18 February 2022

Karakter Onepiece Episode Zoo

Episode Zoo ini terdiri dari 3 season 29 episode chapter 751~782.

Pulau Zoo atau Mokomoko Kingdom ada di atas punggung Zunisha si gajah raksasa. Untuk mencapai pulau Zunisha mereka menunggangi Dragon yang di gambar oleh Kanjuro. Setelah bertemu Nami,dia menceritakan kejadian ketika kabur dari pulau Dressrosa.Ternyata mereka di incar oleh bajak laut Big Mom yang mengincar Sanji dan Caesar.Saat Nami sampai di pulau Zoo,pulau tersebut tengah porak poranda dan banyak penduduk yang terluka.Ternyata pulau Zoo kedatangan Jack yang tetap mencari keberadaan seorang ninja yang di khabarkan bersembunyi di pulau tersebut. Selama 20 tahun penduduk pulau itu merasa trauma dengan kalimat Ninja.Jack tidak hanya melukai penduduk disana, namun dia juga menebar gas beracun di pulau tersebut.Beruntung saat itu ada Chopper yang segera mengobati penduduk yang terluka .Beruntung pula tak sengaja membawa Caesar yang ternyata gas itu adalah buatan dirinya.Caesar di paksa oleh Chopper untuk membuat penangkal racun tersebut.Suku mink sangat berterimakasih kepada kru Mugiwara. Penduduk mink mempertaruhkan nyawa mereka untuk melindungi samurai bernama Raizo.


Raizo

Dia adalah salah satu samurai di masa kejayaan Daimyo Kozuki.Salah satu dari 9 samurai pengikut Oden yang di hempas kan ke masa depan oleh kekuatan buah iblis “Kozuki Toki”istri dari Kozuki Oden.


Wanda

Dia adalah suku mink ras anjing,dia dan pasukan suku mink akan hadir kembali pada episode Wano Kuni.


Carrot

Dia juga suku mink ras kelinci,dia akan tetap hadir pada episode Zoo,Whole Cake dan Wano Kuni. Carrot sangat cantik ketika berubah menjadi Sulong.Dalam episode ini ,ketika Luffy cs ingin menjemput Sanji ke Whole Cake Island,Carrot menyelinap kedalam kapal Sunny.


Guardian 

Penjaga pulau Zoo yaitu Banteng dan Gorilla. Luffy memasuki wilayah yang di larang dan bertemu dengan guardian. Luffy sempat bertarung dengan mereka sampai akhir nya di cegah oleh Wanda.


Jack

Jack disebut sebut sebagai orang yang ingin menghancurkan pulau Zou.Jack datang ke pulau Zou untuk mencari samurai yang bernama Raizou.Namun suku mink selalu merahasiakan keberadaan Raizou. Jack menjadi murka dan membunuh suku mink dengan gas beracun bikinan Caesar. Ketika Jack dan kru nya kembali ingin menumbangkan Zunisha,atas perintah Momonosuke Zou memporak porandakan kapal Jack dan kru nya.Jack selamat dan kembali hadir di episode negeri Wano.


Capone Gang Bege

Bege juga pemakan buah setan yaitu Castle Castle Fruit,dia bisa berubah menjadi kastil yang besar. Dialah yang menculik Sanji dan Caesar,walau Pekoms sempat mencegah.

Bege menikahi Chiffon anak dari Bigmom.Bege juga pernah menjadi kru dari Bigmom, kemudian berencana menghianati nya. Bege meminta kerjasama dengan kru Luffy yang kala itu ingin menyelamatkan Sanji.Sayang rencana Bege gagal,namun berhasil memporak porandakan pulau  milik Bigmom.Sebelum menjadi bajak laut dahulunya Bege adalah penjahat kelas kakap.Bege banyak membunuh orang dan mengambil hartanya, bahkan Bege membunuh Boss nya sendiri.


Beppo

Dia juga berasal dari suku mink ras beruang.Beppo sudah ikut dengan Law sejak law masih sendiri. Dia tidak ikut Law ke Dressrosa namun menunggu di pulau Zoo.


Inuarashi

Inuarashi dan Nekomamushi sudah lama bermusuhan,padahal dahulunya mereka bersahabat walau sering bertengkar.Dulunya mereka berdua berada dalam asuhan Daimyo Kozuki Oden. Sewaktu Jack menyerang pulau Zou,Jack melukai kaki kiri Inuarashi.Dia juga ikut Oden berlayar dan masuk kedalam kru bajak laut Shirohige dan Roger.Setelah itu dia dan Nekomamushi mendiami pulau Zoo sebagai penjaga juga raja untuk siang hari.


Nekomamushi atau Cat Viper

Dia juga dahulunya bekerja di bawah asuhan Kozuki Oden,dia juga ikit Oden berlayar dan masuk kedalam member bajak laut Shirohige dan Roger.Dia menjadi penjaga dan raja di malam hari bagi pulau Zoo.


Pekoms

Pekoms sebenarnya bekerja untuk Bigmom,namun ketika mendengar Pedro meninggal karena menyelamatkan kru Luffy maka sebagai bentuk penghormatan nya kepada Pekoms diapun ikut menyelamatkan Luffy. Pekoms tidak ingin menyiayiakan pengorbanan Pekoms. Pekoms sempat berubah wujud menjadi Sulong,namun tidak cukup kekuatan dan akhirnya Pekoms ditahan.


Pedro

Pedro pengangum raja bajak laut Gol D Roger,ketika mendengar khabar bahwa Roger telah meninggal dia menjadi sangat sedih. Pedro sudah sejak lama mengincar poneglif dia berencana ingin menyelamatkan negeri Wano dan dunia.Pedro membantu Luffy dalam misi menyelamatkan Sanji dan mencari salinan poneglif.Ketika kru Luffy dalam bahaya Pedro mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan kru Luffy.Tidak ada khabar apakah Pedro sudah mati atau masih hidup.Karena Pedro melakukan bom bunuh diri saat itu.


No comments:

Post a Comment