15 July 2018

Karakter Onepiece Episode East Blue

Episode East Blue terdiri dari 61 episode. Di episode ini Luffy bertemu dengan kru nya yaitu "Zoro"si ahli pedang,"Nami "sang navigator ,"Sanji "sebagai Chef dan "Usop" sang penembak jitu.
Zoro Sebelum bergabung dengan Luffy ,nama nya sudah di kenal sebagai samurai 3 pedang. Walau ditakuti,tetapi Luffy melihat kebaikan dalam diri Zoro dan seketika memilih nya.Begitujuga dengan Nami yang walau pada awal nya seorang perampok harta para bajak laut,namun Luffy juga merasakan kebaikan hati Nami dan menolong Nami agar lepas dari cengkraman Arlong.
Sanji yang awal nya engan meninggalkan ayah angkat nya,akhir nya pergi juga atas permintaan ayah angkat nya. Sanji sendiri sudah lama memimpikan ingin melihat All Blue,sama dengan mimpi ayah angkat nya. Usopp yang awal nya ingin berlayar sendiri di ajak bergabung oleh Luffy kedalam kru nya.

Alvida atau Aluvida
Adalah seorang bajak laut wanita,dia muncul pada episode pertama Onepiece.Pada episode ke 50 an,Alvida muncul lagi dan menjadi wanita yang cantik setelah memakan buah iblis "Sube-Sube No Mi".Alvida juga bergabung dalam aliansi bajak laut Buggy. Alvida adalah bajak laut pertama yang di lawan Luffy.

Coby
Adalah budak dari bajak laut Alvida yang di bebaskan oleh Luffi.Coby bertemu dengan Luffi
di dalam kapal Alvida.Ketika itu Coby adalah sosok yang penakut dan tidak percaya diri. Coby akan hadir kembali dalam banyak episode seperti Enies Lobby,Marineford.

Morgan Helmeppo
Adalah anak dari Axe Hand Morgan namun setelah dewasa dia bisa mewujudkan impian nya menjadi orang yang punya jabatan di dalam angkatan laut. Dia juga bersahabat baik dengan Coby dan sama sama menjalani pelatihan khusus dari Admiral Garp.

Axe Hand Morgan:
Adalah seorang kapten di angkatan laut pertama yang di lawan Luffy.Namun Morgan melarikan diri setelah sempat melukai Garp. Dia adalah ayah dari Helmeppo.

Shanks
Shanks dan kru nya muncul di episode ini sebagai kilas balik kisah Luffy sebelum berlayar.Saat itu Shank dan kru nya mampir di desa Fuusa dan minum di kedai Makino.Saat itulah takdir Luffy dan Shanks di mulai,yang mana untuk demi menyelamatkan Luffy Shanks kehilangan satu lengan nya karena di santap hiu raksasa. Shanks adalah salah satu dari empat Yonko yang menguasai lautan.

Yasopp
Adalah ayah dari Usopp,seorang sniper terbaik dalam kru bajak laut Akagami yang di pimpin oleh Shanks. Bahkan sniper terbaik di dunia dalam teori onepiece. Ketika Luffy bertemu Usopp untuk yang pertama kalinya dia langsung tahu kalau Usopp adalah anak dari Yasopp. Yasopp meninggalkan istri dan anak nya untuk meraih impian nya sebagai bajak laut.

Makino
Makino juga muncul sebagai kilas balik kisah Luffy.Makino mengelola kedai minum yang sering di singgahi Shanks dan Luffy. Makino sangat sayang sama Luffy dan Ace,dia juga mengajari Luffy dan Ace cara bertutur kata. Makino di percaya ada hubungan nya dengan Shanks,karena dia pernah muncul lagi menggendong seorang bayi.

Buggy
Kapten Buggy juga pemakan buah iblis"Bara bara no Mi".Dia bisa memisah kan potongan tubuh nya dan menjadi senjata.Dia hampir saja membunh Luffy,namun berkat kecerdasan Nami akhirnya Luffy bisa mengalahkan Buggy dan menendang nya jauh ke sebuah pulau.Sejak itulah Buggy merasa dendam kepada Luffy .Buggy juga hampir membunuh Luffy untuk yang kedua kali nya di Lague Town. Dahulu nya Buggy dan Shanks masuk kedalam kru bajak laut Gol d Roger.Buggy juga kesal kepada Shanks karena Shanks lah dia tak sengaja memakan buah iblis "Bara bara no Mi".

Mohji
Dia adalah kru bajak laut Buggy pertama .Kemampuan nya bisa menjinakkan binatang buas,dia juga punya hewan peliharaan bernama Richie sang singa yang besar. Namun Mohji tidak bisa menaklukan Shushu anjing yang muncul saat episode itu.Saingan Mohji adalah Cabaji yang sama sama ingin menjadi tangan kanan kapten Buggy.

Cabaji
Cabaji sekilas seperti orang yang jenius,tapi ternyata di setiap petarungan dia memakai cara licik dalam menyerang lawan nya. Gerakan Cabaji seperti lagi bermain akrobat,membawa pedang dan menaiki satu pedal roda.

Shushu
Adalah anjing penjaga toko majikan nya. Setelah majikan nya meninggal pun Shushu tetap menjaga toko majikan nya,walau akhirnya hancur karena kru Buggy. Shushu yang awal nya benci kepada Luffy,malah berbalik melindungi Luffy dari kejaran penduduk stempat.

Dracula Mihawk
Dia adalah Shichibukai yang pertama yang di jumpai Luffy dan Zoro.
Zoro menantang duel Mihawk,karena Zoro memang mencari nya.Dia tinggal di pulau kuraigana. Sewaktu zoro di hempaskan ke pulau tersebut,dia mengajari Zoro cara menggunakan pedang selama 2 tahun. Dia di juluki "Hawk Eyes",salah satu dari tujuh Shichibukai.

Kaya
Dia tinggal di pulau Gecko di desa syrup tempat di mana Usopp di besarkan.kaya tinggal di sebuah rumah besar dengan beberapa pelayan nya termasuk bajak laut Kuro yang sudah lama mengincar kekayaan nya. Kaya menghadiahi Luffy kapal "Going merry"sebagai rasa terimakasih nya karena telah membebaskan dia dan desa nya dari incaran Kuro.

Piman,Ninjin,Tamanegi
Mereka bertiga adalah kru bajak laut cilik yang di pimpin Usop.Mereka bertiga sangat menghormati Usop sebagai kapten.Piman yang di artikan paprika,Ninjin yang di artikan wortel dan Tamanegi yang di artikan bawang bombai,itu karena warna dan bentuk rambut mereka mirip dengan sayuran tersebut.

Kuro atau Kurahadol
Dia bekerja sebagai pelayan utama Kaya.Dia juga mantan bajak laut Black Cat. Dahulunya Kuro di selamat kan oleh ayah nya Kaya.Namun Kuro bermaksud menguasai harta kekayaan kaya dan menguasai desa syrup. Niat Kuro untuk menguasai harta kekayaan dan desa syrup dapat di atasi oleh Luffy cs.Kuro sendiri ternyata pemakan buah iblis 

Jango
Jango adalah kru dari bajak laut Kuro,dia sangat unik karena suka berjalan ke belakang.Dia juga bisa menghipnotis orang walau dia sendiri kena hipnotis. Jango akan muncul lagi dalam episode Alabasta dan marineford.Rupanya dia masuk kedalam angkatan laut.

Don Krieg
Adalah seorang bajak laut yang hendak mencuri kapal restoran tempat Sanji dan ayah angkat nya menjalan kan bisnis tersebut.Dia sangat arogan dan tak segan untuk membunuh pengikut nya sendiri.Dia datang ke restoran "Baratie"karena kelaparan,namun setelah itu dia justru ingin memiliki restoran tersebut.Luffy berhasil menaklukan Don Krieg.

Zephier Chef
Adalah bapak angkat Sanji,dia mendirikan restoran bersama Sanji sejak Sanji masih kecil.Zephier Chef awal nya adalah seorang bajak laut yang hendak merampas kapal tempat Sanji bekerja,namun ketika badai datang dan menenggelamkam Sanji,dia menyelamatkan Sanji. Dia menyelamatkan Sanji karena Sanji punya impian yang sama degan nya.

Bellmere
Adalah ibu angkat dari Nami .Sebelum mengasuh Nami dia bekerja di angkatan laut.Dia menemukan Nami dan Nichijo kemudian mengasuh nya sebagai anak nya.Namun sayang Belmeire di bunuh oleh Arlong.

Nojiko
Adalah kakak angkat Nami yang sama sama di besarkan oleh Bellmere. Dia sangat menyayangi Nami,dia juga rela mentatto badan nya agar sama dengan Nami yang sangat membenci tatto dari Arlong.

Arlong
Adalah manusia ikan yang telah meneror desa Nami selama 8 tahun.Arlong bahkan memanfaatkan Nami untuk mendapatkan uang.Arlong sangat membenci manusia,karena sejak kecil dia tidak bebas pergi kemanapun karena manusia selalu mengincar para manusia ikan untuk di jadikan budak.

Smoker
Ciri khas nya adalah 2 batang rokok di mulut nya.Smoker pemakan buah iblis juga yaitu"Moku-Moku No Mi"yang bisa mengeluarkan asap.Smoker adalah kapten angkatan laut untuk wilayah lague town. Smoker sangat ingin menangkap Luffy cs dan mengejar Luffy mulai dari Lague town,Alabasta dan Punk hazard. Smoker juga hadir dalam perang marineford dan hendak melumpuhkan Luffy,namun Hancock segera melindungi nya.

Tashigi
Dia adalah wakil dari Smoker yang wajah nya mirip dengan Kushina,rival Zoro semasa kecil. Kepribadian Tashigi pun hampir mirip dengan Kuina.Zoro paling tidak berdaya jika berjumpa dengan Tashigi,karena hanya dialah yang tidak bisa dia lawan.

Apis
Adalah gadis cilik dari pulau Gosung,dia di kejar-kejar angkatan laut karena di duga mengetahui keberadaan  Naga Legendaris.Apis juga pemakan buah iblis yaitu "Hiso-Hiso No Mi"yang berakibat bisa mendengar isi hati para binatang.

Yuji
Adalah naga yang telah hidup lebih dari seribu tahun.Yuji yang terpisah dari kelompok nya tidak tahu lagi jalan menuju rumah nya. Yuji sudah lemah dan sakit sakitan ketika bertemu dengan Apis dan Luffy cs.Pada akhir nya Luffy cs,bisa mengembalikan Yuji ke habitat nya yang memang muncul setelah seribu tahun.


No comments:

Post a Comment