13 January 2015

Yukyuzan Park

Yukyuzan Park
Taman ini berlokasi di Nagaoka City. Kalau ke tempat ini hampir setiap tahun. Seperti taman yang lainnya,taman ini jika musim semi,tempat berhanami bersama keluarga,teman,atau pun kolega.
Masuk ke taman ini gratis. Dalam taman ini ada kuil,castle,mini zoo,mountain monkey dan tempat bermain anak. Taman selalu padat pengunjung,yang ingin menikmati bunga sakura dan berhanami ria. Lapangan bermain yang luas dan jika tidak padat pengunjung bisa bermain badminton atau sepak bola disini.Di festival musim semi sajalah,tempat ini menyediakan tenda-tenda yang menjual makanan ringan khas jepang, seperti "Takoyaki,Yakitori,Yakisoba,Karage,Wata ame",dll.
Bila malam pun taman ini di terangi lampu lantern atau illumination di setiap batang pohon sakuranya. Sakura di malam haripun tak kalah indahnya. Selain ada mountain monkey,ada pula mini zoo. Ada burung merak,beruang,kelinci,dll.

Yukyuzan Park
Castle di sini juga sangat bagus. Namun jarang di buka untuk umum, hanya keberuntungan di hari itu saja yang bisa membuat kita masuk kedalamnya. Saya sendiri masuk kesini baru 2 kali.
 Di dalam castle ini terdapat sejarah dari castle ini beberapa lukisan dan peninggalan,dan sedikit sejarah tentang kota Nagaoka.Dan jika pergi ke puncak castle,kita bisa melihat taman yang luas dari ketinggian.

Yukyuzan Park

Yukyuzan Park ( 悠久山公園 )
Alamat:80-5 Oyamamachi Nagaoka Niigata 940-0828
Tel:0258-39-2230



No comments:

Post a Comment