10 January 2015

Madame Tussauds Odaiba


Pertama kali kesini pada tanggal 6 oktober 2014. Sehabis idul adha di Balai rakya Indonesia Tokyo,esok harinya aku dan temanku rencana pergi ke Odaiba.Rencana kami mau makan siang di odaiba dan ke Madame Tussauds.Ternyata dari semenjak datang,sampai esok harinya hujan tidak berhenti.Bahkan angin badai membuat beberapa tempat banjir.

Perjalanan kami naik kamome terhenti,karena jalur kamome itu,melewati laut, dan cukup mengkhawatirkan jika di lanjutkan. Kereta terhenti sebelum menyebrang laut. Karena kereta tidak bergerak ,dan kami jadi kebingungan,maka kami ambil keputusan untuk ke stasiun kereta lain.
Puji Tuhan,cuaca kian cerah sehabis badai dan kami selamat sampai odaiba. Perut dah keroncongan, kami mampir ke Mall Aqua City untuk makan siang di restorant indonesia yang bernama Surabaya Restaurant.

Di samping mall ini,bisa terlihat pemandangan yang indah sekali,kamome,rainbow bridge dan patung liberty nya Odaiba. Well...terasa di Amrik nih..xixii. Banyak turis dari china di hari itu , sama seperti saya pada berfoto ria di area ini. Langit di hari itu ,sangat cerah dan biru sehabis badai.

Madame tussauds,bersebelahan dengan gedung Aqua City,yaitu gedung Decks Island Mall 3f. Tiket masuk tergantung hari,mulai dari 2,000 yen sampai 4000 yen. Di dalam MT ini banyak patung lilin dari para selebriti dan tokoh terkenal lainya. Ada President Obama, Michael Jackson,Elvis Presley,Lady Gaga,Bruce Willis,Jackie Chan, Jonny Depp,PM Shinzo Abe ,Lady Diana,Beyonce,Madonna, dan masih banyak lagi.Katanya nama Madame Tussauds itu,dulunya di ambil dari seorang pembuat patung lilin  di perancis bernama Marie Tussaud. Museum yang terkenal sekarang adalah di London.
Masih banyak tempat yang ingin ku singgahi di Odaiba,Sayang waktunya sudah tak memungkinkan.Shinkansen terakhir ku ke Niigata adalah sekitar jam 9 malam.

Madame Tussauds Tokyo
Alamat:(135-0091)Tokyo Minatoku Daiba Decks Beach Island Mall 3F.
Telpon:0800-100-5346
Website:https://www.madametussauds.jp/

No comments:

Post a Comment