14 February 2022

Karakter Onepiece Episode Fishman Island

Episode Fishman Island ini ada 67 episode chapter 517~574.

Kru Mugiwara yang di hempas oleh Kuma di pulau berbeda,menetap disana selama dua tahun untuk belajar lebih kuat lagi.Kemudian mereka bekumpul lagi di pulau dimana mereka di hempaskan oleh Kuma yaitu Sabaody.  Pulau itu adalah pulau persinggahan untuk menuju dunia baru namun harus melewati pulau manusia ikan terlebih dahulu. Dalam episode ini sempat terjadi kerusuhan,karena ada bajak laut Mugiwara palsu yang menyebabkan angkatan laut datang.Mereka mengira kru Mugiwara yang selama ini dikira sudah tiada ternyata masih hidup.


Madam Shyarly 

Adalah pemilik Mermaid Cafe dan seorang peramal.Dialah yang meramal kan bahwa Luffy akan menghancurkan kerajaan Ryugu,sehingga sulit bagi Luffy dan kru nya untuk meraih kepercayaan di pulau tersebut.Walau akhirnya setelah mengalahkan Hody dia percaya pada Luffy dan tidak mau lagi menjalankan ramalan nya.


Vander Decken IX

Sejak shirahoshi berumur 6 tahun dia telah melamar Shirahoshi untuk di jadikan istri.Namun Shirahoshi selalu menolak dan Decken hampir setiap hari melancarkan serangan nya berupa kapak dengan target Shirahoshi. Dia juga pemakai buah iblis yaitu"Mato Mato no Mi"atau Mark Mark Fruit. Dia juga yang menggerakkan kapal kuno perjanjian antara Joly Roger dan Neptune.Kapal Noah yang besar hampir membinasakan fishman island.Decken sendiri hampir mati karena serangan dari Hody.


Hody Jones

Adalah kapten bajak laut"New Fishman".Dia pernah bekerja sebagai tentara kerajaan Ryugu. Sejak kecil di pikiran nya selalu di penuhi kata kata kebencian kepada manusia,di karenakan kemanapun dia pergi kata tersebut selalu dia dengar.Hody lah yang membunuh Otohime,ratu kerajaan Ryugu.Dia membunuh Otohime karena Otohime sangat menginginkan perdamaian dengan manusia.Hody menjadi masalah yang besar bagi kerajaan Ryugu dan dia berniat ingin mengambil tahta kerajaan Ryugu. Namun dia di kalahkan oleh Luffy.


Fukaboshi

Dia adalah putra mahkota di kerajaan Ryugu Fishman Island. Seluruh penduduk fishman island sangat membenci manusia termasuk Fukaboshi. Namun dia selalu ingat akan permintaan ibunya yang telah meninggal,agar  jangan menaruh rasa benci di dalam hati.


Shirahoshi

Dia adalah putri raja satu satunya di kerajaan Ryugu.Dia juga adalah salah satu dari tiga senjata kuno yang di sebut Poseidon.Sejak kecil dia mempunyai badan yang besar di bandingkan dengan saudaranya juga ibunya. Kecantikan Shirahoshi hampir sama dengan Boa Hancock.Sejak umur enam tahun dia di kurung di dalam kamar,karena Vander Decken selalu ingin membunuh nya. Shirahoshi sangat cengeng dan menangis terus ketika ada yang menggertak nya. Dia mempunyai tiga saudara laki laki yaitu Fukaboshi,Ryuboshi dan Manboshi.


Otohime

Dia ibu dari empat anak yaitu "Fukaboshi,Ryuboshi,Manboshi dan Shirahoshi. Dia adalah ratu di kerajaan fishman island.Semasa hidup nya dia sangat gigih berjuang untuk merubah rasa benci penduduk fishman island agar menyukai manusia.Otohime ingin membuat perjanjian perdamaian antara manusia dan manusia ikan. Namun sayang dia di tembak oleh Hody Jones,dan Hody menfitnah bahwa manusialah yang melakukan nya.Sejak itu kebencian manusia ikan kepada manusia semakin besar. Namun ketika Luffy cs datang dan membantu Pulau ikan dari kejahatan Hody, mereka berubah lebih baik kepada manusia . 


Caribou

Dia bergabung pada bajak laut Mugiwara palsu,ketika tahu Mugiwara yang asli dia diam diam menyusup ke dalam kapal Sunny Go.Di pulau manusia ikan dia juga membuat kerusuhan dengan mencuri harta karun yang ada disana.Dia juga pemakan buah iblis “Numa numa no Mi”. Dia bisa menyimpan apapun dalam lumpur yang di ciptakan nya.Caribou juga muncul dalam episode Wano Kuni,membantu pergerakan Luffy cs dan para aliansi.


Demaro Black

Dia membentuk Bajak laut Mugiwara palsu dan membuat kerusuhan di pulau Sabaody. Dia mendapat pukulan telak ketika mengaku Luffy di depan Sentomaru.


No comments:

Post a Comment