17 July 2018

Karakter Onepiece Episode Grand Line

Episode Grand Line terdiri dari 16 episode.


Laboon

Adalah ikan paus yang sudah hidup lebih dari 50 tahun.Dia dahulu nya masuk kedalam kru bajak laut Rumba. Dia menunggu bajak laut tersebut yang berjanji akan datang lagi ke Grand Line setelah memasuki Shin Sekai. Ternyata setelah memasuki Shin Sekai mereka tidak pernah kembali lagi karena semua kru telah tewas.Laboon menjadi sedih dan stress,dia selalu membenturkan kepala nya sampai penuh luka.Luffy berhasil mengembalikan keceriaan Laboon,dan berjanji akan menemui Labun kembali.


Nefertari Vivi atau Miss Wednesday

Awal nya Vivi dikenal sebagai Miss Wednesday yang bekerja bagi organisasi Baroque.Dia bertemu dengan kru topi jerami pada episode ini.Di pulau wiskey peak identitas Vivi yang sebenar nya terungkap,bahwa dia adalah putri dari kerajaan Alabasta.Dia yang merasa terancam bahaya meminta tolong kepada kru topi jerami untuk menyelamatkan dan mengantar nya selamat sampai ke negara nya.Luffy bahkan mempertaruhkan nyawa nya demi membebaskan  negeri Alabasta dari pengaruh Crocodile.


Mr.9

Dia adalah partner dari Miss wednesday.Ketika tahu Vivi hendak di bunuh oleh organisasi yang tahu identitas Vivi,Mr.9 membantu Vivi kabur.


Mr.6

Berambut pink dan berbadan kekar.Dia juga membantu Vivi kabur dari incaran organisasi baroque.


Miss Monday

Dia sempat bertarung dengan Zoro,walau akhirnya di menangkan oleh Zoro.Walaupun bekerja untuk Baroque Works,dia menolong Vivi yang akan di tangkap oleh kaki tangan Baroque Works.


Miss Valentine atau Mikita

Miss Valentine digambarkan selalu memakai payung. Karakter nya selalu tertawa ketika menjahati orang.Dia juga pemakan buah iblis yaitu "Kiro kiro no Mi".


Miss Goldenweek

Dia juga anggota Baroque Works,Dia juga ikut dalam penyerangan topi jerami di pulau little garden.Dia adalah partner dari Mr3. Dia mempunyai kemampuan menghipnotis orang dengan mantra yang dia tulis pada baju orang atau membuat lingkaran.


Mr.8 atau Igaram 

Igaram adalah orang kepercayaan ayah Vivi yang ditugaskan untuk melindungi Vivi.Igram juga ikut menyusup kedalam organisasi Baroque.


Mr. 3 atau Galdino

Luffy dan kawan-kawan nya hampir mati karena ulah Mr 3 ini. Dia juga pemakan buah iblis yaitu "Doru Doru No Mi".Dia di sebut Candleman yang bisa membuat lilin yang mengeras. Pada episode peperangan di marineford Mr3 menyelamatkan Luffy.Dia membuat kunci duplikat untuk membebaskan Ace yang di borgol.


Mr.11

Tertangkap oleh angkatan laut dan di borgol di dalam kapal.Namun akhirnya di bunuh oleh bajak laut .


Mr.5 atau Gem

Termasuk orang kuat yang menggunakan upil nya menjadi senjata.Dia juga dikalah kan oleh Zoro setelah dikerjain oleh Usopp.


Dolly dan Broggy

Adalah raksasa prajurit perang dari negeri Elbab,Luffy bertemu dengan mereka di

pulau Little garden.Dolly dan Broggy telah berduel selama 100 tahun lama nya. Karena ulah organisasi Baroque keduanya hampir mati karena di adu domba.Luffy cs yang hampir mati di episode ini berhasil selamat dari pulau ini.Luffy cs juga berhasil mendamaikan rival abadi ini. Dolly dan Broggy juga menolong Luffy cs untuk keluar dari pulau dengan cepat.



No comments:

Post a Comment