19 December 2022

Museum

Film berdasarkan manga karya “Ryosuke Tomoe” yang rilis pada 2013. Film di liris pada 12 november 2016.

Scene di awali dengan seorang polisi yang di tinggal pergi oleh istri dan anak nya karena terlalu sibuk bekerja. Akhir akhir ini pihak kepolisia di sibukkan dengan penemuan mayat yang di mutilasi. Korban bertambah setiap hari nya namun siapa penjahat nya masih dalam penyelidikan.Di scene selanjut nya di perlihat kan penjahat yang ternyata bisa masuk kedalam apartemen seseorang kemudian menculik nya. Penjahat itu membawa si pria ke tempat penyiksaan dan sebelum menyiksa ternyata dia sudah lama mengincar si pria .Penjahat itu memakai topeng bentuk kodok dan cara membunuh nya seperti menghukum korban,karena dia meninggal kan sebuah note di dekat korban nya.


Diketahui korban yang tewas kebanyakan korban yang terlibat dalam persidangan kasus Ohashi,terdakwa penculik dan pembunuh anak. Sebelum di hukum mati Ohashi terlebih dahulu bunuh diri dalam sel.Kemungkinan itu adalah aksi balas dendam keluarga Ohashi.Istri dan anak Sawamura yang minggat ternyata di culik juga oleh si penjahat.Penjahat yang kemungkinan bernama Sanae Kirishima seperti ingin bermain dengan Sawamura. Kirishima sengaja datang kehadapan Sawamura dan membunuh rekan kerja nya. Sawamura bertambah murka dan dia mencari keberadaan penjahat itu sendiri.


Akhirnya Sawamura menemukan kediaman Kirishima yang di dalam nya banyak sekali organ tubuh manusia yang seperti di koleksi.Didalam ruangan tersebut juga banyak foto2 dari korban incaran nya.Sawamura kalah dalam pertarungan melawan Kirishima dan dia dikurung bersama boneka yang mirip istri dan anak nya. Sawamura bingung kenapa Kirishima membiarkan dia hidup.Dia mulai mengikuti permainan yang diberikan Kirishima untuk membuka pintu nya sendiri. Setiap harinya Sawamura di beri makan burger dan minuman. Akhirnya dia dapat membuka pintu tersebut dengan kata kunci EAT,dan setelah dia memeriksa bagian dapur dia menemukan potongan kepala yang dia sangka kepala istri dan anak nya. Namun ternyata istri dan anak nya masih hidup dan selama ini di tahan. Sawamura terkena tembakan,beruntung polisi segera datang dan meringkus Kirishima. 

Istrinya merasa semua akibat keputusan nya sebagai hakim di persidangan Ohashi dan menyebabkan Kirishima balas dendam.Namun ternyata Kirishima memang seorang psikopat yang mempunyai penyakit alergi terhadap sinar matahari.



Pemain:

Shun Oguri  (Hisashi Sawamura)

Michiko Ono  (Haruka Sawamura)

Satoshi  Tsumabuki  (Sanae Kirishima)

Shuhei Nomura  (Junichi Nishino)



No comments:

Post a Comment