29 July 2018

Karakter One Piece Episode Sky Island

Episode Sky Island ini terbagi dua yaitu Skypiea terdiri dari 73 episode dan Golden Bell terdiri dari 21 episode.Menceritakan  perjalanan  Luffy cs ke pulau di atas langit. Disinilah Luffy mendapatkan harta karun yang banyak .


Masira

Adalah bajak laut yang berjumpa dengan Luffy di laut menuju pulau Jaya.Misira senang jika di bilang mirip dengan monyet.


Bellamy

Berjumpa dengan Luffy di kota Mock Town.Luffy menjadi bulan-bulanan Bellamy ketika bertanya tentang pulau di langit.Luffy akhir nya bertarung dengan Bellamy ketika Bellamy mencuri harta karun milik Noland. Semua crew Bellamy meyangka harga buronan Luffy 30juta Belly di bawah harga buronan Bellamy yang hanya 55juta Belly, namun itu adalah harga buronan lama Luffy. Setelah menaklukan Crocodille,harga buronan Luffy mencapai 100juta Belly.


Marshal D Teach

Luffy belum terlalu mengenal Kuro Hige atau si kumis hitam ketika berada di mock town.Teach juga pemakai buah iblis yaitu "Yami Yami No Mi".Efek nya bisa mengeluarkan kabut hitam atau bayangan hitam yang membahayakan.Teach sempat mengejar Luffy ketika Luffy dan crew nya berangkat menuju skypiea. Teach berambisi menjadi Shichibukai dengan cara menangkap buronan dan bekerjasama untuk menangkap Portgas D Ace.Ternyata itu semua siasat nya untuk mendapatkan buah iblis milik Shirohige yaitu "Gura gura no Mi".


God Enel

Di panggil Tuhan dan tinggal di pulau langit.Namun penguasa langit yang

sesungguhnya adalah Ganfall.Enel juga pemakai buah iblis yaitu"Goro Goro No Mi". Kekuatan buah iblis nya bisa mengeluarkan petir,kilatan yang berkekuatan besar 200juta Volt.


Montblanc Noland

Nama nya tercantum di sebuah buku dongeng berjudul pulau di atas langit.Noland

di sebut-sebut sebagai pembohong karena ceritanya tentang pulau di atas langit.Noland di hukum mati karena kebohongan nya. 400 tahun yang lalu di kisah kan ada bajak laut yang bernama Noland,dia akrab dengan para penduduk Shandia. Sampai suatu hari terjadi kesalah pahaman antara Carlan dan Noland. Namun Carlan menyadari kesalahan nya setelah kepergian Noland dari pulau Shandia.Carlan berjanji akan selalu menunggu kedatangan Noland dengan membunyikan lonceng besar symbol dari pulau shandia.Namun ternyata pulau shandia terhempas  ke atas langit karena guncangan dibawah air laut.Setelah itu lonceng tanda persahabatan tidak bisa di bunyikan lagi selama 400 tahun. 


Montblanc Criket

Dia adalah keturunan dari Noland.Dia jugalah yang menolong Luffy cs untuk bisa pergi ke pulau langit.Karena keturunan Noland dia sering diejek dan di hina,akhirnya dia kabur dari tanah kelahiran nya dan menjadi bajak laut.Akan tetapi takdir membawanya ke tanah dimana dahulu Noland pernah singgah.Criket akhirnya berniat mencari kebenaran dari dongeng Noland.Walau dia mendapat banyak harta karun dari dasar laut ,namun dia tetap hidup sederhana.

 

Edward New Gate

Di episode 151,Shiro hige(kumis putih)atau bernama lengkap "Edward New Gate" muncul sebentar. Dia adalah raja bajak selaut,setelah kematian Gol D Roger.Di episode marine wars,Shiro hige tewas akibat serangan bertubi-tubi baik dari angkatan laut dan juga Kuro Hige.Shiro Hige di makam kan bersamaan dengan Portgas D Ace.


Ganfall

Adalah mantan penguasa di skypiea yang di sebut Tuhan.Setelah Luffy menumbangkan Enel,Ganfall di nobatkan kembali menjadi penguasa skypiea.


Conis

Penghuni pulau langit yang banyak menolong Luffy dan crew nya.Dia tinggal berdua dengan ayah nya beserta hewan kesayangan nya Suu dan Pierre. Conis juga merawat Luffy cs ketika terluka.Dia juga membantu Luffy cs untuk kembali ke dataran.


Wiper

Adalah leader bagi prajurit Shandia,juga salah satu pelindung Tuhan.Dia adalah keturunan kental dari calgara.Dia berjuang mati-matian untuk merebut kembali tanah Shandia dari Enel.


Calgara

Adalah pahlawan di pulau Shandia.Dia terkenal sangat kuat,tegas dan masih

melakukan ritual kebudayaan pulau shandia.Namun segala sikap nya yang menakutkan itu berubah ketika dia berjumpa dengan Noland.


Aisha

Aisha adalah gadis kecil penghuni skypiea.


No comments:

Post a Comment