04 August 2018

Karakter One Piece Episode The Naval Fortress

Episode G-8 Arc atau The Naval Fortress ini terdiri dari 10 episode,yang mengisahkan pendaratan Luffy cs yang ternyata di dalam benteng angkatan laut. Luffy cs cukup sulit keluar dari benteng tersebut karena Jonathan termasuk orang yang sangat cerdas. Sanji dan Luffy menyamar menjadi koki,bahkan Sanji bertarung dengan Jessica dalam membuat makanan yang lezat.
Zoro sendiri tertangkap dan di jebloskan kedalam sel. Nami menyamar menjadi pembersih,lalu menyamar lagi menjadi suster. Sedangkan Chopper yang tak sengaja mendengar ada pasien gawat darurat menyamar menjadi dokter dan melakukan operasi. Usopp menyamar menjadi kru angkatan laut,namun segera tertangkap.

Jonathan
Adalah mayor angkatan laut disana yang juga melihat jatuh nya kapal Going Merry.Jessica adalah istri nya yang bekerja sebagai kepala koki. Jessica sangat memperdulikan makanan Jonathan,namun Jonathan tidak menyukai hidangan yang dibuat untuk nya karena kebanyakan sayuran nya. Sejak kru bajak masuk kedalam benteng,dia sudah menyadari penyamaran mereka,namun dia mempunyai cara lain dalam menangkap mereka.

Jessica
Adalah kepala koki di sana dan istri dari mayor Jonathan.

Drake
Adalah wakil mayor yang bertubuh tegap.

Waku Mekanik
Dia bekerja sebagai perbaikan kapal dan anak perempuan nya sebagai dokter yaitu Kubota Sensei.

Kubota Sensei
Dia adalah dokter anak yang diminta untuk bertugas di benteng tersebut,walau sebenar nya dia sangat takut dan lemah melihat darah. Tapi berkat nasehat dari Chopper dia menjadi punya keberanian. Sensei juga rela berpura pura menjadi tawanan dari kru Luffy.

Shepherd
Dia adalah mayor baru yang ditugas kan di benteng tersebut,nasib malang dia di sekap karena Nico Robin lah yang menyamar menjadi dirinya.



No comments:

Post a Comment