20 July 2018

Karakter Onepiece Episode Winter Island

Di episode ini Luffy cs bertemu dengan Chopper yang menjadi kru ke 5 Luffy sebagai Dokter. Chopper adalah kijang yang memakan buah "Hito hito no Mi".
Episode ini terdiri dari 15 episode.  Episode lanjutan setelah keluar dari pulau Little Garden menuju Alabasta.Diceritakan Nami sempat kena gigitan serangga ketika di pulau Little garden dan kesehatan nya semakin menurun,bahkan suhu tubuh nya semakin naik menjadi 40 derajat. Kru Mugiwara akhir nya mampir di pulau ,namun tidak disambut hangat oleh penduduk setempat.Mereka bahkan dihujani peluru.Vivi yang seorang putri dari Alabasta pun kena tembakan,namun demi menyelamat kan Nami,Vivi bersujud dan memohon untuk dicarikan dokter untuk kesembuhan Nami.

Dr.Kureha atau Dr.Rin

Di episode kerajaan Drum,Luffy dkk meminta pertolongan Dr.Kureha untuk menolong Nami yang sedang sakit.Dr.Kureha adalah guru dari Chopper. Dia menjalan kan wasiat Dr.Hiluluk untuk mengajari Chopper menjadi dokter . Dr.Kureha juga melepas Chopper dengan menebar kan salju api berwarna pink,sehingga terlihat seperti bunga sakura.


Dr.Hiluluk

Adalah guru nya Chopper yang sudah mengangap Chopper seperti anak nya sendiri. Namun dia di panggil doktor palsu, karena sering salah dalam memberi obat.Namun dia mampu menyembuhkan hati Chopper yang luka karena kehidupan nya. Dr.Hiluluk ternyata kena penyakit yang tidak bisa di sembuhkan.Dr.Hililuk meledak kan dirinya sendiri ketika hendak ditembak oleh prajurit Wapol.


Dalton

Pemakai buah iblis juga yaitu "Ushi Ushi No Mi",yang bisa merubah dirinya menjadi banteng. Dia tinggal di kerajaan Drum. Dia sangat di hormati oleh para penduduk disana. Setelah Wapol keluar dari kerajaan Drum,dia menamai pulau itu Kerajaan Sakura untuk menghormati Dr.Hiluluk yang menciptakan salju menjadi sakura.


Raja Wapol

Adalah raja ke 2 dari kerajaan Drum,namun dia adalah raja yang jahat yang hanya

mementingkan diri sendiri. Wapol juga pemakan buah iblis yang dinamai "Baku Baku no Mi".Akhirnya Luffy dapat membebaskan kerajaan Drum dari kejahatan Wapol.Setelah di terbangkan jauh dari kerajaan nya,ternyata dia mendarat di sebuah pulau dan membuat kerusuhan disana.Wapol sempat di tangkap oleh angkatan laut,namun dia berhasil kabur dan menjadi gelandangan.Dia mendiami tempat pembuangan sampah elektronik,dan memperbaiki  mainan kemudian menjual nya.Lama kelamaan usaha nya berkembang dan Wapol menjadi sukses sebagai pemimpin.Dia juga di undang di acara Reverie sebagai raja yang mendirikan kerajaan nya sendiri dinamai Black Drum Kingdom.Sedangkan kerajaan Drum yang berganti nama menjadi Sakura Kingdom dipimpin oleh Dalton dan Dr.Kureha. 



No comments:

Post a Comment