08 December 2021

Last Winter We Parted

Film ini di ambil dari novel karangan “Nakamura Fuminori” yang diliris pada tahun 2013.Fim nya sendiri di liris pada 10 maret 2018.


Scene di awali dengan adegan seorang wanita yang berada dalam kobaran api,lantas tersangka Yudai Kiharazaka ditangkap.Namun karena tidak cukup bukti,kasus tersebut di anggap sebagai kasus bunuh diri.Seorang penulis novel bernama "Kyosuke Yakumo" berniat ingin menulis buku tentang kisah Yudai Kiharazaka sebagai seorang photographer  terkenal.Kyosuke mulai mencari tahu latar belakang Yudai termasuk kecurigaan nya terhadap Yudai yang selalu dia utarakan kepada “Yoshiki Kobayashi” yang berprofesi sebagai polisi.


Kyosuke mempunyai seorang tunangan bernama Yuriko yang bekerja di sebuah restoran.Ternyata Yudai mengincar Yuriko untuk di jadikan model nya.Kyosuke mendatangi kediaman Kiharazaka,karena sudah seminggu tidak masuk kerja.Namun Yudai berkata bahwa Yuriko datang atas kemauan nya sendiri.Kyosuke menjadi panik,dia juga melaporkan tindakan tersebut kepada kepolisian,tapi polisi tidak bisa berbuat apa apa. Kyosuke kembali mendatangi rumah Kiharazaka dan melihat rumah sudah terbakar bersama Yuriko yang masih duduk di kursi.Sementara Kobayashi sangat bingung kenapa Akari menghilang. Dia juga mulai mencari tahu profil tentang Kyosuke Yakumo,yang ternyata bernama asli “Kyosuke Nakazono”. Kobayashi juga mengetahui bahwa Kyosuke memanfaat kan dirinya untuk menjebak Kiharazaka agar masuk penjara. Kyosuke ternyata ingin balas dendam atas perbuatan Yudai Kiharazaka yang telah membunuh kekasih nya bernama Akiko.


Adegan berganti sewaktu Kyosuke menemui Akari,namun di paksa kencan dengan nya jika ingin mengetahui keenaran nya.Ternyata Akari sendiri lah yang menculik Akiko dan menyalakan api untuk mendapatkan foto yang menarik bagi adik nya Yudai sang photographer. Kyosuke terus membuat pengakuan di hadapan Kobayashi,bahwa dia juga memanfaat kan Yuriko untuk melakukan semua rencana nya.Pengakuan yang paling mengejutkan ternyata yang meninggal di rumah Kiharazaka bukanlah Yuriko,melainkan Akari. Yudai yang datang setelah kobaran api sempat mengambil beberapa foto yang dia sendiri mengira itu adalah Yuriko. Kyosuke telah merencanakan semua nya,bahkan sebelum melakukan perbuatan nya dia telah merilis novel atas kisah nya.


Yuriko sendiri masih hidup dan Kyosuke memberi nya banyak uang juga identitas baru.Yuriko sendiri sebenar nya wanita yang sudah putus asa akan hidup nya dan bermaksud ingin bunuh diri. Kyosuke yang sangat kehilangan Akiko berubah menjadi sosok yang menakutkan demi membalaskan sakit hati nya.


Pemain:

Takanori Iwata  (Kyosuke Yakumo)

Kazuki Kitamura  (Yoshiki Kobayashi)

Takumi Saitoh  (Yudai Kiharazaka)

Reina Asami  (Akari Kiharazaka)

Mizuki Yamamoto  (Yuriko Matsudai)

Kaho Tsuchimura  (Akiko Yoshioka)


No comments:

Post a Comment