17 February 2020

IQ246 The Cases Of Royal Genius

IQ246 Karei Naru Jikenbo adalah drama bertema kriminal di selingi lelucon.
Sharaku Honmoji, adalah seorang genius yang pernah di uji kegeniusan nya mencapai IQ246.Sharaku selalu tertarik untuk memecahkan sebuah kasus kriminal. Karena Sharaku bukan seorang polisi ,maka ia menyewa Soko Wato yang seorang polisi untuk membantu diri nya.Selain itu Sharaku juga di bantu oleh asisten nya bernama Kensei. Sebelum memutuskan sesuatu dia selalu bermain catur(Go) dan kesukaan nya adalah minum teh hangat.

Soko Wato,Adalah seorang polisi wanita yang di ajak oleh Sharaku untuk membantu nya.Dia suka sekali makanan lezat dan Sharaku sering sekali membubuhi obat tidur kedalam minuman atau makanan yang di suguhkan untuk nya.Soko pernah tertembak tepat di dadanya oleh pasukan kepolisian,karena ingin melindungi Sharaku yang di fitnah oleh Mariety.

Kensei,adalah asisten Sharaku yang bersedia membantu dan melayani Sharaku.Selain pintar Kensei ahli dalam ilmu beladiri.Dia pernah ingin membunuh Sharaku,namun itu karena Kensei di kelabui oleh Mariety.

Tomomi Morimoto,adalah ahli forensik dan Sharaku selalu meminta bantuan kepadanya.Lama kelamaan Sharaku tahu kalau Tomomi adalah Mariety.Mariety adalah seorang konsultan yang mendukung ide kejahatan bagi siapa saja.Dia seperti teroris yang bisa mengontrol siapa saja yang dia mau lewat komputer milik nya.IQ nya berada lebih tinggi dari Sharaku yaitu lebih dari IQ300.Walau mempunyai kepintaran di atas rata-rata manusia,namun dia memiliki jiwa yang hampa dan tidak tahu arti hidup.Dia sangat tertarik untuk membuat permainan dengan Sharaku yang selalu menggangu pekerjaan nya.Di akhir cerita Mariety membuat sebuah tantangan dengan meminum pil yang salah satu isi nya adalah racun.Mariety akhirnya yang meminum pil tersebut namun dia di selamatkan oleh Sharaku.Sharaku memberi kalung khusus peredam kecerdasan bagi  Mariety dan membiarkan diri nya tinggal di dalam rumah Sharaku.

Tanggal Rilis:16 Oktober 2016 (10 Episode )
Pemain:
Yuji Oda  (Sharaku Honmoji)
Tao Tsuchiya  (Soko Wato)
Dean Fujioka  (Kensei)
Shuntaro Miyao  (Jiro Yamada)
Sei Matobu  (Taneko Imaichi)
Miki Takatani  (Tomomi Morimoto)
Yua Shinkawa  (Hitomi Honmoji)
Susumu Terajima   (Kenjo)

No comments:

Post a Comment