19 February 2020

Terowongan Berhantu di Jepang

Di Jepang banyak sekali terowongan,baik yang di bangun sejak dahulu kala di renovasi atau pun terowongan baru.Ini ada beberapa terowongan yang terkenal di kalangan pecinta horor.Banyak Yutuber yang mencoba uji nyali mengunjungi terowongandi bawah ini,mari disimak 10 terowongan terkenal ini.

Inunaki Tunnel  (Fukuoka)
Di khabarkan dalam terowongan ini pernah terjadi pembunuhan sadis yang di lakukan sekelompok anak muda.Tak jauh dari terowongan ini dulunya ada sebuah desa yang dinamai Inunakimura yang khabarnya hilang secara gaib bersama penduduknya.Tidak hanya itu,siapa saja yang mencoba masuk untuk mencari desa itu akan kena kutukan. Film yang berlatar belakang Inunakimura ini di liris baru saja pada 7 februari 2020.
Saruiwa Tunnel  (Iwate)
Didalam terowongan ini di khabarkan ada hantu yang suka menganggu para pengendara mobil.Memasuki terowongan ini sering terdengar suara  seperti pemecah batu,bahkan ada pula yang pernah melihat hantu tersebut yang menyerupai seorang pekerja lengkap dengan helm nya.Di khabar kan pernah terjadi kecelakaan kerja di dalam terowongan ini.

K  Tunnel  (Kanagawa)
Penampakan hantu bukan berada di dalam terowongannya namun di atas terowongan nya.Di atas terowongannya tersebut ada sebuah saluran air dan di khabarkan ada dua kakak beradik yang jatuh kedalam saluran air tersebut.Di terowongan ini juga pernah terjadi kecelakaan pengendara motor.
Kyu Komine Tunnel (Tokyo)
Dikhabarkan tempat ini pernah di temukan potongan badan seorang gadis cilik yang di buhuh oleh Miyazaki Tsutomu yang menghebohkan itu.

Sendagaya Tunnel (Tokyo)
Di khabarkan di terowongan ini sering ada penampakan wanita berlumuran darah yang
akan mengejar siapa saja yang melihat nya dengan membawa pentungan..
Kyu Isegami Tunnel  (Aichi)
Khabarnya di terowongan ini suka terlihat hantu seorang wanita dan anak kecil.Menurut sejarah nya,pada tahun 1959 daerah itu pernah di landa angin topan.Para pekerja yang berada tak jauh dari terowongan  banyak yang meninggal,selain itu ada ibu dan anak yang di khabarkan hilang.

Ushikubi Tunnel  (Ishikawa)
Di pertengahan terowongan ini ada patung setinggi 55cm tanpa kepala.Khabarnya di terowongan ini pernah ada orang bunuh diri,dan bagi yang kesini mobilnya suka di tumpangi oleh hantu penghuni tempat ini.
Kiyotaki Tunnel  (Kyoto)
Di khabarkan di depan terowongan ada lampu merah yang aneh. Di sini sering terdengar suara orang tertawa dan berbisik.Selain itu di dekat terowongan tersebut ada kaca cembung yang rumor nya jika diri sendiri tidak tampak di dalam cermin itu artinya dalam bahaya.


Kyu Higashiyama Tunnel  (Kyoto)
Di zaman para samurai terowongan ini di pergunakan untuk tempat persembunyian. Tak jauh dari tempat itu pernah ada pembantai sekitar 1500 orang.Setelah dilakukan renovasi terowongan tersebut berganti nama menjadi Kazando.
Kyu Yura Tunnel   (Wakayama)
Di dalam terowongan ini di khabarkan suka ada penampakan pengendara motor tanpa kepala.Tidak seperti terowongan lainnya,di dalam terowongan ini sama sekali tidak ada lampu penerang.

No comments:

Post a Comment