02 August 2021

The Witness

The Witness,atau dalam judul Jepang nya "Mienai Mokugekisha".
Natsume adalah seorang polisi wanita yang baru saja di lantik.
Suatu hari Natsume mengalami kecelakaan yang mengakibatkan adik laki laki nya meninggal terbakar dalam mobil.Sedangkan Natsume sendiri mengalami buta permanent akibat benturan di kepala nya.

Selama tiga tahun Natsume mengalami depressi atas kejadian tersebut dia merasa hidup nya telah berakhir,bahkan dia pernah mencoba untuk bunuh diri.Sampai suatu hari dia mendengar suara minta tolong seorang wanita dalam sebuah mobil.Dia mendatangi kantor polisi dan menceritakan kejadian yang dia alami.Walau kurang mempercayai apa yang dikatakan Natsume tapi polisi tetap melakukan penyelidikan. Polisi juga berhasil menemukan saksi lain seorang anak muda bernama Haruma  yang saat kejadian sedang bermain skate board.

Natsume akhirnya di bantu oleh Haruma untuk menyelidiki kasus tersebut. Dengan hanya berbekal nama orang dan suara nya saja,akhirnya Natsume dan Haruma berhasil menemukan siapa wanita yang bernama Reisa.Mereka juga menemukan tempat tinggal Reisa.Dalam penyelidikan nya Natsume di bantu oleh polisi bernama Kimura. Disuatu malam ketika Haruma bermain skate board dia diserang oleh sebuah mobil. Pelaku nya berhasil ditemukan dan telah meninggal.Di pekarangan rumah nya pun ditemukan empat mayat perempuan yang telah rusak.Tetapi lelaki yang telah meninggal itu bukan pelaku yang asli.Setelah menyelidiki riwayat keluarga para korban, Natsume menyimpulkan bahwa pelaku nya adalah seorang polisi.Kimura mendapat fakta bahwa ada seorang polisi bernama Kusakabe yang mungkin terlibat dalam kasus tersebut.Namun sayang ketika hendak menyelidiki ke kediaman Kusakabe dia dibunuh oleh Kusakabe.
 

Selanjutnya Kusakabe mengincar Natsume,namun karena perasaan nya yang kuat Natsume lolos dari tikaman.Kusakabe terus mengejar Natsume,dan dengan bantuan video call dengan Haruma dia bisa lolos dari serangan Kusakabe.Semua perbuatan Kusakabe terekam lewat ponsel yang terus nyala selama Natsume di kejar.Polisi mengeledah rumah Kusakabe dan  menemukan video yang merekam perbuatan Kusakabe yang ternyata seorang psikopat. Di akhir cerita Natsume menemukan keberadaan Kusakabe ,walau sempat bertarung cukup hebat dengan Kusakabe namun Natsume berhasil menembak mati Kusakabe. Dia juga berhasil menemukan Reisa dan wanita yang lain.
 

Pemain:
Riho Yoshioka  (Natsume Hamanaka)
Mahiro Takasugi  (Haruma Kunisaki)
Kodai Asaka  (Sho Kusakabe)
Koji Ohkura  (Naoki Yoshino)
Tomorowo Taguchi  (Yuichi Kimura)
Shuntaro Yanagi  (Keiichi Kirino)
Miyuki Matsuda  (Mitsuyo Hamanaka)
Koya Matsudai  (Taiki Hamanaka)

No comments:

Post a Comment