01 February 2023

Your Eyes Tell

Your Eyes Tell,adalah film adaptasi dari film Korea berjudul Always yang liris pada tahun 2011.Film dengan judul Jepang nya”Kimi no Me ga toikaketeiru”,ini diliris pada 23 oktober 2020.

Akari Adalah seorang tunanetra yang bekerja di call centre. Kebiasaan nya kalo libur selalu mengunjungi teman nya yang bekerja sebagai penjaga parkiran. Suatu hari seperti biasanya dia mengunjungi teman nya yang dia panggil “Paman”,untuk melihat drama bersama sama.Akan tetapi dia merasakan bukan si paman yang biasa dia temui. Pria tersebut bernama Antonio atau Rui Shinozaki yang baru hari itu bekerja,mengantikan si paman.Lama kelamaan mereka menjadi akrab dan menjadi sepasang kekasih.


Suatu hari Antonio mengetahui bahwa penyebab orang tua nya dan kebutaan pada mata Akari adalah diri nya sendiri.Dahulunya Antonio selain bekerja sebagai Boxing dia juga bekerja kedalam organisasi gelap yang suka melakukan tindakan kriminal.Saat menagih hutang kepada seseorang,tak disangka orang tersebut bunuh diri di hadapan Antonio,lalu jatuh dari gedung. Saat itu Akari yang tengah mengendarai mobil,melihat pemandangan tersebut dan membuat dia lengah,sehingga mobil yang dikendarai Akari terbalik. Kedua orang tuanya meninggal dan Akari mengalami kebutaan.


Masalah tidak sampai disitu saja ,pimpinan organisasi tersebut mengancam Antonio dan sengaja menyuruh dia mengikuti Boxing ilegal.Antonio menyetujui karena dia tidak ingin Akari terlibat.Sebelum dia memutus kan untuk berpisah dari Akari,Antonio membawa Akari untuk operasi mata.Operasi mata berjalan lancar,Akari pun bisa melihat kembali.Dalam perjalanan nya,Antonio di tabrak dan ditusuk oleh organisasi nya. Akari mencari keberadaan Antonio sampai menuju kesebuah gereja tempat yang biasa Antonio kunjungi.Dari suster disanalah Akari tahu bahwa Antonio ,sangat tidak enak hati pada Akari atas perbuatan nya.


Dua tahun berlalu,Akari yang saat itu bekerja sebagai tenaga sukarela datang ke sebuah rumah sakit.Dia memberikan pijatan pada pasien yang lumpuh.Saat  itu dia juga memijat Antonio yang tidak mengeluarkan suara sama sekali. Selain kerja sukarela Akari juga sukses mendirikan toko interior yang dia beri nama Antonio. Akari menyadari Antonio datang berkunjung ke toko nya,dia mengejar dan hampir saja terlambat karena Antonio baru akan melakukan bunuh diri di laut.Akari memanggil Antonio dan berkata bahwa arah pulang nya salah,harus nya kepada saya.


Pemain:

Yuriko Yoshitaka  (Akari Kashiwagi)

Ryusei Yokohama  (Rui Shinozaki)

Kyosuke Yabe  (Jin Harada)


No comments:

Post a Comment