30 November 2022

SPY X FAMILY

 Spy X Family


Anime ini di tulis di ilustrasikan oleh “Tatsuya Endo”, sedangkan tv anime nya di tulis dan disutradarai oleh “Kazuhiro Furuhashi”. 


Dalam rangka untuk perbaikan hubungan antara wilayah Westalis dan Ostania,agent dari  Westalis dengan nama kode “Twilight” di tugaskan untuk mematai pergerakan orang yang berbahaya bernama “Donovan Desmon”.  Karena misi kali ini sangatlah penting,Twilight harus menikah dan mempunyai seorang anak. Dimaksud kan agar anak adopsi nya nanti bisa dekat dengan anak dari Donovan Desmon.


Twilight membuang semua identitas lama nya dan berganti nama baru yaitu “Loid Forger”.Untuk itu dia pertama kali ingin mengadopsi anak. Singkat nya Forger berjumpa dengan seorang anak bernama "Anya" di sebuah panti asuhan. Forger saat itu belum sadar kalau Anya mempunyai kemampuan bisa membaca isi hati seseorang. Anya sendiri sangat suka sesuatu yang berbau misteri terutama film spy.Identitas Anya sendiri tidak begitu jelas,karena Anya pernah berganti panti asuhan sebanyak tiga kali. Walaupun Anya punya kemampuan spesial,tapi Anya tetaplah seperti anak anak pada umum nya.Forger akhir nya juga bertemu dengan “ Yor Briar” . Identitas aslinya adalah seorang pembunuh bayaran profesional . Akhir nya Forger , Yor dan Anya memulai kehidupan sebagai sebuah keluarga dengan tetap menjalan kan misi masing masing dan menyimpan rahasia masing masing.


Anya diterima di sekolah elite “Eden School”, sebagai salah satu misi Forger yang sudah diketahui oleh Anya.  Anya harus bisa menjalin pertemanan dengan  "Damian Desmon"anak dari Donovan Desmon. 

Pada episode 16 keluarga mereka bertambah dengan kehadiran seekor anjing pintar . Anya menamai nya dengan nama “Bond”. Anya mengadopsi nya karena telah menyelamat kan dia dari para penjahat. Selain itu Bond juga bisa melihat masa depan. 


Yor Briar mempunyai seorang adik laki laki bernama "Yuri Briar" yang bekerja sebagai diplomat,namun dia sebenar nya  juga bekerja sebagai polisi rahasia. Yuri sangat menyayangi kakak nya dan kakak nya adalah satu kelemahan Yuri. Tugas rahasia Yuri saat itu adalah menangkap spy dengan kode nama “Twilight”yaitu suami dari kakak nya. Loid Forger sudah tahu identitas asli dari Yuri,dan dia mulai berati-hati dalam menjalan kan misi panjang nya yang dinamai operasi “Strix” tersebut. Yor mempunyai saingan yaitu "Fiona Frost"yang berambisi ingin sekali menjadi istri nya Twilight,walau pun hanya sebuah misi. Fiona mempunyai kode nama yaitu "Nightfall".



No comments:

Post a Comment