30 June 2015

Profile Para Pemain Dragon Ball Z

Sejak pertempuran dengan Piccolo dunia menjadi aman,Goku pun di karuniai anak yaitu Son Gohan.

Son Gohan
Adalah anak Pertama dari Goku dan Chichi.Sejak kecil Gohan di didik Chichi untuk tidak boleh berkelahi seperti ayahnya Goku.Son Gohan sangat cerdas,dan kurang suka bertempur.Tapi demi kedamaian dunia dia di ajari berkelahi oleh Piccolo selama setahun.Saat itu Son Goku meninggal dalam pertempuran melawan Radits.

Raditz
Adalah kakak dari Goku,dia datang ke bumi guna menjemput Goku untuk kembali ke planet.Karena penghuni planet Vegeta hanya tinggal sedikit yaitu 4 orang saja.Radits berhasil ditumpas namun Goku pun ikut tewas saat pertempuran tersebut.

Dewa Langit
Dewa langit dan Piccolo adalah satu jiwa.Keduanya adalah berasal dari planet Namexs.
Jika dewa langit meninggal  maka Naga Senron pun hilang,batu naga pun hanya menjadi
batu biasa.

Dewa Kaio (Dewa Planet)
Di alam setelah meninggal,atas permintaan dewa langit Goku tidak masuk ke surga ataupun ke neraka. Goku menepuh perjalanan menuju planet para dewa.Goku berlatih di planet dewa Kaio.
Dewa Kaio terdiri dari 4 bagian kekuasaan,Selatan,utara,barat dan timur.

Mr.Popo
Adalah asisten Dewa Langit,yang sudah menghuni langit sebelum Dewa langit datang.
Mr.Popo bertubuh besar,mata besar dan berkulit hitam.

Dende
Adalah penganti dewa langit ketika Piccolo dan dewa langit bersatu lagi .Goku dan kawan-kawan bertemu dengan Dende ketika terjadi pertempuran di planet Namexs.Selain itu Dende bisa mengobati luka-luka tanpa "Senju (kacang ajaib) ".

Vegeta
Adalah termasuk 4 saiyajin yang tersisa yang datang untuk menumpas Goku.Pada saat pertempuran dengan saiyajin tersebut sahabat Goku banyak yang tewas,yaitu Chaosu,Yamucha,TenshinHan,Piccolo.
Goku hampir tewas dalam pertempuran melawan Vegeta dan Ketika Kuririn hendak membunuh Vegeta yang sekarat,Goku memohon kepada Kuririn agar jangan membunuh Vegeta.

GNew5
Format 5sekawan anak buah Furieza yang mempunyai kekuatan khusus.Telepasi,Menyetop waktu dan keahlian lainnya.

Furieza 
Monster dan musuh yang paling di takuti .Goku dan kawan-kawan pertama kali berjumpa dengan di planet Namexs.Saat itu Furieza mengiginkan Dragon Ball untuk keabadian nya.Namun sayang permohonan itu kesempatannya jatuh kepada Kuririn dan Goten.Hal itu membuat Freezer marah besar dan  terjadilah pertempuran panjang dan hebat,yang akhirnya di menangkan oleh Goku.

Garlic Junior
Dalam episode ini,Garlic Junior datang untuk membalas sakit hati kepada Goku dan Gohan karena telah mengagalkan rencananya.Setiap orang jadi berubah seperti Vampire yang menakutkan karena kedatangan Garlic.

Trunks
Adalah anak dari Vegeta dan Bulma. Dalam episode Dragon Ball Z dia datang dari masa depan dan membantu pertempuran melawan Cell.

Zinjo Ningen (Cyborg Android 16,17,18,19 dan 25)
Dalam episode Dragon Ball Z ini banyak musuh-musuh penghancur dunia bermunculan termasuk Zinjo Ningen atau Cyborg ini.Semua ada 5 orang dan buatan Dr.Gero.
Cyborg18 menikah dengan Kuririn,karena kuririn meminta permohonan kepada Senron agar Cyborg18 menjadi manusia.

Cell
Juga Cyborg buatan Dr.Gero,Cell di bikin khusus untuk menumpas Goku. Cell merupakan kumpulan energi dari para orang kuat.
Pertempuran melawan Sell pun memakan waktu lama,dan menewaskan Goku.Cell di kalahkan oleh Son Gohan anak Goku.

Senron
Adalah naga bumi yang bisa meluluskan permohonan apapun,jika bola naga telah terkumpul sebanyak 7 buah. Pada saat Senron datang maka langit akan gelap dan petir menyambar.

Porunga
Adalah naga planet Namexs yang bisa meluluskan 3 buah permohonan.Namun Porunga hanya bisa menerima bahasa planet Namexs.

Baca juga Dragon Ball

No comments:

Post a Comment