14 December 2022

Dying Eye

Dying Eye, Drama ini terdiri dari 6 episode,bergenre dewasa dan misteri.


Dalam episode pertama di perlihat kan terjadi kecelakaan mobil yang menewaskan seorang pegemudi sepeda. Kemudian scene berganti pada seorang bartender yang diserang oleh tamu terakhir di bar nya.Pemuda itu bernama “Shinsuke Amemura”,beruntung nyawa nya selamat dari percobaan pembunuhan tersebut ,namun dia sedikit kehilangan memori nya. Polisi memberi info bahwa orang yang menyerang nya mati bunuh diri. 

Episode kedua,Shinsuke kedatangan tamu misterius cantik dan seksi. Polisi masih mencari kejanggalan dari kasus  kecelakaan tersebut.Pacar Shinsuke yang bernama Narumi pun tiba tiba menghilang dan Shinsuke telah melapor pada pihak kepolisian. Saat di kantor polisi,Shinsuke mendapatkan info tentang kecelakaan yang sebenar nya bukanlah dia yang menabrak .


Episode ketiga,Shinsuke akhirnya terlanjur masuk ke dalam perangkap wanita seksi yang mengaku bernama Ruriko. Dia di penjara di dalam kamar Ruriko.Narumi ternyata minggat dari rumah karena dia berhutang pada rentenir.Para rentenir itu mengejar Narumi namun diselamat kan oleh Chizuko,sang pemilik bar tempat Shinsuke kerja. Namun ternyata dia malah diserah kan kepada Eshima yang ingin memanfaat kan Narumi.

Episode ke empat,Shinsuke yang di borgol berhasil menghubungi Kozuka,seorang polisi yang menangani kasus tabrakan tersebut. Ternyata dalam kamar nya  banyak sekali hal misterius terdapat disana. Shinsuke mulai meningingat bahwa dia pernah menyimpang uang di tempat rahasia dan uang itu lenyap di bawa kabur oleh Narumi.


Episode ke lima Shinsuke mulai mengingat jelas kejadian yang sebenar nya,bahwa Shinsuke di paksa oleh Eshima membuat alibi kebohongan dengan imbalan uang sebesar 30 juta yen.Shinsuke mengiyakan karena ingin membangun mimpi mempunyai sebuah usaha.Eshima berusaha merebut kembali uang yang telah dia beri kepada Shinsuke. Haruhiko Kiuchi menemui Shinsuke dan dia mengatakan segala rahasia nya selama ini. Pada malam itu yang mengendarai mobil dan menabrak Minae Kishinaka adalah tunangan Kiuchi yang bernama Midori.Kiuchi membuat perjanjian dengan Eshima untuk saling menutupi perbuatan mereka.


Pada episode terakhir di ceritakan bahwa setelah menabrak Minae,Midori di hantui ilusi dan selalu melihat penampakan Minae.Akhir nya kepribadian nya berubah,Midori mulai menyukai mantan suami Minae dan merubah muka nya agar mirip dengan Minae. Namun mantan semua Minae tidak merasa bahwa istri nya telah hidup lagi walau pun Midori sudah merubah muka nya.Akhirnya dia mencoba membunuh Shinsuke kemudian bunuh diri di kamar nya.Shinsuke dan Eshima membuat perjanjian baru namun Eshima mencoba membunuh Shinsuke. Pada saat itu muncullah Midori yang selama ini telah masuk kedalam kutukan mata  dari Minae. Eshima terhipnotis untuk membunuh Midori dan Midori tewas . Sedangkan Eshima sendiri di penjara dan karena sering mengalami delusi akhirnya dia mencopot mata nya sendiri.


Pemain:

Haruma Miura  (Shinsuke Amemura)

Marika Matsumoto  (Narumi Murakami)

Maryjun Takahashi  (Minae Kishinaka,Ruriko)

Keiko Horiuchi  (Chizuko Ono)

Katsuhisa Namase  (Koichi Eshima)

Hayato Kakizawa  (Reiji Kishinaka)

Yuichi Kimura  (Yohei Kozuka) 


No comments:

Post a Comment