18 December 2019

Profile 20 Karakter Naruto Shippuden

Uzumaki Naruto
Sejak lahir Naruto sudah yatim piatu.Kedua orang tua nya meninggal karena melindungi dirinya dan desa nya dari amukan monster rubah berekor 9.Rubah ekor 9 itu sengaja di segel ke tubuh Naruto,karena ayah nya Minato berharap kelak rubah ekor 9 bisa menjadi senjata untuk melindungi orang banyak.  Kemudian Naruto di asuh oleh kepala desa Konoha yang di sebut "Hokage". Sejak kecil Naruto menyukai Sakura,namun Sakura justru sangat galak terhadapnya.Walau begitu hati Naruto tetap tidak berubah,selalu ingin melindungi Sakura.Naruto juga menyukai Sasuke sebagai teman,walau Sasuke berusaha membunuh nya dan menghancurkan desa Konoha.Di akhir episode Naruto Shippuden,Naruto menikah  dengan Hinata dan mewujudkan impian nya menjadi Hokage yang ke 7. Dari pernikahan nya Naruto di karuniai 2 orang anak yang di beri nama
Boruto dan Himawari.

Uchiha Sasuke
Sejak umur 7 tahun,Sasuke sudah yatim piatu.Orang tua nya di bunuh oleh kakak kandung nya sendiri . Bahkan seluruh klan Uchiha pun ikut di bunuh oleh kakak nya. Sejak itu yang ada di dalam pikiran Sasuke hanyalah balas dendam dan ingin kuat. Sasuke berlatih keras dengan guru pembimbing nya Hatake Kakashi dan teman satu tim nya Naruto dan Sakura. Sasuke sedikit berubah ketika dekat dengan Naruto,namun Karena Sasuke sangat ingin balas dendam pada kakaknya maka dia memilih jalan yang salah.Sasuke mempelajari ilmu hitam dari Orochimaru.Sejak itulah Sasuke justru menjadi orang yang paling berbahaya bagi desa Konoha.
Di akhir cerita,setelah perang besar dalam dunia ninja berakhir.Sasuke di bawa kembali ke desa Konoha untuk di adili.Sasuke berniat menebus dosa nya dengan membantu Naruto dan melindungi desa Konoha.Dia menikahi Sakura,dan mempunyai seorang anak perempuan bernama Sarada.

Haruno Sakura
Tidak seperti Naruto dan Sasuke,Sakura mempunyai orangtua yang sangat menyayanginya.
Sejak masuk ninja akademi Sakura sudah jatuh cinta kepada Sasuke,dan membenci Naruto.Walau akhirnya Sakura menyadari bahwa Naruto lah teman sejati nya.Sakura berguru kepada Tsunade untuk menjadi ninja dokter.Walaupun Sasuke sangat dingin kepadanya,bahkan pernah hendak membunuhnya,namun cinta Sakura kepada Sasuke tidak berubah.Di akhir cerita Sakura menikah dengan Sasuke pria idaman nya.

Hyuga Hinata
Hinata adalah putri dari klan bangsawan   .Sejak di akademi  diam-diam dia menyukai Naruto. Hinata sangat pemalu,bahkan bisa pingsan jika Naruto memandang nya. Ke ahlian Hinata adalah ilmu turun temurun keluarga Hyuga,yaitu "Byakugan".Ilmu yang bisa melihat sesuatu yang tak bisa di lihat oleh mata biasa.Itulah mengapa orang yang menguasai byakugan warna matanya putih. Selain Hinata ada Neji yang dia panggil kakak,namun bukan kakak kandung melainkan kakak sepupu. Hinata sejak kecil lemah bahkan bapak nya sendiri bilang tidak membutuhkan orang lemah dalam keluarga Hyuga.Namun sejak bertemu dengan Naruto pelan-pelan Hinata bertambah kuat. Hinata rela berkorban apapun demi mendapatkan hati Naruto. Pada akhir cerita,Hinata menikahi
Naruto.

Rock lee
Dia menguasai ilmu beladiri yang lain dari para ninja.Nama gurunya adalah Gay, sekilas
mereka seperti bapak dan anak.Itu di karenakan pribadi Lee hampir serupa dengan guru nya Guy. Lee pernah terluka parah ketika berduel dengan Gaara.Di khabarkan Lee menikah dengan Tenten dan di karuniai anak bernama "Metal Lee".


Nara Shikamaru
Shikamaru termasuk orang yang pendiam,dan tidak terlalu suka hal-hal yang rumit.
Shikamaru menikahi Temari dan mempunyai seorang anak laki-laki bernama"Shikadai". Shikamaru menjadi asisten Naruto ketika Naruto menjabat sebagai Hokage ke 7.

Yamanaka Ino
Ino adalah rival dari Sakura.Ino pun sangat menyukai Sasuke dan selalu bertengkar
dengan Sakura.Ke ahlian Ino bisa memasuki raga dan pikiran orang lain.Ino menikah dengan Sai yang hampir mirip dengan Sasuke.Ino dan Sai di karuniai seorang anak laki-laki yang di beri nama Inojin.

Inuzuka Kiba & Akamaru
Sewaktu di akademi Kiba paling sering mengolok-olok Naruto.Kiba pernah kalah duel
ketika bertanding dengan Naruto.Kiba selalu di dampingi Akamaru,anjing putih nya.

Aburame Shino
Jutsu atau jurus andalah Shino adalah serangga.Dia bisa menjadikan serangga sebagai
alat pembunuh atau melindungi diri.Di akhir cerita Shino menjadi seorang guru di ninja akademi.

Hyuga Neji
Pada awalnya Neji orang yang sangat dingin dan sangat membenci Hinata.Semua di sebabkan
karena kesalah pahaman atas kematian ayah nya "Hyuga Hizashi".Ayah Hinata  "Hyuga Hiyashi"
adalah saudara kembar dari ayah Neji.Ayah Neji mati demi menyelamatkan klan Hyuga dan desa
Konoha dari peperangan. Neji meyangka ayah nya terpaksa menjadi tumbal atas kasus tersebut,namun ternyata ayah nya sendirilah yang berkorban sebagai adik untuk melindungi kakak nya dan juga  orang banyak.

Ten Ten
Dalam episode Naruto Shippuden,Tenten tidak banyak mendapat sorotan,mungkin karena
di gambarkan Tenten adalah pribadi yang tidak menyulitkan siapapun.Tenten satu tim
dengan Lee dan Neji.Ketika Neji mati dalam perang shinobi. Di akhir cerita Tenten menikah dengan Rock Lee.

Akemichi Chochi
Chochi sangat suka ngemil potato chip,dan membuat badan nya besar dari yang lain.Walaupun gendut,tapi dia sangat marah jika ada yang menyebutnya gendut.

Hatake Kakashi
kakashi adalah guru dari Naruto,Sasuke dan Sakura.Kakashi adalah guru yang mempunyai ilmu
paling hebat di sekolah tersebut.Sewaktu masih di akademi Kakashi adalah murid dari Minato Kamikaze.Kakashi termasuk guru yang misterius yang mempunyai banyak sekali rahasia.
Sewaktu di akademi dia satu tim dengan Kobito dan Rin,namun kedua nya mati ketika melakukan
misi bersama Kakashi.Di akhir cerita Kakashi menjadi Hokage ke 6.

Gaara
Sejak kecil Gaara sudah di benci penduduk desanya.Bahkan bapak nya yang seorang kepala desa
Tsunagakure yang di sebut "Kazekage" bermaksud ingin melenyapkan nya.Semua di karenakan Gaara adalah percobaan yang gagal,yang bisa membahayakan penduduk desa.Ibu nya mati karena ingin menyelamatkan Gaara dari percobaan tersebut. Gaara tumbuh menjadi seorang yang kejam dan tak segan membunuh siapa saja yang membuat dia kesal.Karakter Gaara berubah ketika bertemu dengan Naruto. Gaara merasa berhutang budi pada Naruto yang telah merubah jalan pikiran nya.

Temari
Dia berasal dari desa Tsunagakure.Karakter Temari hampir sama dengan Sakura,galak dan judes.
Temari menikah dengan Shikamaru dan di karunia satu anak laki-laki.


Might Guy
Sejak kecil Guy di asuh dengan keras oleh bapak nya Might Dai.Bapak nya adalah seorang ninja
yang tidak memiliki kemampuan menguasai Ninjutsu dan Genjutsu,bahkan Taijutsu pun tidak mahir.
Dia sering di ejek teman nya ,begitu pula dengan Guy.Karena tidak ingin senasib dengan bapak nya
Guy berlatih keras untuk menguasai Taijutsu.Walau begitu ternyata bapak nya mampu menguasai jurus unik yang di pelajari nya selama 20 tahun,jurus itu di sebut "Hachimon Tonko atau jurus delapan gerbang".Bapak nya meninggal ketika menyelamat kan Guy dan memakai jurus delapan gerbang yang berbahaya itu.Jurus itu sempat di turunkan kepada anak nya .Guy memakai jurus itu untuk melawan Madara.

Jiraiya
Sewaktu di akademi Jiraiya mirip dengan Naruto,yang sukar sekali memguasai pelajaran. Selesai akademi, Jiraiya berkeliling dunia demi mencari tahu arti dari mimpi dan ramalan dari ketua katak. Selama perjalan nya Jiraiya menulis buku yang tokoh utama nya bernama Naruto.
Nama Naruto sendiri di ambil dari toping ramen yang terbuat dari ikan . Dalam pengembaraan nya
Jiraiya bertemu denga  3 orang anak yatim piatu yang kemudian di angkat menjadi murid nya.
mereka adalah Nagato,Pain dan Konan.Namun Jiraiya justru mati di tangan murid nya sendiri.



Orochimaru
Sewaktu di akademi Orochimaru berteman dengan Jiraiya dan Tsunade,dengan guru pembimbing Sarutobi. Orochimaru termasuk anak yang pendiam dan baik hati.Setelah perang Shinobi ke2 selesai, Orochimaru mulai mempelajari berbagai macam Jitsu.Dia terobsesi untuk menguasai jitsu terlarang,yaitu menghidupkan kembali orang yang sudah mati.Orochimaru juga pernah menyerang desa Konoha dan membunuh hokage ke 3. Dalam perang besar Shinobi ke4,Orochimaru di bunuh oleh Sasuke.Namun roh nya sempat di beri segel,sehingga dia bisa hidup kembali.Oromachi mempunyai anak ciptaan hasil riset nya yaitu "Mitsuki".

Yakushi Kabuto
Dia termasuk orang yang sangat berbahaya dalam dunia Shinobi.Kabuto pernah menjadi spy di
desa Konoha.Kabuto juga selalu menimbulkan perpecahan antar klan,karena fitnah nya.Dia
adalah tangan kanan Orochimaru.Sejak kecil ke jeniusan Kabuto sudah di ketahui Orochimaru.

Uchiha Itachi
Dia adalah kakak dari Sasuke.Dia mampu membunuh orangtua nya dan semua klan Uchiha dan
hanya menyisa kan adik nya Sasuke.Tidak ada yang tahu kenapa Itachi membunuh semua klan
Uchiha,sampai Madara sendiri lah yang menyampaikan hal itu kepada Sasuke.Itachi pada akhir nya
di bunuh oleh adik nya sendiri Sasuke.Ternyata dia melakukan tersebut agar tidak terjadi
peperangan antar klan dan melahirkan kebencian baru.

No comments:

Post a Comment