15 February 2020

Kuchisake Onna

Film ini mengambil karakter hantu legenda yang di sebut "Kuchisake Onna". Karakter tersebut bisa dibilang dongeng atau hanya rumor yang sudah ada sejak jaman para samurai.Dikisah kan Kuchisake Onna adalah selir dari seorang samurai. Karena ketahuan berselingkuh akhirnya suaminya merobek mulut nya dengan pedang  sampai ketelinga.

Karakter Kuchisake Onna dari jaman ke jaman berbeda versi,dan yang terbaru digambarkan  memakai masker operasi untuk menutupi mulut robek nya.Dan dia akan datang kepada wanita
maupun pria sambil menunjukan wajah nya dan bertanya"Apakah saya cantik?.Jika orang itu
bilang "Iya",maka dia akan membunuh orang tersebut.JIka orang itu bilang "Tidak",maka dia akan merobek mulut orang itu dengan senjata nya.Adapun rumor cara menghadapi Kuchisake Onna adalah dengan mengganti pertanyaan "Iya atau Tidak" dengan kata "Lumayan" atau biasa saja",maka Kuchisake Onna akan bingung menentukan keputusan nya .(Wkwk...).Menurut rumor, dahulunya Kuchisake Onna adalah wanita yang sangat cantik. Mulut nya di robek oleh seorang dokter  gigi yang merasa cemburu dengan paras nya yang cantik dengan gigi yang teratur.


Karakter Kuchisake Onna ini pun ada game nya loh!!.silahkan yang mau iseng mencoba^^. Film ini  banya versi lain nya sperti "Kuchisake Onna Vs Merry,Kuchisake Onna Return, Kuchisake Onna Vs Kasima I&II,atau Kuchisake Onna in LA" produksi Amerika.

Film Kuchisake Onna I
Di film ini dikisah kan Kuchisake Onna mengincar anak-anak,menyekap,dan  merobek mulutnya
kemudian membunuh anak tersebut.Seorang guru berhasil membunuh Kuchisake Onna,karena dia tahu Kuchisake Onna adalah ibunya yang jasad nya hilang selama 30 tahun.

Film Kuchisake II
Bercerita tentang seorang murid SMA bernama "Mayumi Sawada".Dia hidup bersama dengan kedua orangtua nya dan dua kakak perempuan nya.Mayumi sangat tenar di  sekolah nya dan banyak di senangi teman teman nya.Namun semua itu hilang dalam sekejab karena sebuah tragedi melanda keluarga nya.Mantan pacar kakak tertua Mayumi yang bernama Sachiko,datang mengamuk hendak membunuh Sachiko.Namun ternyata salah sasaran dan kena ke Mayumi.Dia juga membunuh ibu Mayumi,namun bapak nya berhasil menembak mati pelaku.

Mayumi mendapat luka robekan di mulut nya dan siraman air keras.Wajah nya tidak bisa di sembuh kan seperti sediakala.Sejak itu keluarga Sawada menjadi bahan gunjingan dimana-mana.Bapak Mayumi merasa sangat depresi dan akhirnya melakukan bunuh diri.Sachiko yang telah menikah pun teracam di ceraikan.Karena mengalami sedih yang mendalam akhirnya Mayumi dirasuki arwah hantu Kuchisake Onna.Dia membunuh teman yang membuli nya,dia juga membunuh kakak kelas yang di sukai nya.

Kedua kakak perempuan nya akhirnya mengetahui perbuatan adik nya.Sachiko membubuhkan
racun kedalam minuman Mayumi dan mengubur jasad nya di hutan.Karena Sachiko tidak ingin jika
suatu hari orang akan mengetahui hal tersebut yang bisa berakibat fatal bagi masadepan nya.Mereka mengira Mayumi sudah mati  ,namun ternyata Mayumi yang telah dirasuki arwah hantu Kuchisake Onna datang dan membantai kedua kakak nya.

Sutradara:Kotaro Terauchi
Pemain:
Rin Asuka  (Mayumi Sawada)
Yukie Kawamura
Mayuko Iwasa

No comments:

Post a Comment