21 November 2020

Liverleaf Misumisou

 

"Liverleaf" atau dalam judul bahasa jepang nya Misumisou.Nama Liverleaf sendiri di ambil dari nama bunga yang mekar di akhir musim dingin. Film ini bertema kejahatan pembulian yang terjadi  di sekolah.Bisa di bilang film ini juga film psikopat
yang mana hampir seluruh pemain nya adalah seorang psikopat.Film ini di ambil dari manga nya yang terbit di tahun 2007.

Nozaki adalah murid SMP pindahan dari  daerah Tokyo, karena mengikuti ayah nya yang pindah kerja  di desa Otsuma.Di awal film kita sudah di perlihat kan Nozaki yang sedang di buli teman sekolah nya.Bahkan ketika orang tua Nozaki protes ke sekolah,tidak ada yang menanggapi nya. Akhir nya orangtua Nozaki melarang Nozaki untuk  masuk ke sekolah lagi sampai waktu kelulusan.

Namun teman sekolah nya merasa kesepian karena tidak bisa membuli Nozaki lagi.Sebagai ganti nya mereka membuli Rumi. Nozaki dekat dengan seorang siswa bernama Aiba yang senang memotret. Rumi yang menjadi benci terhadap Nozaki melakukan hal yang mengerikan terhadap keluarga Nozaki ketika Nozaki sedang jalan dengan Aiba. Orangtua Nozaki di bakar hidup-hidup bersama rumah mereka,hanya adik Nozaki yang selamat berkat Aiba yang menerobos masuk kedalam rumah yang sudah di lalap api.

Nozaki akhirnya memutuskan untuk masuk sekolah lagi demi untuk mengetahui siapa pembunuh orangtua nya.Namun mereka yang terlibat tidak ada rasa penyesalan sama sekali bahkan kembali mem buli Nozaki.Akhir nya kesabaran Nozaki pun habis satu persatu teman kelas nya di bantai dengan cara sadis. Hanya Taeko saja yang tidak di sentuh oleh Nozaki sedikit pun,karena Taeko memang tidak terlibat walau dia yang menjadi penyebab nya.Taeko meminta maaf langsung kepada Nozaki. Taeko sendiri sebenar nya sangat mencintai Nozaki dan merasa cemburu ketika Nozaki di dekati oleh Aiba.

Satu hal yang Nozaki tidak sadari sebelum nya ternyata Aiba yang di cintai nya itu pun terlibat dalam peristiwa tersebut.Tidak hanya itu Aiba juga menganiaya kakek Nozaki sampai sekarat hanya karena Nozaki tidak mau ikut dia untuk menetap di Tokyo.Aiba bahkan pernah menganiaya kedua orangtua nya sewaktu dia masih kecil dan Aiba juga menganiaya nenek nya.Akhirnya Nozaki dan Aiba sama sama bertarung yang menyebabkan kedua nya sekarat.Cerita berakhir sampai disitu.


Pemain:
Anna Yamada  ( Haruka Nozaki )
Rinka Otani  ( Taeko Otani )
Hiroya Shimizu  (Mitsuru Aiba )
Rena Otsuka  ( Rumi Sayama )
Aki Morita  (Kyoko Minami )
Seina Nakata  (Yoshie Tachibana )
Ayaka Konno  ( Risako Kato )

No comments:

Post a Comment