19 December 2022

From Me to You

From Me to You,atau dalam judul bahasa Jepang nya”Kimi ni Todoke”.

Film ini berdasarkan Manga dan novel nya yang terbit dari tahun 2006 dan 2015. Seri anime nya di buat pada 6 oktober 2009 sampai 30 maret 2011,dan film live action nya pada 25 september 2010.


Film bercerita tentang seorang gadis bernama Sawako Kuronuma,yang nama nya sewaktu SD  suka di pelintir teman nya menjadi Sadako. Selain penampilan nya yang berambut panjang terurai kedepan mirip tokoh hantu di film Sadako. Saat memasuki SMA,julukan Sadako tetap melekat pada Kuronuma.Kuronuma tetap di takuti dan di percaya jika menatap dan dekat dengan diri nya akan terkena kemalangan. Seorang siswa populer di sekolah bernama Shota Kazehaya sangat menghormati Kuronuma.Kazehaya selalu ingat sewaktu pertama bertemu dengan Kuronuma di persimpangan jalan.


Kuronuma yang mulai di panggil Sadako mulai akrab dengan Chizuru dan Ayane,juga Kazehaya.Suatu hari tersebar gosip tentang Chizuru yang telah berkencan dengan banyak pria. Kuronuma merasa gosip itu muncul karena dirinya yang sial . Chizuru dan Ayane menjadi sedih karena Kuronuma menjauhi mereka. Mereka berteman lagi setelah Kuronuma berani memarahi orang yang menggosip kan Chizuru . 


Masalah selanjut nya, ada seorang gadis yang bernama Kurumizawa yang menyukai Kazehaya dan berusaha menjauhi kedekatan Kuronuma dengan Kazehaya. Namun Kazehaya sejak awal sudah menyukai Kuronuma, hanya saja Kuronuma belum menyadari nya. Kuronuma adalah gadis yang polos dan baik hati kepada siapapun.


Kazehaya telah menyatakan perasaan nya,namun kala itu Kuronuma tak tahu harus berkata apa.Pada saat pesta kembang api Kuronuma akhirnya memberanikan diri untuk menemui Kazehaya dan menyatakan perasaan nya.



Pemain:

Mikako Tabe  (Sawako Kuronuma)

Haruma Miura  (Shota Kazehaya)

Misako Renbutsu  (Chizuru Yoshida)

Natsuna Watanabe  (Ayane Yano)

Mirei Kiritani  ( Ume Kurumizawa)

No comments:

Post a Comment