13 December 2022

Film Kasane

Kasane, Film ini di adaptasi dari manga nya dengan judul yang sama.Di tulis oleh “Daruma Matsuura”. Film nya diliris pada 7 september 2018.

Seorang gadis yang buruk rupa bernama Kasane baru saja di tinggal oleh ibu nya. Satu satunya peninggalan dari ibunya adalah lipstik berwarna merah. Suatu hari dia bertemu Kingo,salah satu teman dari ibu nya.Kingo ingin memanfaat kan Kasane untuk menjadi artis panggung,karena secara tak sengaja Kasane,Kingo dan Nina melihat keajaiban lipstik yang di pakai Kasane.Jika Kasane memakai lipstik dan mencium seorang wanita,maka jiwa mereka akan tertukar. Kasane setuju bertukar jiwa dengan Nina untuk memerankan drama. Pertukaran jiwa hanya bisa paling lama delapan jam dan akan kembali lagi ke tubuh awal setelah jam yang sudah di tentukan.


Kasane sukses menjadi terkenal,dia juga di cintai oleh orang sekeliling nya termasuk ibu Nina.Hal itu membuat Nina yang asli merasa cemburu. Apalagi seorang pria bernama Yogi yang sudah lama dia cintai ternyata mencintai Kasane. Nina bertekat untuk mencari tahu siapa Kasane dengan mengunjungi rumah Kasane secara diam diam. Nina akhir nya tahu bahwa Kasane adalah anak dari artis ternama bernama Sakeo Kuchi. Ternyata dahulunya Sakeo Kuchi menjadi terkenal karena memakai lipstik ajaib dan mencuri wajah seseorang. Seketika Nina yang awal nya hendak memanfaat kan kasane justru merasa di manfaat kan oleh Kasane.


Nina berencana merusak panggung drama yang di mainkan oleh Kasane,namun Kasane tahu niat buruk Nina.Akhir nya mereka bertengkar,sebab Nina ingin merusak wajah nya sendiri agar tidak dimanfaat kan lagi oleh Kasane. Dalam pergelutan mereka berdua jatuh dari kamar nya ,Nina sekarat dan Kasane beruntung karena jatuh di atas tenda. Akhirnya Kasane dapat melakukan lakon nya di pentas besar tersebut,sekaligus mendapatkan wajah dan tubuh Nina selamanya.



Sutradara: Yuichi Sato

Pemain:

Kyoko Yoshine  (Nina Tanzawa)

Tao Tsuchiya  (Kasane Fuchi)

Tadano Asano  (Kingo Habuta)

No comments:

Post a Comment