13 February 2022

Karakter Onepiece Episode Island Of Woman

Episode Island Of Women.Episode ini kelanjutan dari episode Sabaody Arc sebanyak 13 episode atau chapter 408~421. Saat itu kru Mugiwara kewalahan menghadapi Admiral Kizaru dan Pacifista.Kemudian datang Kuma yang menerbangkan mereka ke berbagai pulau.

Luffy mendarat di pulau Amazon Lily,pulau yang hanya di huni oleh para wanita.Luffy sempat mendapat berbagai masalah dari para prajurit wanita. Namun di pulau itulah dia di pertemukan dengan Boa Hancock yang selalu menolong Luffy.Di pulau itu juga Luffy berlatih selamat dua tahun tahun.


Zoro mendarat di "Kuraigana"pulau tak berpenghuni,yang dahulu nya adalah tempat tinggal Mihawk.Dia membuang pride nya dan memohon kepada Mihawk untuk diajarkan menjadi ahli pedang.

Nami mendarat di pulau langit kecil "Wheatheria",yang mengatur cuaca.Setelah mendapat isyarat dari Luffy akhir nya Nami menetap disana untuk belajar. 

Franky mendarat di Karakuri Island,pulau dimana terlahir para jenius.Franky juga menetap disana untuk belajar banyak hal. Dr.Vegapunx juga pernah menjadi peneliti disana.

Chopper mendarat di pulau para burung,dia juga menetap disana untuk belajar pengobatan.

Sanji mendarat di pulau Momoiro,yaitu pulau para banci berada,bahkan para binatang pun menjadi banci di pulau tersebut.

Robin mendarat di pulau Tequila Wolf,tempat para buruh membuat jembatan penyebrangan yang tidak pernah selesai selama 700 tahunan.Tidak diketahui dengan jelas apakah Robin menetap disana,karena dia di selamatkan oleh member dari Monkey D Dragon.

Usopp mendarat di pulau yang di huni para serangga.Usopp menetap disana dan belajar banyak hal dari guru nya yang bernama Hercules.

Brook mendarat di pulau dimana rakyat nya takut dengan hal mistis.


Boa Hancock

Dia adalah kapten bajak laut Kuja. Sewaktu kecil dia dan kedua adik nya di culik dan di jadikan budak oleh para Celestial Dragon. Namun dia di selamatkan oleh Fisher Tiger.Hancock mendiami pulau Amazon Lily dan dia di juluki putri ular. Boa Hancock terkenal karena kecantikan nya,dia juga pemakan buah iblis yaitu “Mero mero no Mi”. Di pulau Amazon laki laki di larang masuk,namun sejak Hancock jatuh cinta pada Luffy,hanya Luffy saja yang di perbolehkan masuk. Hancock adalah salah satu Shichibukai . Hancock juga membantu Luffy dalam peperangan di Marineford dan mengantar Luffy ke pulau Sabaody setelah dua tahun berlatih di pulau Amazon Lily. Impian satu satu nya Hancock adalah menjadi istri Luffy,namun Luffy menolak karena dia belum kepikiran untuk menikah.


Boa Marigold

Dia juga  kru bajak laut kuja,dan saudara dari Hancock.Dia juga pemakai buah iblis yaitu "Hebi Hebi no Mi"tipe king cobra.


Boa Sandersonia

Adalah saudara dari Hancock,dan dia juga pemakai buah iblis yaitu "Hebi Hebi no Mi" tipe anaconda.Sama seperti Hancock,dia juga bajak laut kuja dan tinggal di Amazon Lily. Luffy pernah menyelamatkan Sandersonia ketika duel dengan dirinya.Luffy menutupi tanda bekas budak yang pernah di dapat nya dari celestial dragon.


Marguerite

Dia adalah orang pertama di pulau Amazon Lily yang dekat dengan Luffy.


Momonga

Dia adalah salah satu dari lima Vice Admiral di angkatan laut.Dia di tugaskan untuk menjemput Hancock agar bergabung dalam perang melawan Shirohige. 


No comments:

Post a Comment