24 February 2020

Film Bioskop Bulan Januari dan Februari

Inunakimura
Film bertema Horror yang di latar belakangi oleh cerita seram dari  sebuah desa yang bernama Inunakimura.Desa tersebut berada di daerah Fukuoka.Sepasang muda-mudi nekat untuk uji nyali pergi ke desa kutukan tersebut.

Sumaho wo Otoshita dakenanoni Toraware no Satsujinki (Stolen Identity)
Cerita berawal dari sebuah telepon genggam (Hp) yang hilang.Kemudian Hp itu di temukan oleh seorang penjahat yang menjadikan pemilik Hp tersebut bersalah atas sebuah kasus pembunuhan.  Pemeran:Ryo Narita,Takumi Kitamura.

Kaiji Final Game
Kaiji adalah sebuah mangga yang di tulis oleh Nobuyuki Fukumoto sejak tahun 1996. Pada tahun 2007 sampai 2008 di liris tv anime Kaiji sebanyak 26 episode.Pada tahun 2011 tv anime nya di produksi kembali sebanyak 26 episode.Untuk film nya yang berjudul Kaiji di rilis pada 10 oktober 2009,kaiji 2 di liris pada 5 november 2011 dan terakhir Kaiji final game di liris pada 10 januari 2020.Dalam film ini Kaiji bertaruh demi membant perekonomian Jepang.
Pemeran:Tatsuya Fujiwara

Maeda Kensetsu Fantasy Eigyoubu
Ini kisah tentang perusahaan kontruksi Maeda yang perusahaan nya memang benar ada. Perusahaan kontruksi ingin membuat projek bangunan yang sama persis dengan sebuah bangunan yang ada di dalam anime Mazinger-Z.
Pemeran'Mahiro Takasugi,Yusuke Kamiji,Yukino Kishii.

Uso800 Kyomachi Royale
Sebuah film bertema komedi tentang sebuah penipuan barang antik yang di jual di sebuah toko barang antik palsu.

AI Houkai
Sebuah lembaga yang bernama AI yang selama ini menyimpan berbagai identitas orang,namun di masa depan menjadi lembaga yang mengerikan yang membunuh orang yang dikira tidak berguna buat dunia di masa depan.
Pemeran:Takanori Iwata,Takao Osawa,Tina Tamashiro,Alice Hirose.


Eiri
Kisah drama kehidupan manusia,dimana ada pertemuan kemudian ada perpisahan.Kisah sebuah persahabatan yang misterius dimana satu sama lain tidak saling mengenal.
Pemeran:Ayano Go,Matsuda Ryuhei.

Rasureta (last Letter)
Film bertema romance,yang di bintangi sejumlah artis ternama.Bercerita tentang
sebuah surat cinta yang ditujukan untuk orang yang salah.Namun orang yang di tuju
ternyata sudah meninggal.
Pemeran:Matsu Takako,Fukuyama Masaharu,Hirose Suzu,kamiki Ryunosuke.

No comments:

Post a Comment