26 July 2018

Karakter One piece Episode Alabasta

Di episode Alabasta ini terdiri dari 37 episode. Di sinilah awal pertemuan Luffy dengan kru ke 6 nya yaitu Nico Robin,atau kru bajak laut Mugiwara ke 7 jika di jumlah dengan kapten Luffy.

Robin yang sedari umur 8 tahun sudah memiliki harga buronan,hidup sendirian tak tentu arah. Semua karena Robin bisa membaca huruf poneglyp yang bisa membahayakan pemerintahan bahkan dunia. Dia bahkan menolak di tolong Luffy ketika terluka di episode ini.


Nefertari Cobra

Adalah ayah dari Vivi,dia adalah seorang raja dari negri Arabasta.Dia telah di perdaya oleh crocodille yang bertujuan untuk merebut kerajaan Alabasta.Hampir seluruh rakyat Alabasta yang awalnya mencintai raja nya kini membenci raja nya.Cobra di fitnah telah menyimpan Dance Powder,yaitu serbuk yang yang bisa menciptakan hujan buatan.


Crocodille

Adalah lawan terberat bagi kru topi jerami khusus nya Luffy.Luffy hampir saja mati karena Crocodille,namun di berhasil di selamatkan oleh Robin. Crocodille adalah pemimpin dari organisasi Baroque Works.Dia juga pemakai buah iblis yaitu "Suna Suna no Mi",atau Sand Sand Fruit. Sebagai ketua organisasi Baroque dia juga punya nama organisasi yaitu Mr.Zero. Pada peperangan di marineford Crocodille menolong Luffy,ternyata setelah dikalahkan oleh Luffy dia di tangkap dan di jeblos kan ke penjara Impel Down.


Portgas D Ace

Terlahir dengan nama Gol D Ace,namun dia lebih memilih menyandang nama ibu nya yaitu Portgas D Rouge .Selama masih berada di kandungan bapaknya Gol D Roger di hukum mati,karena di anggap berbahaya bagi dunia. Ibunya meninggal setelah melahirkan nya,dan dia di titipkan kepada Monkey D Garp.Namun Garp menyerahkan nya untuk di rawat kepada Dadan. Sejak kecil dia selalu bermain bersama Luffy dan Sabo.Bahkan mereka bertiga telah berjanji menjadi saudara. Ketika Ace berumur 17 tahun dia berlayar untuk menjadi bajak laut.lalu masuk menjadi member bajak laut Shirohige.Dia menjadi buronan angkatan laut dan kena hukuman mati.Mendengar khabar itu Luffy berusaha menolong Ace dengan mempertaruhkan jiwa nya.Namun akhirnya Ace tewas di tangan Akainu karena melindungi Luffy dalam episode Marine Wars. Dalam episode Alabasta ini Ace sedang melakukan misi nya untuk mengejar Kurohige yang telah membunuh teman nya. 


Pell

Adalah prajurit terbaik kerajaan Alabasta dan pelindung putri Vivi.Dia juga pemakan buah iblis. Dia juga sering mengajak Vivi terbang bersama nya. Saat menara jam besar akan meledak,Pell membawa serta bom besar itu terbang bersama nya dan semua mengira Pell sudah mati.


Koza

Koza adalah teman masa kecil Vivi.Dialah pemimpin pemberontakan untuk membebaskan Alabasta dari pemerintahan Cobra yang di duganya semena mena terhadap rakyat.


Miss Merry Cristmas atau Drophy

Dalam organisasi dialah yang paling tua dan juga pemakan buah iblis yaitu "Mogu mogu no Mi".Dia bisa bersembunyi di dalam tanah ataupun pasir.


Mr.4 atau Mr.Sunny day atau Babe

Dia berbadan bulat dan membawa senjata.Dia partner dari Miss Merry Christmas.Dalam episode ini dia melawan Usopp dan Chopper.


Mr.2 atau Bon Clay atau Bentham

Pertemuan dengan luffy di dalam kapal menuju negara Arabasta. Bon bekerja pada sindikat Baroque Works yang di pimpin Crocodille.Bon akan muncul lagi di episode marine wars.Saat itu Bon menyerahkan segala tenaga nya untuk membantu Luffy yang sekarat karena terkena racun dari magellan,bahkan Bon menangis tak henti henti mendengar rintihan kesakitan Luffy yang sedang mendapat pengobatan dari Ivanko.Bon juga pemakai buah iblis yaitu "Mane Mane no Mi"Clone Clone Fruit.Bon bisa merubah bentuk muka nya dengan segala rupa,bahkan dia pernah menyamar sebagai Hannyabal yang bekerja di Impel Down. Dalam episode Alabasta dia bertarung melawan Sanji.


Miss Double Finger atau Paula

Dia juga pemakan buah iblis yaitu "Toge toge no Mi".Dalam episode ini dia bertarung dengan Nami.


Mr.One atau Daz Bonez

Dia adalah orang terkuat dalam organisasi Baroque Works.Zoro mengalah kan nya dalam episode ini. 


Mr.13

Dia dan Miss Friday melarikan diri karena gagal saat menjalan kan misi.


Miss Friday

Karakter nya hanya ada di poster dan tidak muncul di anime,karena dia kabur bersama Mr.13.


Mr.7

Penampilan nya mirip burung.Dia berpartner dengan Miss Father's Day untuk meledak kan kota.


Miss Father's day

Dia memakai kostum kodok dan partner dari Mr.7.



No comments:

Post a Comment