26 June 2015

Profile Para Pemeran Dragon Ball

Son Goku (kakarotto)
Goku berasal dari planet Vegeta yang di lempar ke planet bumi oleh ayahnya.Saat itu ada peperangan antara planet vegeta dengan Frezer.Ayah Goku meninggal dalam peperangan tersebut namun sempat melindungi putra satu-satunya yaitu Goku atau Kakarotto .Goku saat itu masih bayi dan di pungut oleh Son Gohan.Goku banyak di kelilingi para sahabat yang mencintainya.Goku menikah dengan Chichi dan di karuniai 2orang anak Son Gohan dan Son Goten.Karakter Goku sangat ramah ,baik hati dan periang.

Bulma
Adalah anak tunggal dari pengusaha Capsule Cooperation,dan terkaya di kotan nya.
Pertemuan Bulma dengan Goku adalah ketika Bulma berkelana hendak mencari Dragon Ball.
Satu buah bola naga itu ada di rumah Goku,dan menjadi barang berharga bagi Goku karena peninggalan dari kakek nya Son Gohan. Sejak itu mereka menjadi berteman dan berkelana bersama mencari bola naga yang lainnya.
Banyak kisah petualangan mereka,bertemu dengan teman baru juga menghadapi beragam masalah.Bulma menikah dengan Vegeta dan di karuniai 2 orang anak Trunks dan Bra.

Kame Sennin (Muten Roshi)
Pertemuan Goku dengan Rosi adalah ketika Goku menolong kura-kura kepunyaan Rosi yang terdampar di daratan.Sebagai rasa terimakasih Rosi Menghadiahi Goku Kinton.
Kinton adalah gumpalan awan yang bisa jadi kendaraan super jet,namun hanya bisa di naiki oleh
orang yang mempunyai hati bersih.Orang itu hanya Goku.Sejak itu Rosi menjadi guru bagi Goku.Kame Sennin cukup di kenal banyak orang karena beberapa kali menang dalam pertandingan Budokai dan Kame Sennin memiliki umur panjang.


Oolong
Pertemuan Goku dengan Oolong pun ketika berkelana mencari Dragon Ball.Keahlian Oolong adalah bisa merubah dirinya dalam bentuk apapun juga,namun hanya 5 menit saja. Oolong sangat nakal suka mengerjai penduduk desa,namun akhirnya menjadi bagian dari Goku. Oolong pun ikut berkelana dengan Goku.

Yamucha
Pertemuan Goku dengan Yamucha adalah ketika berkelana mencari Dragon Ball ke 4.Saat itu Yamucha hanya mengincar uang dan Capsule Ajaib.Namun ketika mendengar kehebatan Bola naga,maka Yamucha berubah niat ingin menguasai bola naga dengan cara licik.Semua usaha tersebut sia-sia dan Oolong lah yang mendapatkan permintaan dari Naga Senron.Akhirnya Yamucha pun menjadi bagian dari Goku.

Puwaru
Adalah teman setia dari Yamucha,yang juga ternyata teman sekolah dari Oolong.Puwaru pun bisa merubah diri selama 5 menit sama seperti Oolong.
Profile Para Pemeran Dragon Ball

Chichi
Adalah putri dari Gyumao,penguasa daerah frypan.Pertemuan Goku dengan Chichi adalah ketika Goku,Bulma dan Oolong mencari Dragon Ball ke 4.Saat itu Chichi sudah merasa kalau Goku adalah calon suaminya.

Kuririn
Pertemuan Goku dengan Kulilin adalah di rumah Muten Roshi.Saat itu Kulilin datang hendak menjadi murid dari Roshi.Maka saat itu Kulilin menjadi teman akrab Goku sampai mereka besar dan menikah. Kuririn menikah dengan Android18 dan di karunia satu anak perempuan.

Lunch
Lunch adalah seorang gadis yang bisa menjadi 2karakter.Lembut dan kasar.Jika dia bersin maka dia akan berubah menjadi karakter tersebut.Lunch di bawa Goku ke rumah Muten Roshi,karena Roshi meminta di carikan seorang wanita yang bisa mengurus rumah nya.

Yajirobe
Awal pertemuan dengan Goku adalah ketika Goku hampir mati karena melawan anak buah Piccolo,Yajirobe lah yang menemukan Goku sedang terkapar. Sejak itu meskipun tak banyak ikut serta dalam pertempuran tapi Yajirobe selalu memperhatikan Goku.

Tao Paipai
Adalah pembunuh bayaran yang paling di takuti,setelah adu pertempuran dengan Goku Taopaipai di khabarkan meninggal terkena bom yang dia lemparkan sendiri ke Goku.Namun di episode yang lain ternyata dia masih hidup dan menjadi cyborg yaitu setengah manusia dan setengah robot.

Tenshi Han
Adalah murid dari Tao Paipai,dia beradu tanding di arena pertandingan Tenkaichi demi membalas kematian gurunya Tao PaiPai. Namun berkat Muten Roshi,Tenshi Han bisa berubah menjadi lebih baik dan menjadi teman Goku juga.

Chaosu

Adalah teman akrab Tenshi Han yang mempunyai ilmu telepasi.Tenshi Han dan Chaosu selalu bersama-sama.

Suru Sennin
Adalah kakak dari Tao Paipai,dia juga adalah rival dari Muten Roshi.

Piccolo Daimao
Piccolo adalah setan pembunuh yang paling di takuti dan menjadi pembicaraan legenda turun temurun. Piccolo seperti jin yang selama bertahun-tahun terkurung di dalam jar penanak nasi. Piccolo menjadi musuh yang paling di benci Goku pada waktu itu,karena telah membunuh Kuririn, Chaosu dan Muten Roshi bahkan Senron si Naga kehidupan.
Dunia jadi sangat panik setelah tahu bahwa setan yang selama ini di takuti hidup kembali.
Goku dan Tenshi Han bertarung mati-matian demi menumpas setan Piccolo.
Walaupun di episode Dragon Ball Z,Piccolo yang telah di tumpas Goku terlahir kembali
menjadi karakter yang berbeda.Piccolo yang sebenarnya ada 2,yaitu dewa kebaikan dan dewa kejahatan yaitu Piccolo. Demi menambah kekuatan mereka bersatu. Piccolo termasuk kedalam daftar teman-teman Goku yang membantu Goku menumpas kejahatan di dunia. Piccolo sangat memperhatikan Son Gohan dan selalu menjaganya.

Piraf
Piraf selalu mengangap dirinya adalah seorang raja,namun hanya mempunyai 2 orang pengikut setiannya. Meskipun Piraf tidak berbahaya bagi Goku,namun perbuatan bodoh nya bisa membahayakan dunia.Piraf lah yang telah mencari keberadaan Piccolo dan membuka jar pengurung Piccolo.

Baca juga Dragon Ball Battle Of God


No comments:

Post a Comment