20 November 2019

Monsterz

Monsterz,film horror fantasi ini di rilis pada 30 mei 2014.
MrX Terlahir mempunyai kemampuan yang menyeramkan seperti telepasi.Dengan kemampuan nya dia bisa membuat jam waktu berhenti sesaat ataupun membunuh dengan kemampuan yang dia miliki.
 
Ketika berumur sekitar 7 tahun,dia membunuh ayah nya yang saat itu sedang memukuli ibu nya.Kedua orang tua nya tahu kalau mereka mempunyai seorang anak yang mempunyai kekuatan tak lazim.Ibu nya sendiri pernah  hendak membunuh dirinya, karena sudah tak tahan merawat anak nya yang seperti monster itu. MrX pun pernah hendak membunuh ibu nya,namun dia urungkan dan memilih untuk kabur dari ibu nya.MrX menjalani hidup nya dengan cara merampok bank dan menghentikan waktu.


Sampai pada suatu hari dia merasa ada orang yang tak terpengaruh pada kekuatan telepasi nya.Dia merasa sangat khawatir akan keberadaan nya di dunia.
Tanaka Suichi pernah tertabrak truk akibat telepasi dari MrX,namun dia selamat. Suichi ternyata mempunyai kekuatan,badan yang cepat pulih jika terluka. Suichi bekerja di perusahaan pindahan rumah,namun di pecat karena kecelakaan yang dia alami tersebut.
Suichi Akhirnya melamar kerjaan di perusahaan orang yang pernah menabrak dirinya. Perusahaan kecil itu hanya di jalankan oleh ayah dan anak.Perusahaan itu membuat kerajinan gitar yang di pahat sendiri. Suichi tidak sadar kalau dirinya di awasi oleh MrX. MrX mempunyai sahabat karib bernama Akira dan Jun.

Suatu hari di hari ulang tahun bos nya,MrX datang dan berusaha membunuh Suichi dengan kekuatan nya.Bos nya mati dan Suichi terluka karena di tusuk oleh Kanae yang dalam pengaruh telepasi.Ternyata kejadian hari itu tak sengaja kerekam oleh ipad yang memang menyala sebelum kedatangan MrX.

MrX datang untuk yang kedua kalinya untuk membunuh Suichi namun gagal lagi. MrX beserta barang bukti di serahkan pada kepolisian.Dengan kekuatan telepasi nya lagi MrX berhasil kabur dan membuat kekacauan di area keramaian. Akhirnya kepolisian tahu kalau MrX dan Suichi memiliki kekuatan yang tidak lazim. Suichi merasa dia terlahir untuk menghentikan kejahatan MrX.

Suatu hari MrX  dijebak ibu nya sendiri untuk menyerahkan diri ke kantor polisi.
Namun tetap saja tak bisa di tangkap,dia bahkan hendak membunuh ibunya lagi.Karena sudah merasa lelah akhirnya ibunya melakukan bunuh diri. Kejahatan MrX semakin menjadi,dia bahkan memanfaat kan orang yang berada di sebuah gedung. MrX mengunakan telepasi nya  membunuh banyak orang yang berada di sebuah gedung pertunjukan tersebut.Akhirnya terjadi pertarungan hebat antara MrX dan Suichi.

Di akhir cerita MrX akhirnya merasa lelah dan sudah kehabisan tenaga.Dia terjatuh
dari gedung namun sempat di tolong Suichi.MrX  meminta Suichi membiarkan dirinya mati.
Namun Suichi justru melindungi MrX.Walau begitu tetap saja MrX harus menerima hukuman atas perbuatan nya. MrX di jatuhi hukuman mati,namun dia tersenyum bahagia karena di dunia yang dia anggap sepi itu masih ada orang yang perhatian pada dirinya.

Sutradara:Hideo Nakata
Produser: Seiji Okuda
Pemain:
Tatsuya Fujiwara
Takayuki Yamada
Satomi Ishihara
Tae Kimura

No comments:

Post a Comment