09 January 2015

Echigo Hillside Park

panduan japan
越後丘綾公園. Kalau ke taman ini,sudah jadi langgananku bersama teman-temanku.Taman ini sangat luas ,ada kebun bunga,taman bermain anak,bermain air,untuk hiking,tempat barbekyu,dan tentu saja hamparan rumput untuk mengelar tikar dan duduk santai bersama keluarga ataupun teman.

Di musim semi,kita bisa menikmati bunga tulip yang indah dan berwarna warni.Terasa berada di negara Belanda kali yee..Selain hamparan bunga tulip yang terdiri dari berbagai jenis,ada juga jenis bunga musim semi lain nya.Paling sering kita kumpul di musim semi,sehabis  kedinginan dan tak bertemu selama 3 bulan lebih di musim dingin karena salju yang lumayan lebat di daerahku.
panduan japan

Di musim panas,kita bisa menikmati keindahan bunga mawar dengan beragam jenisnya. Walaupun di musim gugur,bunga mawar pun ada,tapi tak sebanyak di musim panas.
Dimalam hari taman  di hiasi lampu illumination,lampu hias yang di pasang di tiap pohon,pagar juga ada yang memang di buat khusus. Biasanya ilimination ini ada sampai akhir musim gugur. 
Di musim gugur,kita bisa menikmati hamparan bunga Cosmos,bunga ini  juga terdiri dari berbagai jenis cosmos dengan aneka warna,juga tak kalah indah dengan bunga yang lainnya.Selain hamparan bunga cosmos ada beberapa bunga musim gugur lain nya ,seperti bunga mawar.
Di musim dingin,memang tidak ada bunga tapi kita bisa bermain salju di taman ini.Di malam hari nya pun ada lampu Ilumination yang biasa nya bertema hari natal dan tahu baru.Kita juga bisa menikmati kembang api musim dingin di taman ini.


Echigo Hillside Park
Alamat:Niigata Nagaoka Miyamoto Higashi Katamachi 1950-1 (940-2082)
Tel:0258-47-8001
Web:echigo-park.jp
Akses:Dari Ueno station naik shinkansen ke Nagaoka Station.Lanjut naik kereta ke Miyauchi Station.Dari sana naik taksi menuju taman.

No comments:

Post a Comment