorang polisi. 


Episode 2, Disini kita diperlihatkan siapa Minami. Dia bekerja sebagai pemilik club rahasia  yang pelanggan nya laki laki berduit. 

Episode 3, Ternyata Nanaka Hiraki adalah seorang artis ternama yang pernah memenangkan piala dunia. 


Episode 4, terungkap siapa Midori. Dia selalu di peras oleh Takeshi  kakak satu panti asuhan semasa dia kecil. Midori  tak sengaja memenangkan lotere sebesar 1M yen. Berkat bantuan Minami , Takeshi tidak bisa menggangu nya lagi. 

Episode 5, terungkap Yuki dulu nya adalah seorang pelayan pribadi yang kemudian dinikahi oleh majikan nya. 


Episode ke 6, berkat bantuan Hitomi yang memperkenalkan buku nya kepada para dewan juri, akhir nya Shin mendapat kan penghargaan . Hitomi adalah anak dari penulis terkenal yang sudah meninggal . Hitomi sangat senang membaca novel dan dia menilai novel Karya Shin sangat bagus. 

Episode 7, setelah malam pertemuan nya dengan penulis novel Yuzu Hanaki , Nanaka ditemukan tewas dalam kamar nya dengan luka tusukan . 


Episode 8, karena hal itu rumah Shin menjadi sorotan bahkan terungkap pula masalah pribadi Shin. Ayah nya yang telah membunuh ibu nya kini tengah menunggu hukuman mati. 

Episode 9, para wanita yang tinggal di rumah Shin membuat undangan makan malam bersama. Hanya Minami saja yang tidak hadir,dan ternyata dia sudah tahu kalau dirinya akan di leyapkan bersama kebakaran di rumah Shin.


Episode 10,Berita semakin heboh karena tewas nya orang ke 2 dirumah Shin.Mereka yang tinggal dirumah memulai hidup sendiri sendiri. Di dalam episode ini juga terbongkar rahasia kenapa para wanita itu mau datang ke rumah Shin.Dalam undangan di tulis bahwa Shin sangat membutuh kan para wanita tersebut,karena kehidupan nya yang berantakan.Dalam undangan juga ditulis ,jika mau memenuhi undangan maka mungkin saja itu bisa membahayakan jiwa mereka.


Episode 11,Shin mengundang orang yang telah membuat semua rencana besar dalam hidup nya,yaitu Yuki Kobayashi.Orang pertama yang telah tahu keanehan dari Yuki adalah Nanaka.Yuki membunuh Nanaka dan Minami untuk permainan yang dia rancang.Yuki sendiri penggemar novel Shin dan ingin Shin lebih terkenal.

Episode 12, Midori sudah mengetahui siapa Yuki yang bernama asli Megumi Yano.Dia menikahi majikan nya yang seorang pedagang mafia besar yang berpengaruh di segala bidang.Midori di bantu mantan asisten Minami membunuh dan melenyapkan Yuki. Sedangkan Shin yang mengetahui semua karena dirinya merasa sangat syok dan tidak ada gairah untuk menulis lagi.

Hitomi bekerja di toko buku dan memutuskan hidup bersama Shin karena Hitomi telah jatuh cinta pada Shin sejak awal. Buku buku Shin makin laris dan dia pun mulai menulis buku baru yang berjudul para wanita ku.



Penulis Manga: Shunju Aono

Penulis Drama: Yoshitatsu Yamada,Yoshimiko Murooka,Yuuya Nakazono.

Sutradara: Michihito Fujii

Pemain: 

Yojiro Noda  (Shin Michima)

Rila Fukushima  (Minami Shirakawa)

Rena Matsui  (Hitomi Tsukamoto)

Miwako Wagatsuma  (Yuki Kobayashi)

Rena Takeda  (Midori Suzumura)

Yuko Araki  (Nanaka Hiraki)


No comments:

Post a Comment