13 December 2022

The Night Beyond The Tricornered Window

The Night Beyond The Tricornered Window: Dalam bahasa Jepang nya film ini berjudul “Sankaku mado no soto wa Yoru”, Diangkat dari manga yang liris pada 7 Maret 2013~7 Desember 2020.Sedangkan film nya di liris pada 22 Januari 2021,Anime nya pada 3 Oktober 2021~19 Desember 2021 sebanyak 12 volume.pengarang nya “Tomoko Yamashita".

Kosuke Mikado bekerja sebagai staff di sebuah toko buku,dia mempunyai kemampuan bisa melihat hantu sejak kecil. Kemampuan itu membuat dia sangat ketakutan sepanjang hidup nya.Sampai suatu hari dia bertemu dengan Rihito Hiyakawa sang pengusir arwah gentayangan. Hiyakawa melihat kemampuan Mikado dan menjadikan nya asisten nya.


Berdua menjalan kan misi mencari arwah gentayangan dan menemukan jasad mereka. Namun lama lama Mikado merasa ada yang aneh dari Hiyakawa.Siapa sebenar nya Hiyakawa dan apakah karena tujuan uang dia melakukan semua itu. Hiyakawa mempersilahkan Mikado melihat sendiri siapa dia dengan menyatukan kekuatan yang ada pada Mikado dan Hiyakawa.Ternyata tidak terlihat apapun selain seorang anak kecil yang kesepian. Inspektur polisi bernama “Hanzawa”yang selalu bekerjasama dengan Hiyakawa,menceritakan bahwa dia menemukan Hiyakawa dalam suatu ruangan yang di penuhi mayat.


Suatu hari Hiyakawa di culik dan di suruh menyembuh kan seorang gadis remaja bernama Erika. Kemudian terungkap bahwa Erika mempunyai kekuatan mengutuk seseorang,namun kutukan itupun bisa menyakiti dirinya sendiri. Mikado berusaha untuk memusnakan sumber kekuatan negatif pada sebuah tempat yang di sebut tabungan energi. Tabungan energi yang dimaksud adalah kumpulan energi jahat dari kebencian dan kutukan para manusia.


Mikado di bantu Erika yang punya kekuatan untuk membuka gerbang itu,namun ternyata kedua nya tidak bisa bertahan dalam melawan energi tersebut.Saat itulah Hiyakawa datang menolong,namun ternyata Hiyakawa pun tak mampu.Lantas Mikado menyatukan kekuatan nya dengan Hiyakawa dan terungkaplah siapa Hiyakawa. Sejak kecil dia mempunyai kekuatan energi yang bisa menyembuhkan penyakit manusia.Dia dimanfaat kan oleh ibu nya dan juga pimpinan sekte untuk melakukan hal yang tidak di sukai nya.Suatu hari pimpinan sekte membawa orang yang terkena kutukan dan menyuruh Hiyakawa memakai kutukan tersebut. Akhir nya semua anggota sekte mati bunuh diri atau saling membunuh. Hiyakawa yang sejak kejadian itu hilang ingatan karena syok,kini kembali mengingat semua kejadian tersebut. Sesaat Hiyakawa ingin mengakhiri hidup nya namun Mikado menyemangati nya,untuk sama sama keluar dari rasa ketakutan.


 

Sutradara: Yukihiro Morigaki

Pemain:

Masaki Okada  (Rihito Hiyakawa)

Jun Shison  (Kosuke Mikado)

Yurina Hirate  (Erika Hiura)


No comments:

Post a Comment