01 February 2023

Character

Character ,film ini diliris pada 11 juni 2021

Yamashiro Keigo Bekerja sebagai asisten manga. 

Suatu hari dia disuruh mengambil gambar rumah untuk di buat manga. ? datang ke sebuah rumah besar dan mulai mengambar. Karena suara musik dalam rumah itu berisik , tetangga pemilik rumah menyuruh ? untuk mengecilkan volume musik. ? Akhir nya berani untuk menegur penghuni rumah tersebut. Karena tidak ada jawaban dan pintu rumah juga tidak dikunci, akhir nya ? masuk kedalam rumah tersebut. Ternyata..dia menemukan pemandangan yang mengerikan. ? Melihat penghuni rumah mati berlumuran darah. 


Ketika di interogasi oleh polisi, Yamashiro mengaku tidak melihat pembunuh nya, padahal dia melihat nya. Tidak berapa lama, televisi menyiarkan penangkapan pembunuhan satu keluarga tersebut. Namun pembunuh sebenar nya bukanlah orang yang tayang di televisi saat itu. Yamashiro mulai membuat manga dengan karakter pembunuh yang dia lihat saat itu. Ternyata manga nya menjadi sangat populer. 


Pembunuh yang sebenar nya menjadi sangat fans dengan Yamashiro , akhir nya dia menjadi pembunuh dengan mengikuti alur cerita manga yang di tulis oleh Yamashiro. Pembunuh tersebut juga mendatangi Yamashiro dan mengaku bernama Morozumi. Dia juga mengaku telah melaksanakan apa yang di tulis oleh Yamashiro. Seida Shunsuke adalah detektif yang terus  menyelidiki kasus tersebut. Namun sehabis menemui Yamashiro di perjalanan dia di tusuk berkali kali oleh orang yang mengaku sebagai pembunuh berantai yang sebenar nya di lakukan Morozumi. 


Yamashiro bermaksud ingin mengakhiri segala nya dengan memakai keluarga nya sendiri sebagai umpan. Dia menulis manga terakhir nya dengan skenario 4 keluarga bahagia, Yamashiro,adik perempuan nya,bapak dan ibu nya.Akan tetapi Morozuki sudah lebih dahulu tahu kalau kalau bapak dan ibu Yamashiro sudah bercerai,dan adik perempuan nya sekandung namun lain bapak.Morozuki berkata pada Yamashiro, salah..,itu bukan keluarga bahagia.Ternyata Morozuki mengetahui bahwa istri Yamashiro tengah mengandung 2 bayi kembar.


Seketika Yamashiro bergegas menemui istri nya,dan dia berduel mati matian dengan Morozuki.Istri nya mendapat tusukan di bagian paha,sedangkan Yamashiro walaupun terluka namun sebelum nya dia sempat memakai rompi anti tusukan. Morozuki di sidang dan mengakui semua nya dengan senang hati,namun pembunuh detektif belum tertangkap. Morozuki berkata aku fans nya Yamashiro dan pembunuh yang aku suruh itu adalah fans aku.


Pemain:

Masaki Suda  (Keigo Yamashiro)

Shun Oguri  (Shunsuke Seida)

Nakamura Shido

Mitsuki Takahata  (Kawase Natsumi)

Fukase  (Morozumi)


Next

This is the most recent post.

Older Post

No comments:

Post a Comment