06 April 2022

Parasite in Love

Parasite in Love

Film ini diliris pada 12 november 2021,arahan sutradara kensaku Kakimoto. Film ini di adaptasi dari novel dan manga dengan judul yang sama.


Kengo Kosaka menderita penyakit Germaphobia, yaitu penyakit fobia akan terkena kontaminasi bakteri,kuman,debu atau pun kotoran lain nya. Penderita fobia inipun sering merasa ingin muntah jika melihat orang makan. Disisi lain ada seorang gadis SMA yang menderita penyakit Scopophobia,yaitu fobia terhadap tatapan orang lain. Jika ada yang mendekati nya,dia langsung panik.

Hijiri Sanagi bertemu dengan Kosaka ketika dia pingsan ditengah jalan dan Sanagi membawa nya ke rumah sakit. Pihak dari keluarga Hijiri Sanagi mengetahui tentang fobia Kosaka dan meminta dia untuk berteman dengan Sanagi selama sebulan.


Akhirnya kisah persahabatan Fobia bakteri dan fobia mata orang dimulai.  Mereka memulai untuk merehabilitasi penyakit mereka bersama sama. Sampai suatu hari tibalah saat nya Hijiri harus melakukan operasi.Diyakini parasit yang ada dalam otak Hijiri dan parasit yang ada dalam otak Kosaka telah jatuh cinta. Keluarga Hijiri sengaja mendekatkan Hijiri dengan Kosaka,agar cacing parasit itu membesar dan bisa dilakukan pengambilan cacing parasit dalam otak mereka. Ibu Hijiri juga menderita penyakit yang sama dan menolak untuk melakukan operasi,karena operasi akan menghilangkan cinta yang sudah tumbuh di hati nya.Akhirnya sang ibu meninggal dimakan parasit yang ada dalam otak nya.


Hijiri juga mencoba kabur,karena tidak ingin kehilangan cinta pertama nya kepada Kosaka. Ditengah pelarian mereka cinta meraka bertambah besar membuat mereka tak sadarkan diri. Ketika tersadar , operasi mereka telah berjalan lancar. Kakek dari Hijiri mengoperasi mereka berdua tanpa persetujuan kedua nya. Sejak itu Kosaka t maupun Hijiri menjalani kehidupan yang normal,sambil terus mengkonsumsi obat.Namun ternyata cinta mereka belumlah hilang,mereka masih merindukan satu sama lain. Akhirnya mereka bertemu juga di malam natal.



Pemain:

Kento Hayashi  (Kengo Kosaka)

Nana Komatsu  (Hijiri Sanagi)

Arata Lura  (Izumi)

Ryo Ishibashi  (Yuichi)


No comments:

Post a Comment