01 February 2015

Cerita Akun Adsense Saya

Ini cerita saya tentang Adsense.

Saya di terima di google adsense tertanggal 17 jan 2015. Sebelumnya  saya tidak tahu pasti cara kerja google adsense itu,walaupun saya punya blogspot dan ini sudah yang ke 3 kalinya.
Akun yang ke 2,sudah di tutup,karena tak tahu email juga sandi nya juga jarang di update.
Lalu saya buat akun blongspot lagi yang ke 3,di tahun 2011,namun hanya saya isi 3 artikel dan kosong sampai tahun 2015 ini.

Awal nya saya ingin membuat diary yang berisi kisah perjalanan wisata saya di jepang, sambil memperkenal kan wisata apa saja yang ada di jepang dan hanya yang pernah saya kunjungi saja,
 (kan diary namanya^^). Lalu setelah menulis 5 artikel, saya iseng mempelajari lagi apa itu adsense,yang sebenarnya telah lama pernah saya baca,tapi tidak saya pahami.

Lama-lama saya jadi tertarik ikut mendaftar juga,walau banyak yang bilang daftar ke adsense itu susah di terima, harus punya 500 artikel dan setiap hari pegunjung harus 100 san lebih.
Saya lirik blog saya yang cuma berisi 10 artikel dan pengunjung per harinya hanya 1-5 orang saja,wuihhh...(gimana gitu lihat nya). Namun saya tetap memberanikan diri untuk mendaftar kan blog saya,dan sudah membersih kan artikel yang terdahulu yang tak layak bagi  kebijakan adsense.

Setelah mendaftar saya mendapat email balasan yang berisi "selamat datang di google adsense, blog anda akan di review dalam 48 jam". Sambil menunggu review blog saya,saya asik menambah artikel diary perjalanan wisata saya,dan akhirnya setelah 48 jam datang email dari google yang bertuliskan "selamat bergabung di google adsense", wah....tuing..tuing...seneng nya!! saya langsung semangat 456 untuk menulis lebih banyak artikel.

Untuk kedepan saya akan bikin blogspot domain,youtube yang di adsense,dan cukup itu saja.

oh iya...blog ini tidak akan saya rubah ke domain,selain saya juga masih gaptek dan masih banyak yang harus saya pelajari.
Mohon koreksi nya ya,kalau ada konten dalam blog ini yang melanggar kebijakan adsense.

Blog ini berisi diary perjalanan wisata saya yang kebanyakan di seputar jepang, sesuai tempat yang pernah saya kunjungi saja. Juga sedikit lirik lagu jepang (untuk saat ini).

Salam
Daisy

No comments:

Post a Comment