17 January 2015

Chibikko Ninja Mura

チビッ子忍者村. Kesini bersama keluarga di tahun 2013.Lokasinya ada di daerah Nagano ken. Tempat bermain anak-anak yang menyatu dengan alam. Anak-anak bisa mengekspresikan dirinya sebagai "Ninja". Tiket masuk 500-1,800yen. Ada pakaian ninja yang di rental,dan hanya bisa di pakai di lokasi saja,tidak untuk di bawa pulang ya^^.

Seperti biasa,lokasi wisata selalu padat pengunjung apalagi di musim liburan. Kami mendapatkan lokasi parkir yang lumayan jauh dari pintu masuk,karena parkiran terdekat sudah penuh.
Karena sudah jam makan siang, kami makan siang dulu di dekat parkiran. Di dalam lokasi pun ada kedai kecil yang menyediakan makanan ringan.
Banyak atraksi yang bisa di mainkan anak-anak disini,yang di sesuaikan dengan tema ninja pastinya. Seperti menyeberangi sungai,berjalan di jembatan tali,memanjat pohon,dll. Walaupun yang tertarik kesini lebih banyak anak laki-laki,tapi anak perempuan pun,cukup banyak.

"Chibikko Ninja Mura,artinya perkampungan ninja  anak-anak. Perkampungan ninja untuk anak-anak ini tidak hanya ada di nagano,tapi  hampir di seluruh daerah terdapat tempat bermain seperti ini.

Kios souvenir ada di dekat pintu masuk,kita bisa menemukan souvenir ala ninja disini.
Chibikko Ninja Mura (Kid's Ninja Village)
Alamat:3193 Togakushi Nagano (381-4101)
Telp:0262-254-3723
Web:ninjamura.com


No comments:

Post a Comment