14 August 2015

Thriller Restaurant

Cerita bermula dari sebuah restoran yang telah tutup.Restoran itu berada tak jauh dari gedung sekolah. Banyak cerita seram seputar restoran tersebut,berupa penampakan hantu.Maka sang penulis merangkum semua dan di buatlah anime seputar cerita hantu,dari berbagai tempat,daerah bahkan dari cerita seram asal negeri lain.Serial anime ini terdiri dari 23 episode.

Serial anime ini di beri judul "Kaidan Restoran",yang di putar setiap seminggu sekali.
Asal-usul cerita ini bisa di ambil dari kisah nyata ataupun hanya cerita omongkosong belaka.
Anime ini juga ada buku komik nya.Serial  anime ini bisa di tonton dari berbagai kalangan tanpa ada kesan angker seperti acara-acara hantu lainnya. Walau saya sedikit penakut ama yang berbau mistik,namun seru juga menonton film ini.Percaya atau tidak tapi saya juga pernah punya pengalaman mistik dalam hidup,yang mungkin nanti akan saya tulis di web saya ini.
 
Ada 4 karakter utama dalam anime ini yaitu:
Hantu Garson,dia di gambar kan sebagai seorang maneger restoran yang menyediakan menu utama sebagai pembuka sebuah cerita.
Ako Ozora,Dia baru saja tamat sekolah dasar dan bercita-cita ingin menjadi penulis novel.Sebenar nya dia gadis periang,tapi dia selalu di temui oleh hal-hal yang berbau horror. 
Sho Komoto,Dia murid pindahan dari sekolah di luar negeri.Sho satu kelas dengan Ako.Sho terkenal di sekolah karena kepintaran dan ketampanan nya.Sho juga menyukai hal-hal yang berbau horror.
Reiko Sakuma,dia juga teman Ako dan Sho yang sangat keras kepala.


No comments:

Post a Comment