13 August 2015

10 Tempat Wisata Yang Paling Menyenangkan Di Jepang

tempat wisata yang paling menyenangkan di jepang
1.Tokyo Disneyland 2.Kyoto 3.Shibuya 4.Tokyo Sky Tree


1.Tokyo Disneyland
Entah mengapa Tokyo Disneyland tetap menjadi tempat pariwisata yang paling di gemari turis
dari berbagai negara,termasuk Amerika.Mereka bilang Tokyo Disneyland lebih menarik,dan belum lengkap rasanya jika datang ke Jepang namun tidak mengunjungi  Tokyo Disneyland.Tokyo Disneyland setiap tahun nya  selalu mempunyai atraksi dan event baru yang menarik.Contohnya yang terbaru adalah Frozen Fantasi.

2.Gunung Fujiyama
Gunung Fuji juga tempat wisata yang tak boleh di lewati jika ke Jepang,inilah simbol utama wisata Jepang.Namun sahabat jika kesini harus mematuhi aturan yang ada.Ingat kejadian di tahun 2013 pencoretan di beberapa bebatuan gunung fuji yang bertuliskan Cla X dan Indonesia.Gunung Fuji adalah tempat suci yang selalu di jaga kebersihannya dan di lindungi.

3.Shibuya
Shibuya juga menjadi tempat favorit yang di kunjungi turis,khususnya untuk berfoto-foto di keramaian perempatan Shibuya dekat station, dan di patung "Hachiko"si anjing setia.Tempat ini khabarnya menjadi tempat penyebrangan yang paling terkenal di dunia,karena kagum melihat kepatuhan orang-orang jepang dalam mentaati lampu merah.

4.Tokyo Tower
Meskipun sudah ada saingannya yaitu Tokyo Sky Tree,namun tempat ini masih lebih terkenal di banding Tokyo Sky Tree
yang belum berapa lama berdiri.

5.Shinjuku
Mengapa Shinjuku masuk kedalam 10 tempat wisata yang menyenangkan bagi turis?,banyak restoran dan tempat yang unik terdapat disini.Contohnya Robot Restoran;di dalamnya memang ada robot besar dan sedikit pertunjukkan. Kedai minuman,seperti yang selalu ada di film-film bertema mafia.Gedung tertinggi di Tokyo,dan lain sebagainya.

6.Universal Studio Japan
Ke tempat ini  ataupun ke Tokyo Disneyland satu hari mungkin belum puas.Apalagi USJ kini mempunyai atraksi baru yaitu "Harry Potter" yang telah di buka di tahun 2014.Untuk masuk ke atraksi ini saja mungkin butuh waktu mengantri 3-4jam. Selain itu berbagai atraksi lainnya pun sangat menarik seperti Batman,Starwars dan sebagainya.

7.Kinkakuji Kyoto
Kyoto dan seluruh tempat wisatanya sangat banyak di kunjungi wisatawan mancanegara setiap harinya.Terutama kuil emas Kinkakuji ini.Kita mungkin sudah pernah melihat photography kuil emas ini yang banyak tersebar di internet.Kuil ini masuk ke dalam situs warisan dunia UNESCO.

8.Akihabara
Tempat ini pun banyak di kunjungi turis yang ingin berburu barang elektronik,mulai dari yang terbaru sampai yang terlama.

9.Asakusa
Simbol lampion merah Asakusa dan keramaiannya sangat terkenal dan sering terlihat foto-fotonya yang menyebar di internet.Kuil nya pun selalu di padati pengunjung untuk berdoa.

10.Tokyo Sky Tree
Gedung ini masih termasuk baru,dan ini di rancang sangat spesial.Bukan hanya sebagai pemancar jaringan,namun
bangunan ini di buat dengan rumus-rumus yang penuh misteri.Semisal tinggi bangunan ini adalah 634m,angka ini
bisa di baca menjadi nama seorang samurai yang terkenal.
Ayoo..siapa nama samurai tersebut?Buat Pr aja yah..^^xixiii..


No comments:

Post a Comment