17 February 2022

Karakter Onepiece Episode Dressrosa

Episode Dressrosa ini terdiri dari 117 episode chapter 629~746.

Setelah masalah di Punk Hazard selesai ,Luffy cs dan Law yang sudah memegang perjanjian sekutu,berlayar menuju kerajaan Dressrosa. Law mengadakan pertukaran dengan Joker,namun Joker bermaksud membunuh Law.Nami,Luffy,Chopper dan Sanji terpaksa pergi duluan ke pulau Zoo. Luffy cs yang sejak awal memang sudah di jebak oleh Joker akhirnya bertarung dengan nya.Joker yang marah malah justru membuat kerajaan Dressrosa dan penduduk nya dalam bahaya. Luffy yang berhasil menaklukkan Joker dan menyelamat kan kerajaan Dressrosa, mendapat simpati dari penduduk juga para bajak laut.Kini Luffy memiliki aliansi dari tujuh bajak laut, Cavendish, Bartolomeo, Hajrudin,Tonttata Leo ,Don Sai,Ideo,Dan Orlumbus.


Kanjuro

Dia muncul di episode Dressrosa,dia tertangkap oleh para kru Doflamingo.Belum

jelas apakah Kanjuro pemakai buah iblis atau tidak.Apa pun yang dia gambarkan dengan sebuah kuas akan menjadi hidup.Dia pernah menggambar burung,wajah kaget Usopp,kucing,dan naga yang di pakai kru topi jerami untuk memanjat gajah di pulau Zou.Sepertinya Kanjuro bukan pemakai buah iblis,tapi itu adalah keahlian para samurai atau ninja.


Leo

Dia adalah mahluk kecil yang di sebut kobito.Leo mendiami wilayah yang di sebut kerajaan Tonttata.Leo adalah prajurit utama Tonttata.Dia sangat mengagumi Usopp dan Luffy karena telah menyelamat kan kerajaan Dressrosa. Dia juga pemakan buah iblis “Nui nui no Mi”,yang bisa menjahit apapun.


Manshery

Dia juga kobito dan putri di kerajaan Tonttata atau Green Bit. Pribadi nya sedikit egois namun baik hati. Dia juga pemakan buah iblis yaitu "Chiyu chiyu no Mi".Dengan kekuatan nya dia menyebuh kan penduduk Dressrosa yang terluka.


Kyros

Adalah komandan di kerajaan Dressrosa.Dia menikahi putri kerajaan bernama Scarlet.Namun sejak kerajaan di rebut oleh Doflamingo,situasi kerajaan berubah drastis.Banyak penduduk di jadikan boneka oleh kekuatan buah iblis dari Sugar. Situasi tersebut berlangsung selama 10 tahun lama nya.Tidak ada yang mengenal Kyros karena bagi mereka yang telah menjadi boneka,akan terhapus semua memori dari orang yang mengenal nya.Namun setelah berakhir nya perang di Dressrosa,Kyros hidup bersama Rebecca.Raja Riku pun kembali naik tahta.


Scarlett

Adalah putri kerajaan Dressrosa.Dia meninggalkan gelar putri kerajaan dan menikahi Kyros.Dia memilih hidup sederhana di sebuah rumah kecil bersama Kyros dan putri kecil nya Rebecca.Namun sejak kedatangan Doflamingo suasana Dressrosa berubah menjadi negara yang penuh boneka.Scarlett tewas di bunuh oleh Diamante.


Riku Doldo 

Dia adalah raja ke tiga di kerajaan Dressrosa yang di gulingkan oleh Doflamingo .Raja Riku di fitnah dengan menggunakan kekuatan buah iblis Doflamingo. Selama 10 tahun dia dia di penjara . Setelah Doflamingo di kalahkan oleh Luffy, Kerajaan Dressrosa kembali ke tangan Raja Riku. 


Rebecca

Dia adalah putri mahkota kerajaan Dressrosa.Ibu nya adalah Scarlett yang tewas

di bunuh oleh Diamante.Sejak itu Rebecca hidup berpindah tempat di dampingi oleh

Kyros yang berwujud boneka kaki satu.Kyros adalah ayah nya,yang keberadaan nya terlupakan karena kutukan dari buah iblis milik Sugar.


Viola's

Viola atau Violet adalah adik dari Scarlett.Sejak petaka di kerajaan Dressrosa dia terpaksa menjadi kru dari Doflamingo.Dia juga pemakai buah iblis yaitu"Giro Giro no Mi"atau Glare Glare Fruit.Viola bisa melihat apa yang akan terjadi di masa depan.Setelah pertempuran yang terjadi di negara nya dia di nobatkan menjadi putri mahkota menggantikan Rebecca yang lebih memilih hidup bersama ayah nya Kyros.


Diamante

Dia adalah member dari Doflamingo Family.Dia juga pemakai buah iblis yaitu "Hira Hira no Mi"atau Ripple Ripple Fruit.Dia lah yang membunuh Scarlet dan hampir membunuh Rebecca juga.Dalam pertarungan di Dressrosa dia dikalahkan oleh Kyros.


Sugar

Dia bersaudara dengan Monet.Penampilannya seperti umur 10 tahun,namun umur

sebenar nya adalah 22 tahun.Dia pemakai buah iblis juga yaitu "Hobi Hobi no Mi". Atau Hobby Hobby Fruit.Dialah yang membuat banyak penduduk  Dressrosa menjadi boneka.Dia menyukai buah anggur.Pada peperangan di Dressrosa dia dikalahkan oleh Usopp.Dia sangat terkejut dan pingsan seketika melihat wajah kaget nya Usopp.


Hajrudin

Dia adalah generasi baru dari kerajaan Elbab.Hajrudin berambisi untuk mendapatkan buah iblis "Mera Mera no Mi,supaya dia bisa bertambah kuat untuk meraih gelar raja di kerajaan Elbab.Dia juga masuk anggota bajak laut Buggy,namun setelah perang Dressrosa dia berhenti dan membuat kru bajak laut baru yaitu"New Giant Warrior Pirates". Bajak laut pimpinan Hajrudin pun masuk ke dalam aliansi bajak laut topi jerami.


Bartolomeo

Sejak pernah melihat Luffy hampir di pancung oleh Buggy di kota Loguetown,dia menjadi sangat fans sekali terhadap Luffy dan semua kru topi jerami.Sampai sampai dia merancang kapal nya dengan pernak pernik kru topi jerami.Dia selalu mengikuti berita tentang kru topi jerami. Dia juga pemakai buah iblis yaitu "Bari Bari no Mi"atau Barrier Barrier Fruit".Dia banyak membantu Luffy dalam peperangan di Dressrosa.Dia juga kapten dari bajak laut "Barto Club"atau para pecinta kru topi jerami.


Don Sai

Atau Don Sai adalah member dari Chinjao family.Dia juga ikut ajang Gladiator

yang di buat oleh Doflamingo.Dia menikahi Baby G yang juga mantan member dari Doflamingo Family. Setelah perang di Dressrosa dia masuk ke dalam aliansi bajak laut topi jerami.


Cavendish

Di kenal sebagai pangeran bajak laut atau Cavendish si kuda putih. Dia sangat ingin terkenal dan sangat membenci Luffy yang sudah terkenal duluan daripada dirinya.Dia bermaksud ingin terkenal dengan berusaha mendapatkan buah iblis Mera Mera no Mi dan bertarung dengan Doflamingo.Cavendish mempunyai kekuatan yang sangat menakutkan dan terjadi ketika dia tertidur.Dia akan menjadi orang yang berbeda di sebut Hakuba.Cavendish pun masuk menjadi aliansi dari kru topi jerami dan menduduki posisi komando divisi satu.


Chinjao

Atau Don Chinjao,mempunyai kepala lancip yang bisa di jadikan senjata yang kuat.

Kepala lancip nya pernah di tonjok oleh Garp,sampai kempis.Chinjao sangat marah sekali dan bermaksud membalaskan dendam nya terhadap Luffy di pertarungan Colloseum.Namun ketika Luffy menonjok kembali kepala nya,saat itu kepala lancip nya timbul lagi.


Issho

Atau biasa di panggil Fujitora.Dia adalah Marine Admiral yang menggantikan Kuzan. Issho seorang tunanetra,namun bukan buta karena lahir atau kecelakaan.Dia sengaja membutakan mata nya,karena sering melihat hal yang tidak di inginkan nya. Dia di promosikan oleh Akainu sewaktu timeskip.Fujitora juga pemakan buah iblis yaitu “Zushi zushi no Mi”Luffy dan kru nya terlibat dengan Fujitora di kerajaan Dressrosa.Walau Fujitora tahu Doflamingo membuat rakyat Dressrosa sengsara namun dia tidak mampu berbuat apapun,selain ikut membantu menahan sangkar burung yang di pasang Doflamingo. Namun ketika Doflamingo di kalahkan oleh Luffy dia meminta maaf kepada raja Riku.Dia juga mengagumi Luffy yang dirasanya sangat polos dan tulus.


Senior Pink

Dia termasuk member dari Doflamingo family.Dia juga pemakai buah iblis yaitu"Sui Sui no Mi"atau Swim Swim Fruit.Senior pernah memiliki anak namun meninggal ketika dia masih bayi. Istri Senior Lucia,sangat membenci bajak laut,tapi Senior merahasiakan pekerjaan nya dengan mengatakan bahwa dia bekerja di bank.Lucia sangat marah kepada Senior atas kematian anak nya dan kebohongan Senior. Dia lari di tengah hujan deras namun tertimpa pohon dan mengakibatkan lupa ingata.Senior berusaha menyadarkan istrinya namun sia sia.Lucia hanya bisa tertawa jika Senior memakai pakaian bayi ketika di hadapan nya.Maka Senior yang biasanya berpenampilan Cool,sejak itu memakai pakaian layak nya seorang bayi.


Sabo

Adalah saudara angkat dari Luffy dan Ace.Dia adalah anak bangsawan yang hanya

di manfaat kan orang tuanya untuk meraih gelar tertinggi.Sabo di haruskan menikahi putri bagsawan yang lebih tinggi derajat nya.Sabo tidak pernah di perhati

kan oleh orangtua nya,sehingga jiwa nya berontak.Dia berteman dengan para berandal sampai bertemu dengan Ace.Suatu hari dia di tawan oleh orangtua nya sendiri dan Sabo kabur untuk berlayar menjadi bajak laut.Namun sayang di tengah perjalanan kapal nya di tembaki oleh seorang Celestial Dragon dan Sabo di nyatakan hilang.Luffy dan Ace sangat bersedih kehilangan Sabo.Sabo muncul lagi di episode Dressrosa dan bertemu dengan Luffy setelah sekian lama.Ternyata Sabo selama ini menjadi murid Dragon dan masuk dalam member tentara revolusi.

Sejak kapalnya di hancurkan oleh Celestial Dragon dia lupa ingatan. Ingatan nya muncul setelah dia membaca koran berita tentang Ace.


Trebol

Dia juga member dari Doflamingo Family.Sejak Doflamingo kecil dialah yang mendukung Doflamingo untuk menjadi raja bajak laut. Dia pemakai buah iblis “Beta beta no Mi”.


Pica

Dia pemakan buah iblis “Ishi ishi no Mi”,dia bisa membentuk bebatuan menjadi apapun.Dalam member Doflamingo kekuatan nya paling di takuti.Pica yang bersuara sofran akan sangat marah jika ada yang menertawai nya.Dia kalah dalam pertarungan melawan Zoro.


Baby 5

Adalah pemakai buah iblis juga yaitu "Buki Buki no Mi"atau Arm Arm Fruit.

Sejak kecil dia di buang  orangtua nya karena di anggap tidak berguna.Kemudian dia bergabung dengan Doflamingo.Baby G selalu senang jika ada orang yang menyukai nya dan mengangap nya berguna.Dia bahkan tak segan segan meminjamkan uang bagi tunangan nya,walau semua nya di bunuh oleh Doflamingo.Ketika pertarungan di Dressrosa dia bertarung dengan Sai dan merasa jatuh cinta kepadanya.Ketika Sai meminta nya untuk mati,Baby G pun melakukan nya namun Sai menghalangi nya.Di akhir pertarungan Dressrosa Sai menikahi nya.


Gladius 

Dia juga pemakan buah iblis yaitu "Pamu pamu no Mi".Dia bisa membesar kan badan nya atau apapun,kemudian meledakkan nya.


Dellinger 

Adalah manusia campuran ras manusia ikan . Mempunyai gigi seperti Arlong. 


Buffalo 

Dia pernah tampil di episode Punk Hazard bersama Baby 5. Saat itu dia melawan Franky. 


Lao G

Dia adalah member tertua dalam Doflamingo Family,namun kekuatan nya cukup menakutkan. Dia bertarung dengan Sai dan di kalahkan.


No comments:

Post a Comment