01 February 2023

Switched

Switched,di adaptasi dari manga dengan judul “Sora wo Kakeru Yodaka” yang liris pada 2014.Sedangkan drama enam serial ini di liris pada 1 Agustus 2018 produksi Netflix.


Cerita di awali dengan seorang gadis bernama Ayumi Kohinata yang melihat aksi bunuh diri teman kelas nya bernama “ Zenko Umine”. Ayumi pingsan dan ketika siuman berada di rumah sakit. Ternyata Zenko Umine selamat dari percobaan bunuh diri, namun jiwanya berada dalam tubuh Ayumi sesuai yang dia inginkan. 


Ayumi sangat syok karena dia menjadi Umine yang mengambil segala yang dia sayangi. Umine adalah sosok yang tidak di sukai oleh teman sekolah nya bahkan ibu nya. Dia selalu sendiri dan selalu di kucilkan teman nya karena gendut dan jelek. Umine sangat iri kepada Ayumi dan ingin sekali menjadi dirinya. Umine sangat frustrasi dan sebelum bunuh diri dia melakukan percobaan bertukar jiwa saat bulan purnama merah. 


Ternyata walaupun Ayumi terperangkap di dalam tubuh Umine, kepribadian mereka tidak berubah. Kaga teman Ayumi yang menyadari hal itu pertama kali, sedangkan Koshiro sebagai pacar Ayumi baru menyadari setelah nya. Walaupun tahu,tapi Koshiro tetap memilih Umine yang memakai tubuh Ayumi. Ayumi sangat sedih karena Koshiro hanya mencintai tubuh nya saja.Namun dia mempunyai teman seperti Kaga yang selalu menyemangati hidup nya. Tanpa Ayumi dan Kaga ketahui,Koshiro diam diam menyelidiki cara bertukar jiwa,dia juga sengaja mendekati Umine untuk mengetahui lebih jelas. Koshiro berencana menukar jiwa Kaga dengan Ayumi dengan cara menjatuh kan Kaga tepat di depan mata Ayumi.Namun yang tertukar justru kaga dengan Koshiro,karena ternyata keinginan Koshiro adalah bertukar jiwa dengan Kaga.


Koshiro nekat melakukan percobaan tukar jiwa dengan Kaga tanpa persetujuan Kaga terlebih dahulu. Koshiro tahu, bahwa..kalau Ayumi dan Umine bertukar langsung , maka salah satu nya akan mati. Maka harus bertukar dengan cara silang. Umine yang awalnya marah karena Koshiro membohongi nya, akhir nya luluh juga . 


Kemudian mereka berempat sepakat melakukan pertukaran jiwa sebanyak tiga kali purnama . Pertama Ayumi bertukar dengan Kaga,Umine dengan Koshiro dan terakhir, Ayumi dengan Koshiro lalu Umine dengan Kaga. Mereka berhasil melakukan pertukaran jiwa. Akhir cerita semua kembali seperti semula. Hanya saja Kaga yang hampir mendapatkan cinta Ayumi, harus merelakan Ayumi kembali lagi kepada Koshiro. 


Pemain:

Kaya Kiyohara  (Ayumi Kohinata)

Miu Tomita  (Zenko Umine)

Daiki Shigeoka  (Kaga Shunpei)

Tomohiro Kamiyama  (Koshiro Mizumoto)


No comments:

Post a Comment