16 February 2022

Karakter Episode Punk Hazard

Episode Punk Hazard ini terdiri dari 53 episode chapter 575~628.

Setelah keluar dari pulau manusia ikan dengan selamat,dalam pelayaran nya kapal Sunny Go kedatangan tamu bernama Lily yang ingin membebaskan ayah nya. Kru Mugiwara membantu Lily dalam membebaskan ayah nya.Dalam episode ini kru Mugiwara berjumpa lagi dengan Trafalgar D Water Law. Di sini Law bertarung dengan Smoker dan Tashigi yang penasaran kenapa Law ada di tempat terlarang. law juga menukar jantung Nami,Franky,Sanji dan Chopoer. Law ternyata tengah menyelidiki kegiatan di dalam Punk hazard dan siapa saja yang terlibat.Ternyata Caesar tengah melakukan sesuatu percobaan yang menakutkan dengan tubuh anak anak. 


The Little Giant Lily

Dia menyusup di kapal Sunny Go dan memakan semua persediaan makanan yang ada di dapur.Setelah tertangkap kemudian dia menceritakan ingin membebaskan ayah nya yang dibawa oleh angkatan laut.Lily juga pemakan buah iblis yaitu “Mini mini no Mi”. Tubuh aslinya adalah tubuh raksasa,berkat buah iblis nya dia bisa sangat kecil sebesar semut. Ayah nya adalah seorang juru masak yang cukup terkenal namun selalu menentang pemerintah.


Caesar Clown

Dia adalah jenius yang banyak melakukan percobaan berbahaya.Rival nya adalah Dr.Vegapunk yang di fitnah jika percobaan nya gagal. Dia juga pemakan buah iblis “Moku moku no Mi”. Caesar adalah partner bisnis dari Doflaminggo.


Kinemon

Adalah seorang samurai dari negeri Wano dan bekerja untuk keluarga Kozuki family.Setelah kematian Kozuki Oden ayah dari Momonosuke,dia menjalankan perintah untuk menjaga Momonosuke.Ketika pertama kali bertemu Luffy di pulau Punk hazard.Saat itu tubuh nya terbelah belah karena ulah dari Law. 


Kozuki Momonosuke

Dia adalah anak dari Kozuki Oden pewaris kerajaan Wano.Momonosuke hadir di episode Punk hazard.Saat itu dia terjebak masuk kedalam kapal penculik anak anak yang akan di jadikan bahan percobaan bagi Caesar.Ketika hendak kabur dari laboratorium,Momonosuke sempat memakan buah hasil ciptaan dari Dr.Vegapunk yaitu"Man Made fruit".


Monet

Dia adalah asisten dari Caesar dan mata mata untuk Doflamingo. Dia juga pemakai buah iblis yaitu "Yuki Yuki no Mi atau Snow Snow Fruit. Monet tewas karena jantung nya di tusuk oleh Caesar yang mengira jantung yang dia bawanya adalah jantung milik Smoker.


Mocha

Adalah gadis biasa yang di culik dan di jadikan percobaan penelitian oleh Caesar.Awal nya Mocha berukuran biasa seperti gadis kecil lain nya,namun karena dia setiap hari selalu di kasih obat berupa permen,maka badan nya menjadi besar.Mocha juga sadar kalau dia di manfaat kan untuk penelitian.

Dia dan kawan kawan nya selalu di kurung di dalam ruangan khusus.Namun berkat  Luffy dan kru nya Mocha dapat kembali bersama keluarga nya.


Vergo

Sejak kecil dia adalah pengikut Doflamingo atau biasa dia panggil Dofy. Dia dapat menempati posisi Vice Admiral di angkatan laut dan Ketua G-5. Dia sangat di hormati bawahan nya.Namun sejak kejadian di Punk Hazard ,terbukalah siapa dia yang sesungguhnya.Namun dia tewas di tangan Trafargal Law ketika berduel.


Chadorosu Higerigesu atau Brownbeard

Orang biada memanggil nya Chahige. Awal nya dia sangat menghormati Caesar yang telah menolong nya membuat kan kaki buatan seperti buaya agar dia bisa berjalan . Tapi dia sadar bahwa dia hanya di manfaat kan saja oleh caesar. 


No comments:

Post a Comment